Skip dikamar Ishani.
Ishani terlihat sedang mengemas pakaiannya ke dalam koper sambil bercucuran air mata, sedangkan Ranveer hanya melihatnya tak tega.
Ranveer : (memeluk Ishani dari belakang) jika kau tidak bisa jauh dari ketiga ayahmu,kenapa kau harus paksakan egomu sayang? (Bisiknya lembut di telinga Ishani)
Ishani : (terdiam dan menahan tangis yang semakin menjadi-jadi)
Ranveer : aku tau kau sangat mencintai ketiga ayahmu, tetaplah disini dan aku akan pergi!!
Ishani : (melepas pelukan Ranveer) kau mau meninggalkanku?hah? Setelah semua yang aku korbankan untukmu?
Ranveer : (tersenyum tipis) aku tidak mungkin meninggalkan mu dan tidak akan pernah mungkin!! Ini hanya masalah waktu, percayalah aku akan kembali padamu dengan restu ketiga ayahmu!!
Ishani : (memeluk Ranveer erat) aku tidak mau kau pergi!!!tidak mau...hiksss...hikss...hikss....
Ranveer : (menahan tangis)
"Tidak ada yang akan pergi dari sini!!!" Ucap seseorang yang tiba2 datang ke kamar Ishani.
Ishani : (melepaskan pelukannya pada Ranveer) Pappu's? (Ucap nya terkejut melihat Khan's)
Aamir menghampiri dan mendekati Ishani, sedangkan Salman dan Shahrukh berdiri di depan pintu dengan raut wajah ikhlas tidak ikhlas.
Aamir : kau tidak akan pergi kemana-mana,sayang!! (Ucapnya sambil memegang wajah Ishani)
Ishani : maksud Papa?
Aamir : baik kau, ataupun Ranveer tidak akan pergi dari sini!! Mungkin kami sedikit kecewa pada kalian, tapi anak tetaplah anak,nak!!
Ishani : (menghapus air matanya dan memeluk Aamir) terima kasih,Pah!!! Terima kasih!!!
Aamir : (membalas pelukan Ishani)
Ranveer : (tersenyum haru)
Ishani : (menatap Salman & Shahrukh)Dad?Ayah?
Aamir : (melepas pelukan Ishani) mereka tidak menginginkanmu pergi dari sini nak, tapi...
Ishani : masih belum bisa menerima Ranveer?iya kan?(ucapnya sedih) tidak masalah Pah, aku akan tetap pergi bersama Ranveer malam ini!!ayo Ranveer!!! (Menarik tangan Ranveer)
Salman&Shahrukh : (ketakutan)
Shahrukh : tidak!!!!kau tidak boleh pergi!! (Cegahnya)
Ishani : kenapa yah? Bukankah kalian tidak bisa menerima suamiku?hem?
Shahrukh : (terdiam)
Salman : kami memang tidak bisa menerimanya menjadi menantu kami,tapi kami bisa menerimanya untuk tinggal disini bersamamu kan?
Ishani : (terdiam)
Shahrukh : Ayah mohon jangan pergi dari rumahmu sendiri sayang!!ayah mohon!!!
Ishani : maaf Ayah, aku tidak bisa!!!
Salman : kau mungkin bisa hidup tanpa kami Ishani, tapi kami tidak akan bisa hidup tanpamu!!! Jangan pernah tinggalkan kami!!!Daddy mohon padamu!!!apa perlu aku berlutut dikakimu agar kau tidak pergi dari sini?hah?
Ishani : (menggeleng menahan tangis)
Shahrukh : Jangan pergi sayang!!!jangan pergi!!! (Ucapnya berkaca-kaca)
Ishani tak kuasa menahan tangisnya dan langsung berhambur memeluk Shahrukh dan Salman begitu erat diiringi tangisan yang tak henti2nya.
Ishani : aku juga tidak bisa hidup tanpa kalian...hiksss...hikss...aku mencintai kalian....sangat mencintai kalian...hikss..hiksss...
Ranveer : (meneteskan air mata)
Aamir : (tersenyum haru)Skip keesokan harinya.
Ishani sedang menyiapkan sarapan untuk semua orang. Sedangkan suasana rumah Khan yang cukup besar itu masih hening.
"Good morning,sayang" ucap seseorang yang tiba2 datang dan memeluk Ishani dari belakang
Ishani : (tersenyum) Ranveer...
Ranveer : Bisa aku minta waktumu pagi ini juga?
Ishani : untuk apa?
Ranveer : (tersenyum penuh arti menatap wajah Ishani)
Ishani : (menyikut perut Ranveer)isshh kau ini!!! (Ucapnya malu2)
Ranveer : (tersenyum) kenapa?
Ishani : disini ada Pappu's, Ranveer!!!
Ranveer : mereka masih tidur sayang!! Ayolah!! (Mencoba memeluk Ishani kembali)
"Eheeemmm....." tiba2 terdengar Suara seseorang berdehem, IshVeer pun spontan langsung salah tingkah.
Ishani : Ayah?(ucapnya sambil nyengir)
Shahrukh : (menghampiri Ishani dan mencium keningnya)good morning,sayang!!apa sarapannya sudah siap?
Ishani : ya..aku tinggal membereskannya di meja makan!!Ayah tunggu dimeja makan saja!!
Shahrukh : oke...baiklah!! (Ucapnya santai sambil melirik Ranveer yang masih berada didekat Ishani dengan sinis)
Shahrukh pun pergi ke meja makan.
Ranveer : katamu Ayahmu itu paling lama bangun pagi,kenapa sekarang dia bangun terlalu pagi?
Ishani : (mengangkat kedua bahunya) entahlah,aku juga bingung!! (Ucapnya sambil membawa seluruh makanan ke meja makan)Skip di meja makan.
Semua anggota keluarga sudah siap untuk sarapan bersama. Suasana di meja makan kini menjadi hening, lain dengan suasana sarapan di pagi hari sebelumnya yang dipenuhi canda tawa antara keluarga Khan.
Aamir : ehhmm... Ranveer Ishani... Bagaimana malam kalian?
Ishani : seperti yang kalian bayangkan!!(celetuknya)
Salman&Shahrukh : (tersedak)uhukk...uhukkk...
Aamir : (menahan tawa)
Ishani : Ayah? Daddy?kalian kenapa? Minumlah!! (Ucapnya sambil memberikan segelas air kepada kedua ayahnya itu)
Salman : it's oke sayang!! Tidak masalah!! (Ucapnya mencoba tersenyum)
Aamir : bagaimana denganmu, Ranveer? Kau baru pertama kali tinggal dirumah ini!
Ranveer : aku sangat nyaman tinggal disini paman,hanya saja semalam aku sedikit mengganggu putrimu,maafkan aku!! (Ucapnya sedikit tersenyum)
Aamir : kenapa kau minta maaf? Dia istrimu..kau berhak mengganggunya setiap malam,bukan begitu Ishani? (Godanya)
Ishani : (tersenyum malu) Papa...
Aamir : (tersenyum)oh iya Ranveer, mulai sekarang kau menantuku,jadi panggil aku Papa sama seperti Ishani!!kau mengerti?
Ranveer : (tersenyum) oke paman,ehmm.. maksudku Papa!!
Aamir : (tersenyum)
Shahrukh : Aamir,hari ini ada rapat penting... Aku harap kau tidak akan menghabiskan waktumu dirumah karena ada tamu tak diundang disini!! (Ucapnya membuat semua orang terdiam)
Salman : itu benar!! (Sahutnya sambil menyantap makanannya)
Ranveer : (terdiam)
Ishani : (menggenggam tangan Ranveer untuk menguatkannya)
Aamir : Shahrukh Salman!! Aku mengerti dan aku tau itu!! Tapi Ranveer bukan tamu disini!! Dia bagian dari keluarga kita juga sekarang!!
Salman : Tidak ada seorangpun lagi kecuali kita berempat dirumah ini!!selain kita, yang lainnya hanya tamu!!
Shahrukh : tidak ada menantu!!bahkan seorang putra!!!
Ranveer : Ayah...
Shahrukh : jangan panggil aku Ayah!!! Kau bukan menantuku!!!bahkan bukan juga putraku!! Kau tidak berhak memanggilku seperti itu!!mengerti??? (Tegasnya sambil beranjak dari meja makan yang diikuti juga oleh Salman)
Aamir : Shahrukh...Salman...(panggilnya)
Ranveer : (terdiam sedih)
Aamir : tak apa Ranveer!! Suatu saat mereka akan menerimamu!! Aku yakin!!
Ranveer : (mencoba tersenyum)
Ishani : (menyenderkan kepalanya dibahu Ranveer dan mengusap lengannya)
Ranveer : (mengelus kepala Ishani) it's oke, aku tidak apa2,sayang!!!Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Cinta Kau, Dia dan Mereka (Completed)✓
FanficIni cerita tentang Bollywood, tadinya mau di share di wp ku yang satunya lagi yang tentang Bollywood tapi lupa password nya jadi nebeng share di akun ini aja kali ya😂