[7] lights out

4.2K 1K 434
                                    

"guys, gue tidur di sini ya malem ini." wonjin berkata dengan nada memohon.

kamar 12 sudah disegel oleh kepolisian dan tidak ada yang boleh masuk ke sana, jadi mau tidak mau wonjin harus menumpang di kamar lain.

"kenapa nggak tidur di kamar eunsang junho aja sih, bang?" protes dongpyo, mengingat kamarnya sudah diisi oleh tiga orang sedangkan kamar 14ㅡkamar eunsang dan junhoㅡhanya ada mereka berdua.

"gue nggak begitu deket sama mereka ...," cicit wonjin pelan.

"kamar bang yohan juga cuma berdua tuh," timpal jinwoo.

namun, kelihatannya wonjin masih enggan beranjak dari kamar nomor 11.

"sama jihyun aja noh. dia sendirian kan," celetuk minkyu.

alhasil kepalanya langsung mendapat toyoran dari wonjin. "blegug sia!"

dongpyo menghela napasnya. "ya udah. lo tidur di sofa nggak apa-apa 'kan, bang?"

wonjin mengangguk cepat tanda setuju.

sekarang semuanya sudah bersiap menarik selimutnyaㅡhendak tidurㅡtapi minkyu malah beranjak keluar dari kamar.

"lo mau ke mana, kyu?" teriak wonjin.

"minimarket!"

"kenapa tuh orang suka banget ke minimarket deh," gumam wonjin pelan, namun setelahnya ia hanya mengedikkan bahuㅡmemilih untuk tidak memedulikannya.

"naye ipen i mam badajul su itnayo~" dongpyo bernyanyi dengan suara yang tidak bisa dibilang pelan sambil mengoleskan krim malam pada wajahnya.

"pyo, brisik ah! udah malem," protes jinwoo kesal. dirinya yang baru akan pulas jadi terbangun lagi akibat suara cempreng dongpyo.

drep!

"eH BABI MONYONG!" pekik dongpyo kaget karena lampu kamar tiba-tiba padam.

"ㅡiNI KENAPA TIBA-TIBA GELAP GINI WOY? KRIMNYA JADI MASUK KE IDUNG GUE KAN!"

line!

dongpyo mengambil ponselnya di bawah bantal dan membaca pesan yang barusan masuk. beberapa detik kemudian ia bergegas turun dari kasur empuknya dan berjalan ke arah pintu.

"lah, lo kenapa ikut keluar juga bambang?" tanya wonjin lagi.

"mau ketemu orang ganteng!"


















jihyun sedang berjalan pulang dari minimarket. ia akhirnya memilih untuk balik lebih dulu ke apartemen walaupun dirinya masih memikirkan perkataan eunsang tadi.

"loh kok gelap?" monolog jihyun begitu sampai di depan apartemen dan mendapati keadaan di dalamnya yang gelap gulita. "mati lampu ya?"

mau tidak mau gadis itu berjalan masuk dengan bermodalkan cahaya flash dari ponselnya hingga akhirnya ia tiba di depan tangga.

room no. 13 | pdx101 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang