16: terungkap?

740 93 0
                                    

{Jangan lupa untuk vote & comment ya agar author tetap semangat untuk terus melanjutkan ff ini} ☆

U Got It||Lee Eunsang
By @ham_wonjin22







Kehidupan Minju kembali normal. Dan jangan lupakan tentang kejadian di cafe beberapa pekan lalu. Wooseok juga sudah mengetahui semuanya, tapi ia menyuruh Minju agar tidak terlalu memikirkannya.

Sedangkan Jinhyuk, ia akan menggelar pernikahannya bulan depan. Tidak ada masalah, dia bahkan masih berhubungan baik dengan Wooseok dan Minju.

Suara teriakan dari luar kelas membuat telinga Minju sakit. Ia yang sedang mengerjakan tugas harus terganggu.

"Minju, ada Eunsanggg!!." Siapa lagi kalau bukan teriakan Dongpyo.

Dia dengan malas harus melangkahkan kakinya keluar dari kelas. Ia bisa melihat Eunsang yang tersenyum manis ke arahnya.

"Minju yukk ke kantin." Eunsang langsung menarik tangannya dan membawa gadis itu ke kantin.

Sampai di kantin, pemuda itu mengajaknya untuk duduk di samping teman-temannya.

"Hai Minju." Sapa Dongyun yang sedang makan bakso.

Minju hanya menanggapi sapaan mereka dengan senyuman. Rasanya sangat canggung, karena mereka belum pernah akrab sebelumnya.

Saat makan, seluruh teman-teman Eunsang selalu mengobrol.

"Eunsang tuh bucin banget sama lo." Ucap Dongyun sambil terkekeh.

"Sampai kesel pas tau kalo lo pacaran sama Jinhyuk." Sambung Yunseong, sehingga mendapat senggolan dari Eunsang.

"Kalian udah berapa lama?." Tanya Changuk.

"H-hah?." Minju terbengong saat mendengar pertanyaan tersebut.

"Emang kalian gak pacaran?."

"Enggak lah." Jawab Minju dengan cepat.

"Kasihan Eunsang, perasaannya digantung." Ucap Dongyun sehingga mengundang tawa dari mereka semua.

Sedangkan Eunsang hanya cemberut. Ia tak mau meladeni ejekkan dari teman-teman sialannya itu.

"Moga cepet-cepet jadian deh kalian berdua." Ini Yunseong yang bilang.

▪▪▪

Bel sekolah berbunyi nyaring, menandakan kalau sekarang sudah saatnya untuk pulang.

Setelah selesai membereskan barang-barangnya, Minju hendak keluar dari kelas, namun tangannya ditahan oleh seseorang.

"Kak Chaewon?."

"Aku peringati kamu, jauhi Eunsang mulai sekarang." Ia menunjuk jari telunjuknya ke depan wajah Minju.

"Hanya aku yang bisa dapetin hatinya, bukan lo. Jangan pernah mimpi kalo gadis cupu kayak lo bisa jadi pacarnya Eunsang. Ingat lo itu hanya jadi bahan taruhan oleh segengnya Eunsang." Ia tertawa licik padanya.

Ia mengambil handphonenya dan memutar sebuah rekaman suara.

"Gimana kalo sekarang kita tantang lo buat ngedeketin Minju?. Kalo lo bisa ngedeketin Minju, kita semua akui lo itu emang hebat dan terkenal."


"Minju gadis yang cupu itu?!. Hm gampang itu mah, oke gue terima tantangan lo semua."

Minju hanya berdiri terpatung setelah mendengar rekaman suara tersebut barusan. Semuanya hancur, hubungannya dan Eunsang seakan lenyap begitu saja.

Semua yang diberikannya seperti perhatian dan tawa hanyalah palsu?. Apa yang diucapkan Eunsang selama ini hanyalah drama?.

"Jauhi Eunsang mulai sekarang Kim Minju." Chaewon meninggalkan Minju yang tetap berdiri dari tadi.

Dadanya terasa sakit saat mengingat semua kenangannya bersama Eunsang dulu. Ia teringat saat pertama kali bertemu dengan Eunsang.

Padahal ia sudah mulai nyaman dengan pemuda itu, perlahan benih-benih perasaannya mulai tumbuh. Tapi setelah mendengar kebenarannya, seluruh perasaannya seakan-seakan telah terbakar.

Untung saja ia belum menyukai Eunsang begitu dalam. Jadi ia tidak harus kesakitan saat menerima kenyataannya seperti saat jatuh cinta pada Jinhyuk.

Yang Minju harus lakukan sekarang adalah menjauhi Eunsang. Buat apa dia harus bertahan?. Sudah jelas-jelas bahwa semuanya hanyalah kebohongan.

Memang benar apa yang dikatakan orang-orang tentangnya, ia memang cowok brengsek dan playboy. Sekali dia brengsek, sampai  kapanpun tetap akan menjadi brengsek. Ia pikir dengan dekat Eunsang, dia bisa berubah, tapi ternyata semuanya salah.

"Kau telah memenangkan taruhanmu Eunsang, selamat." Batin Minju.





TBC




[kurang dari 10 part lagi, ff ini bakal tamat~]

[✓] U Got It - EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang