-+-+-+-+-+-+-+-
Hyejung, Ibu dari Taeyong. Terlihat sedang menjaga api di tungku perapian tak jauh dari gazebo tempat ia dan adiknya-Lee Mijung- menghabiskan waktu berbincang beberapa waktu yang lalu. Hari sudah gelap, artinya sudah malam. Tapi, karena bara api yang berwarna terang, mampu menambah kesan cerah di area outdoor tersebut.
"Eonnie, apa yang sedang kau lakukan malam-malam begini?" Mijung yang baru keluar dari rumah, mendekati sang kakak.
"Huh?,.. Aku membuat sup daging sapi." Hyejung bangkit dari duduk jongkoknya di depan tungku, dengan tangan memegangi perut.
"Aigoo.. " Mijung duduk di ranjang kayu di samping sang kakak. Ia melihat gerak-gerik Hyejung penasaran. "Kenapa?"
"Sepertinya aku mengalami gangguan pencernaan." Jawab Hyejung sambil terus tangannya mengusap dengan sedikit ditekan pada area perutnya.
"Lagi?.. Kau sangat sering begini. Sudah minum obatnya?"
"Aku sudah menghabiskannya."
"Bagaimana ini?"
"Aiguu~ Sebentar lagi juga hilang." Hening beberapa saat,
"Pulau ini terlihat sangat menyedihkan pada saat-saat seperti ini." Tanpa Mijung sadari, Hyejung seperti menahan rasa sakit yang sangat amat pada area perutnya. "Orang-orang akhir-akhir ini bahkan pergi ke bulan dan mars. Tapi kenapa kita tidak punya apotek, maupun rumah sakit disini??" Saat Mijung melihat gelagat mencurigakan dari sang kakak yang memegangi dadanya, dia mulai merasa aneh juga khawatir. Mijung ikut memijat perut kakaknya itu, "Eonnie, besok kau harus menemui dokter."
"Ini hanya gangguan pencernaan. Tidak perlu ke dokter segala. Lagi pula aku tidak punya uang untuk ke dokter."
"Bukan begitu, maksudku pergi ke Kapal Rumah Sakit. Besok mereka akan ke pulau ini."
"Kapal Rumah Sakit?" Mijung hanya mengangguk, "Benar. Aku pernah melihatnya sekali atau dua kali. Gratis bukan berobat disana?!" Lagi-lagi dibalas dengan anggukan. "Lagi pula obat yang kubutuhkan, bukan obat yang susah dicari untuk gangguan pencernaan. Mereka pasti punya bukan?"
"Hahah, Apa Eonnie senang?"
"Tentu~.."
"Astaga~. Kau sendiri bahkan memiliki anak seorang Dokter. Kenapa justru senang dengan hal ini?"
Keesokan harinya, Hyejung sampai di Kapal Rumah Sakit setelah menaiki kapal nelayan. Dan sekarang dia sedang diarahkan ke ruangan Dokter.
"Silahkan masuk.." Jungwoo mempersilahkan Hyejung masuk ke dalam Ruangan Dokter Jung.
"Annyeonghaseyo.. / Annyeonghaseyo.." Jaehyun menyapa terlebih dahulu dengan senyuman menemani sikap santunnya. "Silahkan duduk." Jaehyun mempersilahkan Hyejung untuk duduk di hadapannya. Jaehyun mengetik sesuatu di layar monitor sambil menanyai pasien.
KAMU SEDANG MEMBACA
The DOCTORS [JaeYong]
FanfictionJay gapinter bikin deskripsi. langsung baca aja yaa.. 😇 "Budayakan menghargai karya setiap orang.. " -+-+-+-+-+-+-+- NOTE: Judul: The Doctors Jenre: Romance, Drama, Medical Episodes/Chapters: 80± Chapter Author: Jay Kim -+-+-+-+-+-+-+- ⛔ WARNING ⛔ ...