Waiting - 9

1.5K 164 16
                                    

Yoona menatap Siwon yang sudah terlelap setelah olahraga mereka tadi. Sedangkan ia sama sekali tidak bisa memejamkan matanya mengingat apa yang terjadi siang tadi.

Saat ia kembali dengan segelas air untuk Yuri, ia melihat wanita itu baru bangkit dari kursi Siwon. Tidak tahu apa yang baru ia lakukan dan Yoona memberikan air itu.

Bahkan Yuri tidak meminumnya sama sekali, setelahnya ia langsung pergi dengan alasan memiliki janji dengan kakak iparnya. Nyatanya Taeyeon datang ke kantor saat itu.

Dan beruntung saja Yoona seseorang yang teliti, ia akan memeriksa kembali semua apa yang ia kerjakan. Nama penerima dan nomor rekening sudah berubah. Ia jelas-jelas sudah memasukkan nama yang benar tadi.

Yoona memukul kepalanya tidak berani memikirkan hal terburuk.

"Tidak mungkin dia begitu" gumamnya dan ia merasakan pelukan di pinggangnya semakin erat. "Aku mencintaimu oppa" bisiknya pelan dan ia mencium Siwon sekilas.  Siwon tersenyum dalam tidurnya mungkin dia sedang bermimpi.

***

Siwon terbangun dan ia tidak menemukan Yoona di sampingnya. Ia pun berjalan ke arah dapur. Tempat favourite wanitanya itu. Dan benar saja ia juga mendapati pemandangan favouritenya selama hampir setengah tahun ini.

Ia sekarang lebih sering makan di tempat Yoona, selain yoona sering memasak, juga ada ahjumma disini.

Ia akan kembali ke rumah jika memang jadwalnya untuk kesana.

"Oppa, sudah bangun" yoona berbalik dan melihat Siwon. "Aku hampir selesai. Oppa mandi lah dulu,"

"Oppa mau dimandiin" bisik Siwon dan Yoona mencubitnya.

"Sakit yeobo" Siwon menciumnya

"Nona biar ahjumma saja yang lanjutkan. Daripada masakannya gosong gara-gara tuan" ujar ahjumma jung

"Ahjumma sangat mengerti" goda Siwon dan ahjumma memukulnya. Ahjumma yang merawat siwon sejak kecil saat kedua orang tuanya sibuk maka teman Siwon hanya ahjumma.

"Mianhae ahjumma, aku harus mengurus baby ini dulu" ujar Yoona

Ahjumma jung senang saat melihat Siwon begitu bahagia. Dia tidak sering bicara jika bersama Yuri, dulu mungkin iya saat keduanya bersahabat tapi setelah menikahinya ia tahu tuannya hanya berpura-pura bahagia.

***

Dan mandi yang dimaksud Tuan Mesum Choi itu bukan sekedar mandi untuk membersihkan diri tapi juga untuk menghangatkan diri.

Siwon membantu yoona mengeringkan rambutnya setelah ia selesai berpakaian.

"Oppa malam ini aku akan menemui appa" ujar Yoona

"Kamu pergi dengan Junghan?"

"Ne," ujar Yoona dan tidak ada pertengkaran karena cemburu lagi. Siwon mempercayai junghan akan menjaga yoona dengan baik.

"Nanti temani oppa belanja. Oppa ingin memberikan beberapa makanan untuk appa dan juga untuk eommanya junghan yang membantumu menjaga appa"

"Aku sudah menyiapkannya oppa. Tidak perlu begitu sungkan"

"Jadi hari ini kamu akan menginap disana?" tanya Siwon dan Yoona mengangguk

"Oppa akan merindukanmu"

"Oppa harus merindukan eonni juga. Bukankah malam ini eonni pulang? Jemputlah eonni dan aku akan menyiapkan makan malam romantis untuk kalian" ujar Yoona

"Kamu tidak cemburu saat mengatakan hal seperti ini?" tanya Siwon

"Aniy, aku tidak boleh cemburu"

WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang