25: my happiness (END)

1.1K 103 18
                                    

{Jangan lupa untuk vote & comment ya agar author tetap semangat untuk terus melanjutkan ff ini} ☆

U Got It||Lee Eunsang
By @ham_wonjin22

9 tahun kemudian setelah pernikahanku dengan Eunsang, aku di karunia seorang anak perempuan. Ia bernama Lee Sohee.

Dan sekarang, aku sedang berada di dapur untuk memasak untuk Eunsang dan Sohee. Mereka berdua dari tadi terus merengek minta makan. Kalau Sohee sih masih aku maklumi, tapi si Eunsang udah berkepala tiga masih aja sikapnya kayak bayi umur 3 tahun.

"Bunda, Sohee mau makan sayur buatan bunda, soalnya enak banget!." Ucap Sohee sambil berlari ke dapur.

"Iyaiya sayang, nanti bunda buatin yang banyak yaa?." Ia hanya memelukku.

"Kalau ayah mau makan apa?." Tanyaku pada Eunsang yang tengah mengerjakan tugas kantor di ruang keluarga.

"TERSERAH BUNDA!. APAPUN MASAKANNYA, AYAH TETAP SUKA." Teriaknya dari sana.

"Hush pelan-pelan suaranya, nanti tetangga sebelah keganggu." Aku tersipu malu saat mendengar jawaban Eunsang tadi.

Saat aku sedang memasak, tiba-tiba sepasang tangan memeluk pinggangku. Siapa lagi kalau bukan Lee Eunsang?.

"Bun, masak apa hm?." Tanyanya sambil meletakkan kepalanya di bahuku.

"Masak makanan kesukaan kamu lah."

"Mau ku bantuin gak bun?" Tanya Eunsang.

"Udah gapapa kok, ini udah mau selesai juga." Jawabku dan hanya diangguki oleh Eunsang

Setelah selesai memasak, aku memanggil Sohee agar pergi ke meja makan.

Kami semua tertawa saat mendengar cerita-cerita Sohee saat di sekolah. Dan aku bangga padanya saat ia bercerita tentang nilai di sekolahnya. Sekarang Sohee sudah kelas 3 SD.

"Anak ayah kan pinter kayak ayahnya." Eunsang memeluk Sohee dan mencium dahinya.

"Eh nggak ya!. Dia kayak ibunya bukan ayahnya. Ayahnya dulu mah gak beres."

"Walaupun gak beres kamu tetap suka kan?." Goda Eunsang.

"Ihh Eunsang!."

▪▪▪

Setelah selesai makan dan nyuci peralatan dapur, aku langsung pergi ke kamar. Sekarang sudah jam 9, aku benar-benar mengantuk.

Sampai di kamar aku langsung merebahkan badanku. Dan saat itu juga Eunsang masuk ke kamar bersama berkas-berkas dan laptopnya.

"Lembur lagi?." Tanyaku padanya

"Nggak, udah selesai kok." Dia ikut berbaring di kasur.

Aku menyadari kalau ia tampak capek karna seharian ini harus berkutat dengan berkas-berkas, oleh karna itu aku berniat untuk memijat kepalanya.

"Udah sini tidur aja. Kamu pasti capek juga kan?." Ia memindahkan kepalaku ke depan dadanya,  lalu ia memelukku dengan erat seakan-akan tidak ingin aku lepas darinya.

"Aku mencintaimu Kim Minju." Dia pun menutup matanya.

▪▪▪

"Bunda, siapa dua orang di foto ini?." Sohee menunjukkan foto yang selalu ku simpan dari dulu.

Itu adalah fotoku bersama Eunsang di pasar malam. Foto kenangan yang ku tak pernah buang selama bertahun-tahun.

"Itu bunda sama ayah kamu waktu masih SMA." Aku tersenyum.

"Foto ini di ambil waktu ayah kamu berusaha deketin bunda. Waktu itu dia ngajak bunda ke pasar malam." Sohee hanya mengangguk.

"Bunda dulu cantik ya?. Ayah juga tampan." Sohee tersenyum melihatnya.

"Anak bunda juga cantik." Aku mencubit pipinya. Dan memeluknya.

Eunsang tiba-tiba datang dan memelukku dan Sohee.

Inilah keluarga kecilku yang bahagia. Aku bersyukur bisa mengenal orang yang bernama Lee Eunsang. Seseorang yang dulu di kenal berengsek dan playboy di sekolah, berhasil menaklukan hatiku. Ku kira ia tidak bisa mengubah sikapnya, tapi dugaanku salah. Ia bisa melakukannya. Ia hebat.

Cinta yang berawal dari sebuah taruhan. Taruhan yang benar-benar bodoh kalau ku pikir-pikir. Tapi tak luput dari hal itu, aku juga berterima kasih pada Dongyun, Yunseong, Junho, Changuk dan teman-teman Eunsang yang sudah membuat taruhan itu. Berkat taruhan itu, keluargaku bisa ada sekarang.

Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau aku tidak mengenal Eunsang. Dia selalu membuatku kesal dan senang. Kadang-kadang ia bisa membuat detak jantungku tak normal.

Semuanya hal sudah ku alami. Rasa kehilangan, putus asa, senang, sedih, semuanya sudah pernah ku alami.

Terima kasih Lee Eunsang. Aku mencintaimu. Ku harap kita bisa terus bersama-sama sampai ajal menjemput kita berdua.

"Terima kasih Minju. Kau mengajarkan ku banyak hal selama ini. Kaulah satu-satunya perempuan yamg berhasil mengubah sikapku. Aku mencintaimu." - Eunsang.

{END}

Akhirnnya cerita ini tamat juga😭seneng banget udah bisa namatin 2 cerita:").

Gimana perasaan kalian waktu baca ceritanya? Seneng gak?.
Kasih kesan dong tentang ff ii hehe.

Eunsang dan Minju uwuwuw.😍

Makasih buat kalian yang udah baca dan ngedukung ff ini dari awal sampai sekarang.

Jujur aku bakal kangen sama kisah mereka berdua:((.

Dan jangan lupa yaa buat baca ff ku yang lain, yaitu:
- Shining stars (ft. Kang Minhee)
- Dreaming (ft. Ham Wonjin)
- Gamers (ft. Keum Donghyun)
- Valuable shy (ft. Hwang Yunseong)
- Kak Sihun (ft. Kim Sihun)

With love,
Renjin

[✓] U Got It - EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang