21: kembali normal

697 85 4
                                    

{Jangan lupa untuk vote & comment ya agar author tetap semangat untuk terus melanjutkan ff ini} ☆

U Got It||Lee Eunsang
By @ham_wonjin22

Semuanya telah kembali normal. Minju diterima disalah satu Universitas yang ada di Busan setelah mengikuti tes penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru.

Dia mendapatkan banyak teman-teman baru, kehidupan baru, pengalaman baru. Tentunya ia sudah mulai terbiasa dengan hidupnya yang sekarang, walaupun lain kali ia sering merindukan Eunsang dan sahabat-sahabat SMA nya.

Akhir-akhir ini pun Minju sedang dekat dengan Yuvin, kakak tingkatnya di kampus. Yuvin adalah cowok incaran seluruh gadis yang ada di kampus. Dia dikenal memiliki suara yang benar-benar merdu.

Kali ini Minju sedang berada di kantin kampus bareng sahabatnya, yaitu Yuna. Mereka berdua sedang makan bakso.

"Eh Ju, gimana lo sama Kak Yuvin?." Tanya Yuna disela-sela acara makan mereka.

"Ya biasa-biasa aja sih." Jawab Minju singkat.

"Ah lo gak peka banget sih!." Yuna memukul bahu sahabatnya itu.

"-lo gak ngerasa apa kalo Kak Yuvin suka sama lo?."

"Yaa kan gue sama dia cuma temenan." Jawab  Minju singkat.

"Minju dia tu keliatan banget suka sama lo!
Dari cara dia natep lo dan memperlakukan lo udah keliatan banget."

"-ingat ya Ju, gak ada tuh dalam pertemanan cowok dan cewek yang gak ngelibatin perasaan."

"Terus gue harus gimana Na?."

"Yaa terserah lo sih." Yuna hanya mengedikkan bahunya..

"-eh itu si Kak Yuvin dateng. Gue pergi dulu yaa." Yuna seketika pergi meninggalkan Minju dudum sendirian.

"Hei kok sendirian sih?." Tanya Yuvin sambil duduk di sebelahnya Minju.

"Tadi ada si Yuri, tapi dia udah pergi."

"Ohh. Eh Ju, gue mau bicara serius sama lo." Ucap Yuvin sambil terus merhatiin Minju.

"Y-ya bicara aja Kak." Jawab Minju agak tergagap. Soalnya dia agak sedikit gugup.

"Hm, gimana ya?. Kita kan udah temenan lumayan lama. Dan masa lo gak bisa ngerasain sih?." Jelas Yuvin sambil memegang kedua tangan Minju.

"M-maksud Kak Yuvin?." Sekarang Minju kok bener-bener goblok. Padahal tadi Yuna udah jelasin ke dia.

"G-gue suka sama lo Minju. Dan lo mau gak jadi pacar gue?." Yuvin memberinya sebuah bunga mawar.

Deg. Benar apa yang dikatakan Yuna tadi. Mereka berdua pun saat ini menjadi tontonan seluruh mahasiswa dan mahasiswa yang ada di kantin. Banyak dari mereka yang mencie-ciekan saking gemasnya. Dan ada juga yang ngeliat mereka dengan tatapan tidak suka.

Mungkin Minju harus melupakan Eunsang sekarang. Toh, Eunsangnya juga udah gak ada kabar sampai sekarang. Mungkin dengan cara ini Minju bisa ngelupain Eunsang.

"Iya Kak, aku mau." Minju tersenyum.

Semuanya terasa seperti mimpi. Tanpa ragu, Yuvin langsung memeluknya, dan Minju pun membalasnya.

"Udah ah Kak!. Malu diliatin banyak orang."

"Ciee yang udah pacaran sama Kak Yuvin." Datanglah si Yuna yang dari tadi menghilang entah kemana.

"Ihh Yuna, apaan sih."

▪▪▪

Berbeda dengan Minju yang bahagia karena berpacaran dengan Yuvin. Di sini Eunsang sedang sibuk dengan berkas-berkas yang mempenuhi meja kerjanya.

Dari tadi, matanya terus melihat ke laptop sambil mengetik sesuatu. Sejak pergi ke New York, Eunsang menjadi sangat sibuk. Sampai mengurus dirinya saja tidak sempat, makan telat, pulang lembur.

Tangannya yang lelah mengetik pun di renggangkan. Ia melihat ke lemari yang ada di ruang kerjanya. Di dalam lemari tersebut terdapat empat bingkai foto.

Bingkai pertama ada fotonya bersama keluarga. Bingkai kedua adalah fotonya bersama teman SMA nya. Bingkai ketiga adalah fotonya ketika masih kecil. Dan bingkai yang terakhir adalah fotonya bersama Minju.

"Minju, apakabarmu sekarang?."

TBC

[✓] U Got It - EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang