☆ {Jangan lupa untuk vote & comment ya agar author tetap semangat untuk terus melanjutkan ff ini} ☆
U Got It||Lee Eunsang
By @ham_wonjin22Untuk pertama kalinya setelah hampir lima tahun, aku menginjakan kakiku lagi di Seoul. Aku menatap rumahku, rumah yang ku tinggalkan selama beberapa tahun lalu itu masih sama seperti dulu, tidak ada yang berubah sama sekali.
Aku membawa koper-koperku ke dalam rumah. Lalu membantu Kak Wooseok dan Kak Gyuri memindahkan barang-barang yang ada di luar untuk di bawa masuk ke dalam rumah. Selesai itu, aku menarik koperku ke dalam kamarku.
Kamarku pun tidak ada yang berubah sama sekali. Kamar ini banyak menyimpan kenanganku. Posisi tempat tidurnya pun tidak berubah.
Aku memasukkan pakaian-pakaianku ke dalam lemari. Dan meletakkan barang-barang ke tempatnya dan mendekorasinya sedikit.
Tak sengaja aku menjatuhkan beberapa foto dari sebuah kotak kecil. Ketika ku buka kotak itu, kenangan beberapa tahun lalu terlintas lagi di otakku. Itu adalah fotoku bersama Eunsang ketika masih SMA. Ku kira foto ini sudah dibuang atau hilang, tapi ternyata masih tersimpan.
Tiba-tiba aku merindukannya. Bagaimana kabarnya sekarang?. Aku tidak tahu.
Aku pun menyimpan foto-foto itu ke dalam laci meja yang ada di samping tempat tidurku. Dan langsung pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
Selesai mandi dan ganti baju, aku langsung merebahkan badanku ke kasur sambil membuka aplikasi Whatsapp. Aku ingin memberi kabar pada Kak Yuvin.
Kak Yuvin ku😘💗
Kak aku sudah sampai di Seoul|
|Kalau begitu kau istirahat saja
|Perbanyak istirahat
|Kau pasti lelah
|Selamat tidur sayang❤Iyaiya kak|
Selamat tidur juga Song Yuvin💗||❤😘
Aku mematikan handphoneku. Saat ini sudah jam 10, aku benar-benar mengantuk, jadi aku memutuskan untuk tidur.
▪▪▪
Hari ini aku akan melamar pekerjaan. Sudah seminggu sejak aku balik ke Seoul, aku belum mendapat kerja.
Kakiku berhenti disalah satu perusahaan swasta. Ini adalah tempat satu-satunya harapanku yang terakhir setelah dari tadi tak mendapat pekerjaan diberbagai kantor.
Kakiku memasuki kantor tersebut dan berjalan ke tempat resepsionis.
"Permisi, jadi aku kesini mau melamar pekerjaan." Aku memberikan sebuah map yang berisi surat-surat untuk melamar.
"Tunggu sebentar ya Bu. Bos kami sedang pergi istirahat makan. Anda bisa menunggu di ruang tunggu." Ia menunjuk ke sebuah sofa.
Aku mengangguk paham dan segera duduk di tempat tersebut. Sambil menunggu pemilik perusahaan datang, lebih baik aku memainkan handphoneku.
Sekitar setengah jam kemudian seseorang masuk ke dalam kantor dan akan pergi menuju ke arah lift. Namun penjaga resepsionis itu memanggilanya.
"Tuan bos, tunggu sebentar."
"Ada apa?."
"Nona sana ingin melamar pekerjaan di perusahaan kita." Resepsionis itu menunjuk ke arahku.
Bos itu mendekati ku, dan memanggilku yang sedang menunduk sambil memainkan handphone.
"Ikut ke ruanganku." Aku menoleh ke arahnya.
Betapa terkejutnya aku saat melihat wajah orang itu. Wajah yang tak pernah ku lihat lagi setelah hampir lima tahun terpisah. Orang yang selalu ku rindukan selama ini.
"E-eunsang?."
"M-minju?."
Aku benar-benar tidak percaya dengan apa yang ku lihat sekarang. Ia berdiri di depanku sekarang. Air mataku mulai keluar dari mataku. Akhirnya aku bisa bertemu lagi dengannya setelah acara kelulusan.
Dia juga terlihat tak percaya dengan apa yang ia lihat. Eunsang, tidak ada yang berubah sama sekali darinya. Rambutnya pun masih tetap sama seperti dulu.
Dia memelukku dan mengusap rambutku, aku pun membalasnya. Tapi tidak lama, aku melepaskan pelukannya. Aku sadar, sekarang aku sudah punya Kak Yuvin, dan Eunsang hanyalah masa laluku.
"Kenapa kau mencari kerja di Seoul?. Bukannya kau seharusnya di Busan?." Dia bertanya padaku.
"Lebih baik kita bicarakannya di ruanganmu saja." Aku mengusulkan dan dia hanya mengangguk lalu mengajakku ke ruangannya.
Aku masuk ke ruangannya, ruangannya lumayan besar. Dan satu hal yang membuatku salah fokus, yaitu fotoku bersama Eunsang yang diletakkan di bingkai foto.
"Kau memajang foto itu?." Aku menunjuk ke arah bingkai foto tersebut.
"Yaa, aku selalu merindukanmu setiap waktu." Ucapnya sambil mempersilahkan aku untuk duduk.
"Jadi kenapa kau ada di Seoul?."
"Kak Wooseok dipindah kerja di Seoul lagi, jadi aku harus mengikutinya."
"Kau masih sama dengan Minju yang dulu. Tetap cantik." Ia tersenyum manis padaku.
Tiba-tiba handphoneku berbunyi, dan itu adalah panggilan masuk dari Kak Yuvin.
"Tunggu sebentar."
"Halo?."
"Minju, aku ingin mengatakan hal penting padamu."
"Hal tentang apa kak?."
"Maafkan aku Minju, aku tidak bisa menepati janjiku untuk melamarmu."
"Kenapa kak?. Aku salah apa padamu?."
"Kau tidak salah Minju, justru kau terlalu baik bagiku."
"-orangtuaku menjodohkanku dengan anak temannya. Aku tidak bisa menolaknya, aku tidak mau mengecewakan orangtuaku. Maafkan aku Minju, hubungan kita harus berakhir sekarang. Maaf."
"Tidak apa-apa Kak Yuvin, aku mengerti. Terima kasih untuk waktunya selama hampir 5 tahun ini."
Tuttt
TBC
[Jeda dulu yaa updatenya hehe...aku mau namatin ffnya hari ini aja. Jangan lupa spam comment dan votenya!!!.]
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] U Got It - Eunsang
Фанфик"kalo lo bisa ngedeketin gadis cuek itu dan bikin dia suka sama lo, kita anggap lo cowok terhebat di sekolah ini." Eunsang Lee, seorang siswa yang terkenal playboy, ditantang oleh teman-temannya untuk mendekati seorang gadis paling cuek di sekolahny...