my time with you 💕

252 23 0
                                    

Hari ini avesti berangkat ke Jeju untuk first projectnya. Dia ditemani team YN kesana ada sekitar 5 staff yang berangkat bersamanya.

Setelah sekitar 2jam perjalanan mereka sampai di penginapan.

PD mengarahkan untuk avesti istirahat karena sore dia akan melakukan solo shoot untuk projectnya.

Sambil melihat pemandangan laut Jeju di jendela kamarnya. Avesti kembali mengenang masa-masa sulitnya di Praha. Biasanya jam segini dia masih mengelilingi kota menghampiri cafe demi cafe untuk menitipkan cake buatannya. Memikirkan itu dia senyum-senyum sendiri.

"Lihatlah, sekarang dirimu avesti. Kau jauh lebih bahagia sekarang" monolognya pada dirinya sendiri.

Ting ....

Satu notifikasi dari hpnya.

Park Jinyoung
💌 Aku akan berangkat, nikmati waktumu sebelum aku ganggu

Avesti tersenyum membaca pesan singkat Jinyoung.

Tok tok tok ....

"Roseya .... Kau sudah selesai ? Mari bersiap" kata salah satu cordi eonni luar sana.

"Iya unnie. Aku akan segera turun"

Avesti bergegas membenarkan riasannya. Setelah itu dia langsung turun mengikuti staffnya yang membawanya ke tempat pemotretan.
Oh ya .. pemotretan kali ini bertujuan untuk mempromosikan wisata di Jeju. Jadi lebih tepatnya avesti harus seolah-olah sedang berlibur.

"PD Nim rose sudah sampai" kata salah satu staff.

"Oh hai .... Roseya ." PD tersebut menyambut rose. Sekilas dia memandangi avesti dari atas sampai bawah. Lalu mengangguk.

"Aku rasa tidak perlu ganti baju. Bajunya sudah sesuai dengan tema" kata PD.

Avesti langsung bergegas ke venue yang disediakan. Dia langsung mengambil pose. Kamera menyorotnya dengan cepat. Sambil mengikuti arahan PD dan menggunakan properti yang ada dia bekerja dengan piawai seperti model pada umumnya.

Setelah cukup dilokasi pertama mereka pindah ke lokasi selanjutnya. Sebuah kebun tangerine. Avesti berganti costum seperti seorang pekerja kebun. Rasanya agak kaku tapi dia tetap melakukan pekerjaannya dengan baik.

Hari sudah mulai gelap. Setelah shoot semua selesai. Avesti kembali ke penginapan.

"Eonni siapa yang didalam?" Tanya avesti ketika mendengar suara rusuh dari dalam. Avesti dan manajer eonni langsung masuk. Ternyata Jinyoung dan  salah seorang staffnya sedang rusuh membuat ramen.

"Oppa sudah datang?" Kata manajernya avesti kepada salah seorang dari mereka.

"Jieun kau ternyata yang berangkat, kami baru saja tiba" katanya.

"Kau sudah makan?" Tanyanya kemudian.

"Kami belum sempat makan oppa, kami baru saja selesai shoot" kata jieun eonni.

"Duduklah oppa akan memasakkanmu, dimana staff mu yang lain?"

"Mereka sedang diluar " jieun eonni dan avesti duduk diruang makan. avesti tidak mengira bahwa mereka dalam satu rumah yang sama untuk project kali ini. dia memandang jinyoung dari belakang yang sibuk menyiapkan ramennya. 

"eonni, siapa dia ?" bisik avesti pada jieun disampingnya

"manajer jinyoung, junho namanya " kata jieun dengan sedikit berbisik. 

"baiklah ladies ini dia makan malam kita " kata junho meletakkan dua mangkok ramen dan jinyoung meletakkan kimchi di depan mereka. sesaat jinyoung melirik avesti dan menarik bibirnya sedikit membentuk senyuman. 

SENORITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang