1.31 AM

193 25 0
                                    


Seoul, South Korea

Elisa menatap kaca studio di gedung YN entertaiment. Tepatnya menatap gadis yang sedang berlatih akting dengan giat. Siapa lagi kalau bukan avesti.

"Sajangnim .... Ini ada email dari the silverlabel " kata sekretarisnya.

Elisa membaca email tersebut. Senyum mengulum dibibirnya.

"Siapkan avesti untuk bertemu dengan mereka. Aku yakin mereka akan suka" kata Elisa yakin.

"Apa dia sudah siap ini baru seminggu dia belajar " kekhawatiran sekretarisnya terdengar jelas.

"Dia sudah siap saat pertama kali menekan kontrak" kata Elisa lagi.

"Aku sangat menyukai segala yang ada pada avesti. Termasuk attitudenya. Aku akan berusaha keras untuk dia sajangnim" kata sekretarisnya.

Siapapun jatuh cinta dengan avesti. Visualnya, bakatnya, attitudenya dan bagaimana dia memperlakukan orang lain itu pointnya.

Setelah menghubungi the silverlabel. Elisa dengan sigap sudah bersiap dengan avesti. Mereka menunggu di salah satu restoran dengan private room.

"Sajangnim aku gugup " kata avesti.

" Jangan gugup ini akan menjadi project pertamamu" kata elisa.

Dengan masih menunduk dan meremas tangannya sendiri. Avesti mendengar dua orang datang di private roomnya.

"Momo ...... " Kata Elisa dengan akrab memeluk orang yang tadi sementara avesti masih menunduk dia enggan mengangkat kepalanya. Dia terlalu malu.

Satu lagi orang juga menyalami Elisa.

"Hey ... Kau tidak ingin menyapa mereka?" Tanya Elisa menyenggol lengan avesti.

Dengan gugup avesti mengangkat kepalanya.

"Annyeong haseyo , namaku avesti ... Avesti rossena" katanya pelan dan menatap dua orang di depannya.

Pandangannya terhenti pada lelaki dihadapannya. Tenggorokannya seperti tersedak. Bibirnya terbuka sedikit.

"Avesti ... Are you okey?" Tanya Elisa menatap avesti yang masih melongo.

"E.... Iya sajangnim , maaf " kata avesti kembali ke posisinya.

"Hay avesti rossena, aku Momo manajer dari the silverlabel. Dan ini artis kami "

"Annyeong aku Jinyoung, park Jinyoung" kata Jinyoung menyela momo dengan mata yang tidak beralih dari gadis di depannya.

"Jadi mungkin Soyoung sudah menjelaskan kalau kamu akan dapat project kolaborasi YN dengan label kami. Dan untuk project kali ini adalah project dokumenter yang akan bekerja sama juga dengan pariwisata pulau Jeju " jelas Momo.

" Dan kalian berdua akan di pasangkan untuk project ini" kata Elisa menambahkan.

Avesti masih tidak percaya dengan apa yang di alami kali ini. Kenapa begitu kebetulan dan kebetulan yang begitu membuatnya bingung astaga ...

" Bagaimana ?" Tanya momo.

"Mungkin lebih tepatnya anda menanyakan pada jinyoungnim. Apa dia tidak apa-apa bekerja dengan orang yang masih baru seperti aku. Terlebih aku adalah orang asing" kata avesti terbata-bata.

"Aku tidak masalah, akan lebih mudah bersama dengan orang baru. Akan lebih mudah membangun kesan" kata jinyoung sambil menatap lekat avesti.

Akhirnya pertemuan itu menghasilkan kesepakatan dari YN maupun silverlabel. Pertemuan selanjutnya. Akan di lakukan setelah presscon Pembukaan resmi YN entertaiment dengan debut showcase dari Seungho dan memperkenalkan Avesti.

SENORITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang