FLIGHT LOG : TURBULENCE

574 49 0
                                    

Vaclav Habel Praha Republik Ceko

Huru hara penumpang keluar dari exit penerbangan. Jinyoung melihat sekelilingnya. Mencari guide tour yang akan membawanya menyusuri praha. Telihat seorang yang masih muda membawa papan nama "Mr. park Korea" dia langsung menuju kearahnya

"Mr park ?" Tanya pemuda itu
" Ya .... " Jawabnya singkat.
" Selamat datang di Praha sir..." Katanya menjabat tangan Jinyoung dan disambut hangat dengan senyum tipisnya.

"Follow me " katanya lagi membawa Jinyoung keluar dari bandara.

Pemuda itu membawa Jinyoung dengan Van hitamnya.

"Apa anda lapar sir?" Kata pemuda tadi.

"Tidak, aku ingin langsung ke hotel. Oh ya.. namamu ?"

"Panggil saja Max, selama 10 hari kedepan aku akan membawamu berkeliling Praha sir. Aku jamin anda pasti sangat menyukainya " kata Max dengan logat Inggris yang begitu kaku. Membuat Jinyoung sedikit meliriknya.

" Kau asli Praha ?" Tanya Jinyoung penasaran.

" Tentu tidak. Ibuku seorang Korea dia menikah dengan seorang brazil dan kami baru pinda ke Praha sekitar 2 tahun yang lalu. Itu karena ayah sedang di pindah tugaskan kesini" katanya.

" Kau bisa bahasa korea ?" Tanya Jinyoung lagi.

" Iya tentu, aku di ajari bahasa korea oleh ibuku"

"Kalau begitu bicara saja bahasa Korea. Lagi pula aku tidak terlalu lancar dalam bahasa Inggris" kata Jinyoung lagi

" Baiklah . " Kata Max dengan bahasa koreanya. Membuat Jinyoung tersenyum.

Mobil melaju sedikit kencang menuju jalanan utama kota Praha. Jinyoung melihat sekelilingnya, banyak bangunan yang masih menggunakan desain lama termasuk kastil bohemian yang berdiri gagah di seberang. Terlihat sangat astetik dan indah.

Max membawa mobil Van itu kejalanan kecil di pusat kota. Lalu berhenti dengan halus.

"Sir kita sudah sampai, anda akan menginap disini malam ini " kata Max membukakan pintu Van.

Jinyoung melepas kacamatanya. ventana hotel czesia

"Anda bisa menghubungi ku jika anda membutuhkan sesuatu sir ini kartu namaku" kata Max setelah mengeluarkan koper Jinyoung dari bagasi mobil.

" Panggil kak saja, lagi pula kita sama-sama dari Korea" katanya Jinyoung.

"Btw thanks" katanya lagi

Max kemudian pamit untuk pergi. Jinyoung melihat sekelilingnya.

"Perfect .... Kak Momo benar-benar terbaik" monolognya.

Terlihat jalanan sangat astetik. Sebuah mini market di ujung jalan dan coffe shop di depan hotel serta pemandanga castil dan cathedral yang indah...

Jinyoung kemudian menuju receptionist. Dan mereka mengarahkan Jinyoung ke kamarnya yang terletak di lantai 4. Sebuah kamar medium yang indah. Pemandangan kota juga terlihat ketika membuka jendela.

Dia membongkar beberapa barangnya. Mengambil peralatan mandi nya.

Sebelumnya dia terpana dengan service room yang di berikan. Sebuah sparkling wine merek terbaik sudah di sediakan di dekat tv. Tanpa pikir panjang Jinyoung mengisi bathup dan menggunakan rose lush untuk relaksasi.

Ig ; Jinyoungpark

      What the life ???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

What the life ???

❤️ 875,000

❤️ 875,000

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SENORITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang