Siapa yang tak mengenal BTS? Siapa yang tak mengenal Park Jimin? Si member paling bersinar dari kelima personilnya.
Segala gerak geriknya selalu menjadi sorotan para awak media, dan hebatnya ia tak pernah sekalipun terkena skandal, entah itu dari urusan wanita, kelakukan dan lain hal sebagainya.
Dia bersih. Satu lagi, bersinar.
Seperti yang sudah di bilang, segala hal yang menyangkut dirinya akan menjadi pemberitaan utama, termasuk hilangnya dia dari dunia hiburan sejak beberapa hari yang lalu.
BTS mendadak berhenti promosi sejak hari itu, tak ada aktifitas individu dari ke empat member BTS.
Agensi sebenarnya sudah mengumumkan jika Jimin tengah istirahat karena cidera. Tapi, media tidak percaya dan terus mempertanyakan keberadaan Jimin yang seolah di telan bumi tapi namanya terus melambung.'Kemana Park Jimin? Kami bahkan tak bisa menemukan dia di kediaman orangtuanya. Member BTS yang lain menolak berkomentar.
Setelah BTS melakukan promosi untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Boy With Luv di berbagai acara mushow, agensi mengumumkan bahwa BTS batal datang ke Music Bank dan berlanjut dengan pengumuman jika Park Jimin akan berhenti sementara dari promosi BTS juga dunia hiburan.
Terdengar aneh, bukan? Jika memang Park Jimin memiliki cidera, harusnya Bighit memundurkan Comeback mereka. Lalu kemanakah perginya BTS? maksud kami, kemana Park Jimin?'"Park Jimin di sini~"
Bisikan dengan bau rokok yang kentara itu membuat pria mungil yang hanya memakai kemeja merasa sedikit ketakutan, sebenarnya sangat.
Setelah beberapa hari di sekap di sebuah gubuk yang bahkan tak punya jendela ini, pria mungil itu. Park Jimin, tidak pernah merasakan satu detikpun sebuah rasa ketenangan.
Ya, bintang dunia kita di culik dengan begitu halus, tanpa jejak yang membuat para polisi dengan mudah menemukan mereka. Maksudku, tidak mudah menemukan seorang Min Yoongi dan komplotannya."P-pergi," gumam Jimin dengan suara gemetar, oh ya tentu saja, dia ketakutan.
"Pergi kemana? Ini rumahku."
Jimin tidak tahu kenapa ia di culik, ia bahkan sekarang tidak tahu masih di Korea atau sudah di bawa keluar negeri.
Sudah empat hari sejak ia di sekap dan di setubuhi oleh pria yang sama.
Tapi, dia masih belum mengerti mengapa ia di sini.
Jimin mengira ia sudah melakukannya pekerjaannya dengan baik, Jimin bahkan sudah mendapat predikat sebagai Idol yang tak punya haters, sasaeng, dan hal jahat lainnya.
Sebanyak Jimin mempertanyakan alasan pria bernama Yoongi itu kenapa menculiknya, maka sebanyak itu pula mulutnya di masukan penis."Kumohon, apa aku punya salah padamu? Hiks, aku mau pulang-ahk!"
Jimin tidak pernah menyelesaikan ucapannya selama ini jika sudah di hadapan Yoongi, biasanya pria yang tingginya tidak jauh darinya itu akan langsung menyerangnya, memasukinya lalu pergi begitu saja tanpa peduli Jimin sudah mencapai kenikmatannya atau belum.
Tapi, kali ini Jimin merasakan hal yang lain.
Tarikan rambut merah mudanya yang di lakukan Yoongi itu terasa menyakitkan, seperti biasanya.
Begitu pula dengan cengkraman tangannya di kedua pipi gembil Jimin, benar-benar menyakitkan."Kau sepertinya ingin benar-benar tau."
Bugh
Yoongi mendorong tubuh lemah Jimin ke tembok, kepala sang artis bahkan terbentur cukup keras. Tapi, sekali lagi Yoongi tidak peduli.
"Aku ... ," gumam Yoongi dengan bibir tipisnya menempel sempurna pada telinga Jimin. "Hanya ingin merasakan tubuhmu setiap hari, hanya itu."
Lalu selanjutnya adalah, Jimin yang terlecehkan kembali.
Suara teriakan kesakitan Jimin dan umpatan kenikmatan Yoongi saling menyahut, kemeja lusuh Jimin semakin lusuh saja karena kini dia sepertinya ingin mencoba hal baru.
Memasukan penisnya ke lubang Jimin di atas lantai yang penuh dengan debu, bukan penuh lagi sebenarnya. Saking kotornya lantai kamar itu terlihat seperti tumpukan tanah.
Jadi, Jimin yang biasanya terlihat bersih kini kotor, dalam dan luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slave || Taekook x Yoonmin (END)
Random-Yoonmin (Yoongi Dominan) -Taekook (Taehyung Dominan) Always BDSM, sex slave.