☆ {Jangan lupa untuk vote & comment ya agar author tetap semangat untuk terus melanjutkan ff ini} ☆
Eunsang tampak sangat khawatir saat melihat gadis yang ada dihadapannya tidak menyadarkan diri. Siswa-siswa pun juga ikut kaget. Tanpa ragu, ia menggendong gadis itu ala bridal style, dan membawanya ke UKS.
Di UKS, ada Chaewon selaku anggota PMR. Eunsang menerobos pintu yang ada di hadapannya dan meletakkan Minju di atas ranjang.
"Ini si Minju kenapa?." Chaewon sedikit kaget saat melihat wajah Minju yang sangat pucat.
"Gak tau Won. Dia tadi nangis-nangis terus jalannya juga pincang. Eh pas gue samperin, gak lama kemudian dia langsung pingsan." Chaewon hanya mengangguk paham sambil mengambil beberapa obat dan kompres.
"Kayaknya dia lagi banyak pikiran deh. Sampe kelelahan dan demam gitu." Perempuan itu mengompres kepala Minju yang sangat panas.
"Lo mau masuk ke kelas gak?. Soalnya udah masuk nih." Chaewon bertanya pada Eunsang yang sedang duduk di samping Minju.
Eunsang melihat gadis itu sekilas. Ia ingin masuk ke kelas, lagian buat apa ia harus ngerelain waktu belajar hanya untuk gadis yang ia tidak cintai. Tapi saat mengingat seluruh kejadian yang barusan di alami Minju, ia jadi tak tega untuk meninggalkannya. Dan bagaimana mungkin seorang Lee Eunsang, cowok playboy yang tenar di sekolahnya tiba-tiba mempunyai rasa peduli terhadap seorang gadis cupu?.
"Gak deh. Kamu masuk aja. Btw gue minta izin ke gurunya yaa." Jadi, Eunsang dan Chaewon ini satu kelas. Chaewon pun langsung memberi jempolnya dan pergi meninggalkan mereka berdua.
"Lo kenapa si Minju?. Emang lo gak mau ya kalo gue deketin?. Seberapa bencinya lo sama gue? Padahal gue belum bikin lo terluka sama sekali." Tanpa ia sadar, ia dari tadi terus mengusap tangan Minju. "Kali ini aja Minju. Biarin gue nyelesain tantangan dari temen-temen gue. Setelah itu gue bakal ngejauhin lo kok." Ia menatap wajah gadis yang tertidur pulas.
🌠🌠🌠
"Jangan pernah dekat sama Eunsang!."
"Kenapa?."
"Dia hanya ingin mempermainkanmu.!"
"Benarkah?. Ku kira pemahaman burukku tentang dia salah dan ku kira dia baik?."
"Tidak. Pemahaman burukmu tentang dia benar. Apakah kau ingin rasa sakit di hatimu kembali lagi?. Dia sama seperti cinta pertamamu, Kim Sihun. Semua cowok itu sama saja!."
"Hm, baiklah. Aku akan menjauhinya."
Mata Minju mulai terbuka. Hal pertama yang ia lihat adalah ruangan yang sangat terang. Ruangan ini adalah UKS!. Siapa yang membawanya kesini?.
Hal kedua yang ia lihat adalah dia, Lee Eunsang. Oh ya, dia ingat sekarang!. Tadi ia pingsan di koridor dan di hadapan Eunsang.
"Cih, udah dibilangin gak usah deketin aku lagi. Emang bandel." Eunsang juga ikut tertidur, kepalanya berada di ranjang dan badannya terduduk di kursi.
"Gue harus pergi. Bisa bahaya kalo ni orang bangun terus ada gue. Bakal berujung pulang bareng dia entar." Ia mulai turun dari kasur. Namun kakinya masih terasa sakit, sehingga membuatnya terjatuh ke lantai saat sedang berdiri.
"Auww." Eunsang terbangun dan melihat kalau Minju sudah ada di lantai.
"Minju?!." Lelaki itu segera bangun dan membantu Minju berdiri. "Lo mau kemana?."
Minju melepas tangan Eunsang lagi. "Balik ke kelas lah!."
"Lo harus pulang. Biar gue yang anter."
"Gak!. Udah gue bilangan kan tadi, kalo gak usah deketin gue lagi." Eunsang diam. "Lagipula gue bisa minta tolong sama Donghyun buat nganterin."
"Yaudah." Eunsang benar-benar membiarkan Minju pergi sendiri.
"Harus sampai kapan gue ngemis kek gini ke gadis cupu itu?. Apa gue harus ngebatalin tantangan itu aja ya?. Lelah gue." Batin Eunsang.
TBC
[Maunya update 3kali aja deh hari ini wkwk. Biar kalian gak penasaran.
Btw aku sedih banget sama masalahnya X1 dan IZ*ONE ㅠ-ㅠ Ayo One It & WIZ*ZONE kita ttp dukung dan lindungi kesayangan kita.]
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] U Got It - Eunsang
Fanfiction"kalo lo bisa ngedeketin gadis cuek itu dan bikin dia suka sama lo, kita anggap lo cowok terhebat di sekolah ini." Eunsang Lee, seorang siswa yang terkenal playboy, ditantang oleh teman-temannya untuk mendekati seorang gadis paling cuek di sekolahny...