"PUBG terosss!" sindir Azka kesal melihat Githa yang terus terpaku pada layar handphonenya.
"Masa sama game aja cemburu," balas Githa tanpa mengalihkan pandangannya."Aku tadi bikinin lagu buat kamu tau!!" decak Azka gusar sambil meletakkan gitarnya.
"Hah emang iya? Bukannya daritadi cuma gonjrang gonjreng aja?"
"Aku kalo di atas panggung cuma nyenggol senar dikit banyak cewek dah histeris ya Git. Ga bersyukur banget lu dinyanyiin malah asik pubg,"
Githa ketawa. Mulai deh dramanya.
"Habisnya bosen homedate mulu. Kamu ga pengen jalan kemana gitu."
Azka melirik sebal, "Eh yang susah diajak main keluar tuh elu ya. Pas diajak ngedate dirumah malah ngeluh. Dasar cewek, ga pernah puas!"
Emang ya yang bawel dari pasangan ini adalah Azka. Cocok kalo digabungin sama Fahri dan Brandon.
"Sekali-sekali yuk main keluar," rengek Githa manja. Gadis itu mendekat kearah pacarnya yang sudah manyun sambil mainan hape.
Iya, cuma sama Azka dia bisa ngeluarin sisi manjanya. Ralat, sama kedua sahabatnya yang lain juga sih.
"Kemana?" Tanya Azka sok cuek. Padahal seneng kalo Githa mulai ndusel kebahunya.
"Eh kesini aja nih kata Keira baru buka semingguan." ajak Githa semangat menunjukkan taman bermain di hapenya.
"Serius? Ramean enaknya kalo ketempat begini."
Githa menggeleng kuat, mau kencan kok ngajak pasukan.
"Berdua aja dulu yuk, abis tu baru ajak yang lain."
Azka tersenyum kecil, "Ya udah iya. Besok kesana." Katanya sambil mengacak rambut Githa.
"Asyikk!!!" Pacarnya itu bersorak kegirangan. "Ayo nyanyi lagi aku dengerin!"
*
azkaaa ngajak naik roller coaster untuk ketiga kalinya 😱
View all comments
keiratyana akhirnya beneran kesana 🙆
raishazhrny oh bolos latihan buat kencan? Fine 🙅
bimapersaja git tolong jagain azka ya, dia itu lemah
azkaaa sam?pah bimapersaja
shakillagitha ketemu idola 🙌
View all comments
marshasheena demi Allah kesel liat yang dikepala azka
anyahanindya ih itu kan tempat baru itu ya? Mau kesanaaaaaaaa almahesa
fahri25 emang hinable dia tuh brandon__
shakillagitha ayok kesini rame rame gengs!! bimapersaja marshasheena shakanara thaliasalsha keiratyana aldoathafariz fahri25 abellinda anyahanindya almahesa brandon__ andiraindi
azkaaa kemaren aja ga mau ajak orang demi berduaan sama babang azak
shakillagitha diem :)
*
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] SEVENTEEN ✔
Teen Fiction*BOOK ONE* [⚠ CHAPTER AKHIR DI PRIVATE] Bagi cewek-cewek di sekolahnya, Agitha itu cewek paling beruntung. Gimana enggak? Cewek tomboy itu punya tiga sahabat cowok yang jadi idola di sekolah. Mereka ga tau aja ada saatnya, Githa ingin juga di posisi...