Bruk
Taehyung terjatuh dengan kepala menyentuh lantai, tepat di hadapan kaki Yoongi.
Darah mengalir dari sisi kepalanya, Hantaman botol beer Yoongi tidak terlalu kuat hingga Taehyung masih bisa sadarkan diri.
Tapi, walaupun begitu ia tak bisa berbuat banyak.
Setelah pisaunya gagal menusuk Yoongi, anak buah Yoongi yang lain dengan cepat menahannya, dan dengan perintah Yoongi, Taehyung hampir saja mati di pukuli selama 10 menit lebih.
Jungkook tidak di biarkan begitu saja. Holand mengambil alih semuanya, ketika Yoongi dan anak buahnya sibuk 'menghukum' anak nakal bernama Taehyung.
Maka ia, sibuk menusukkan penisnya pada lubang Jungkook."Aku membesarkanmu seperti manusia, membunuh ayahmu seperti yang kau mau, dan memberikan apapun yang kau butuhkan selama ini."
Yoongi murka, fakta bahwa jika Taehyung hampir membunuhnya hanya karena seorang Jeon Jungkook membuatnya naik pitam.
Taehyung yang bahkan pernah membunuh saudara kandungnya karena melukai Yoongi, kali ini Taehyung bersikap kurang ajar, hanya karena seorang idol berstatus mainan.Sret
"Kesalahanmu kali ini membuatku marah, Kim Taehyung."
Taehyung hanya diam, menatap kedua mata Yoongi yang berkilat dengan tatapan datarnya.
Tangannya lalu naik, menyentuh tangan Yoongi yang mencengkram erat rahangnya."H-hyung."
Holand menghentikan sejenak kegiatannya dalam menusuk lubang Jungkook dengan jarinya yang berkuku panjang.
Telinganya dengan tajam mendengar panggilan yang tak pernah ia dengar lagi sejak beberapa tahun ke belakang.
Taehyung, ia baru saja memanggil Yoongi dengan benar."Hah hah hah." Jungkook mengambil napas sebanyak yang ia bisa setelah Holand dengan kasar melepas gagball pada mulutnya.
Matanya sudah bengkak, terlalu banyak menangis karena menyaksikan Taehyung di pukuli secara membabi buta di hadapannya.
Di tambah, Holand yang tak melihat situasi dan terus saja menyetubuhinya."Hyung aku salah. K-karena itu, aku minta maaf."
Yoongi terkesiap, ini adalah pertama kalinya sejak Taehyung memohon pada Yoongi untuk membunuh ayahnya.
Tatapan yang sama, tatapan seorang Kim Taehyung yang takut kehilangan seseorang."Kau tahu, orang salah harus dapat hukuman," ucap Yoongi menjadi sedikit lebih lembut. Yoongi melepas tangannya dari rahang Taehyung, beralih pada rambut hitam itu yang sudah lembab karena keringat. "Kau harus mendapatkan hukumannya."
"A-aku, aku akan membunuh Paman Sungwoon untukmu. Jadi kumohon, berhenti menyentuh mainanku, suruh mereka untuk perg-"
"Suuuuuut," Yoongi menyimpan telunjuknya tepat di bibir Taehyung. "Hukuman tetap akan berlanjut walaupun aku memaafkanmu."
Mengerti yang di ucapkan oleh Yoongi, Holand lalu membenarkan roknya. Berubah kembali menjadi wanita anggun setelah menjadi dominan dan menggagahi Jungkook seperti orang gila.
Holand lalu memberi kode pada beberapa anak buah Yoongi yang menganggur.
Ya, setelah hidup lama dengan Yoongi yang terkadang memerintah tanpa mengeluarkan kalimat yang jelas Holand tau pasti jika Yoongi ingin Taehyung di ikat di kursi dan hukumannya tetap di lanjutkan. Jungkook yang di gangbang oleh lebih dari 4 orang anak buah Yoongi.Taehyung kembali terlihat marah, tapi ia tak bisa melakukan apapun sekarang. Tubuhnya berada dalam titik terlemah, dan Yoongi menolak permohonannya.
Jungkook yang mulai tenang juga kembali histeris, permainan toples itu kembali."Masukan dua penis ke dalam lubang Jungkook."
Dengan kalimat-kalimat yang penuh akan kekerasan, Jungkook harus melewati waktu mengerikan ini sendirian.
Yoongi dan Holand lalu pergi, meninggalkan Jungkook dan Taehyung yang saling berteriak meminta di lepaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slave || Taekook x Yoonmin (END)
Random-Yoonmin (Yoongi Dominan) -Taekook (Taehyung Dominan) Always BDSM, sex slave.