» [U got it] «
0:10 ─〇───── 2:27
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻- ',✎ written by @hwxrenjin_
Hari ini Eunsang lagi di kantin bareng temen-temen segengnya yaitu Junho, Yunseong, Yohan, Dongyun, Changuk, dan Wonjin. Mereka sekarang sedang asik ngobrol tentang Eunsang yang baru putus dengan Yuri.
"Lo ini emang ya Sang, hobinya bikin sakit hati perempuan aja." Ucap Junho sambil makan bakso yang ia pesan tadi.
"Iya iya, terus mantan-mantan lo itu pada cantik dan terkenal semua anjir." Sambung Yohan sambil ngatur rambutnya. Maklum Yohan itu emang ganteng dari dulu.
"Iyalah, Eunsang gitu loh. Nyakitin hati perempuan itu asik bro." Puji Eunsang pada dirinya sendiri sambil tertawa.
"Jangan sering-sering Sang, entar dapet karma baru tau rasa haha." Timpal Dongyun sambil menepuk-nepuk bahu Eunsang.
"Coba deh sekali-kali lo punya pacar yang cupu dan gak terkenal gitu Sang." Saran Wonjin yang seketika ngebuat mereka melotot.
"Mau taroh di mana muka gue njing?." Balas Eunsang dengan wajahnya yang penuh kesal.
"Gimana kalo sekarang kita tantang lo buat ngedeketin Minju?. Kalo lo bisa ngedeketin Minju, kita semua akui lo itu emang hebat dan terkenal." Tantang Yunseong yang ada di samping Junho.
"Minju gadis yang cupu itu?. Hm gampang itu mah, oke gue terima tantangan lo semua." Jawab Eunsang dengan smirknya.
▪▪▪
06.15 amSekarang Minju baru sampai di sekolahnya dengan diantar oleh kakaknya yang bernama Wooseok, menggunakan mobil.
"Hati-hati kak di jalan." Ucap Minju sambil melambaikan tangannya pada Wooseok.
"IYAIYA!." Teriak Wooseok yang sudah pergi cukup jauh dari sekolah Minju.
Minju pun mulai masuk ke dalam sekolah. Ia menyapa semua orang yang ia lewati. Ia memang gadis yang ramah. Dan saat hendak berbelok ke arah kelasnya, ia tak sengaja menabrak seorang cowok. Kacamata bulat yang dipakai Minju pun terjatuh ke lantai.
"Eh, kacamata gue mana?." Tanya Minju sambil mencari-cari kacamatanya di lantai. Semua pandangan di matanya seketika kabur saat tidak memakai kacamata.
"Ini kacamata lo. Sini biar gue bantu." Suara cowok tadi terdengar di telinga gadis itu. Cowok itu mulai membantunya berdiri dari lantai dan segera memberikan kacamata yang ia pakai tadi.
"Makasih, kalo gitu gue permisi dulu." Minju pun mengambil kacamatanya dan langsung pergi meninggalkan cowok tersebut.
"Wah anjir, tuh cewek bener-bener cuek banget. Masa cogan di sekolah ini cuma direspon kayak gitu. Gak minta kenalan gitu atau minta id line kek?" Monolog cowok itu yang ternyata adalah Eunsang sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] U Got It - Eunsang
Fanfiction"kalo lo bisa ngedeketin gadis cuek itu dan bikin dia suka sama lo, kita anggap lo cowok terhebat di sekolah ini." Eunsang Lee, seorang siswa yang terkenal playboy, ditantang oleh teman-temannya untuk mendekati seorang gadis paling cuek di sekolahny...