🎥

505 49 0
                                    

Praha.
   
     Jinyoung terbangun dari tidurnya. Terik matahari menembus kaca kamar hotelnya. Dia meraba meja samping ranjangnya mencari hp kemudian mengecek notice di kakaonya

✉️momonim
  
    Have a good day, nikmati harimu

Pesan singkat dari kak Momo.

Jinyoung smrik. Ia segera bangun dan membersihkan badannya. Setelah itu dia memilih outfit Casual dan menuju lobi. Sampai di lobi Jinyoung melihat coffe shop seberang jalan sudah buka.

" Waktu yang tepat untuk minum coffe " katanya. Dia langsung menuju cafe itu.

" Caramel machiato please without sugar" katanya pada waiters. Tak beberapa lama pesenannya datang.

Sambil melihat notice email di hpnya dia sesekali menikmati caramelnya. Cuaca Praha memang panas. Tapi tak sepanas yang jinyoung pikirkan. Lalu lalang orang berjalan santai benar- benar membuat gang kecil itu sangat damai.

Kring ....

"Aunty ... IM come ... " Kata seorang wanita yang baru masuk cafe. Membuat Jinyoung langsung melihat ke arahnya. Sekali lagi karena logat dari wanita itu. Seperti logat Asia.

" Hay ..... Aku mencium bau yang harum . Pasti mereka sangat enak " kata pemilik cafe tadi menyapa gadis itu dengan ceria.

"Ini aku membawakan mu 30 kalau habis hubungi aku, aku aka mengantarkan segera" kata wanita itu.

" Baiklah tunggu disini dulu" kata pemilik cafe mengambil satu box cupcake dan menatanya di penghangat.

Wanita dengan rambut pirang terurai dan gaun floral yang simple. Mata Jinyoung tidak berkedip. Matanya terus tertuju pada gadis itu. Sementara wanita yang di tatapnya sesekali melirik ke arah  Jinyoung dengan risih ...

"Ini buat mu " kata pemilik cafe memberikan sebuah bingkisan untuk wanita tadi.

"Oh ... Thanks you aunty " katanya berbinar.

"Baiklah aku pergi sekarang. Have a good day bye " katanya sambil melambaikan tangan pada pemilik cafe.

Jinyoung reflek ingin juga ikut beranjak mengikuti wanita tadi.

" Sir .. you need something ?" Kata waiters yang tidak segaja lewat di samping Jinyoung.

" Oh ..... Eh .... Give me cupcake a new one, strawberry" kata jinyoung gagap

" Oke " kata waiters itu berlalu dan kemudian kembali lagi dengan sebuah cupcake cantik.

Dia menggigitnya dengan perlahan. Menikmati setiap lumer krim strawberry yang meleleh di mulutnya.

"Emmm ... Masta" katanya kembali menikmati cakenya.

30 menit berlalu. Jinyoung kembali ke lobi hotel untuk menunggu max mengantarnya jalan-jalan.

Ig : jinyoung.park

Floral 🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Floral 🌹

77,000 ❤️

" Kak .... " Max memanggilnya
" Maaf lama menunggu, aku harus ngisi bahan bakar"

Jinyoung tersenyum seperti biasanya.

"Ayo .... " Kata Jinyoung denga datar membuat max sedikit canggung.

Mereka menyusuri jalanan Praha dengan santai. Dia bilang pada max untuk tetap berjalan pelan dan perlahan. Dia hanya ingin memotret bagian sudut kota Praha yang astetik sebelum menyusuri lebih dalam sejarahnya. Dengan kamera filmnya Jinyoung dengan handal mengambil sudut gambar yang tepat.

"Kau suka photografi kak ?" Tanya max

"Em.... Tidak terlalu, hanya jika aku pergi atau melakukan sesuatu yang membuatku senang saja, weo?" Tanya Jinyoung sembari menoleh ke arah max

"Tidak, aku hanya penasaran saja" kata Max

"Kau ingin turun di sebelah sana? Kita jalan, mungkin akan lebih banyak gambar yang kau dapatkan kak"tawar max

"Emm ide bagus" kata Jinyoung antusias...

Max kemudian memarkir mobil. Di sebelah taman dan ground. Banyak anak yang bermain disana, dan juga para remaja dan dewasa yang menghabiskan waktu dengan menikmati makanan dari food truck yang tersedia.

Jinyoung gembira sekali, baru kali ini dia benar- bear bebas dan tidak ada seorangpun yang tau kalau dia adalah seorang aktor. Beda dengan di korea, everytime, every moment selalu di kelilingan paparazi yang menyebalkan.

Puas dengan bermain dan mengambil objek. Max dan Jinyoung duduk di bawah pohon tepat di pelataran food truck. Sambil menikmati squash yang di pesan max tadi mereka menikmati suasana hari itu.

"Well max, habis ini kita kemana ?" Tanya Jinyoung

"Nanti malam ada musikal di teather apa kau mau ikut?" Tanya max

"Off cource " katanya dengan semangat.

"Apa disini tidak ada makanan? aku lapar " kata jinyoung

"Kau lapar ? Aku akan membelikanmu kak" dengan sigap max berdiri.

"Kau duduk disini saja. Aku yang akan beli" kata Jinyoung kembali menyuruh max duduk.

Jinyoung kemudian pergi ke sebuah food truck dengan aneka makanan.

"One beef burger without mayo medium large and one beef burger complete medium to " kata Jinyoung fasih dan langsung di mengerti oleh penjual.

Sambil melirik menu yang lain mata Jinyoung tertuju pada sebuah cupcake strawberry mirip yang dia makan tadi ....

"You Made it ? " Tanya Jinyoung pada penjual sambil menunjuk cupcake.

"No ... The young girl Made it" kata si penjual dengan menggunakan bahasa Ceko yang membuat Jinyoung tidak paham.

" What ....?" Katanya

Kemudian penjual tadi mengabaikan Jinyoung dan kembali meracik burgernya.  15 menit menunggu burger siap dan Jinyoung melakukan transaksi dengan baik.

"This .... " Kata penjual itu sambil mengulurkan sebuah kartu nama.

AVESTY

"For the cake" lanjutnya.

Jinyoung menatapnya sesaat. Lalu teringat gadis tadi pagi.

"Thanks" sambil melambaikan tangannya.

Sambil menyantap burgernya Jinyoung masih teringat gadis tadi. Dan kemudian nama AVESTY tiba-tiba menjadi hafalan di kepalanya.

"Hihihi ... " Jinyoung tertawa kecil membuat max merasa aneh

"Kak kau oke ?" Tanya max ...

"Ah... Iya ... " Jinyoung sedikit malu.

"Avesty , if we meet again its call serendipity" batin Jinyoung ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SENORITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang