Part 15

367 30 2
                                    


Keesokan harinya.
Ishani yang tengah hamil besar, terlihat sedang menyiapkan sarapan di meja makan dibantu oleh ART-nya.
Ishani : auhh...(keluhnya tiba2 sambil memegang perutnya)
ART : nyonya?nyonya tidak apa2?
Ishani : (menggeleng) it's oke!!tidak masalah, hanya sedikit kram!!
ART : sebaiknya nyonya istirahat saja dulu, biar saya yang selesaikan semunya!
Ishani : tidak apa2, aku masih kuat!!
ART : tapi...
Ishani : tolong sajikan udang gorengnya di piring! (Ucapnya mengalihkan pembicaraan)
ART : baiklah nyonya!
Beberapa saat kemudian.

Semua hidangan sudah siap. Anggota keluarga pun turun satu persatu menuju ruang makan.
Shahrukh : morning sayang!!(ucapnya menghampiri Ishani dan mencium keningnya)
Ishani : morning Ayah!!
Tak lama Aamir dan Salman pun datang juga, semuanya duduk di tempat masing2.
Ishani : Paman Jhon?(panggilnya sambil menata makanan di meja makan)
Jhon : (menghampiri Ishani) iya nyonya?
Ishani : boleh aku minta tolong panggilkan suamiku dikamar?
Jhon : tentu nyonya!!(hendak pergi)
Aamir : Jhon, panggilkan tamu kita juga ya!suruh dia untuk sarapan bersama disini!!
Jhon : baik tuan!!(sahutnya lalu pergi)
Beberapa saat kemudian.
Terlihat Ranveer dan Shikar datang bersamaan ke meja makan.
Ishani : (melihat ke arah mereka dan melihat Shikar berjalan dengan susah payah lalu ia pun menghampirinya)
Ranveer : (tersenyum)pagi sayang!!
Ishani : pagi Ranveer!!ayo Shikar!!(ucapnya sambil menggandeng tangan Shikar menuju meja makan)
Ranveer : (terdiam)
Shikar : (gugup) tidak apa2, aku bisa berjalan sendiri!!
Ishani : kakimu masih sakit bukan?biar aku bantu memapahmu!!
Shikar : (tersenyum bahagia)baikl...(terpotong)
Ranveer : biar aku saja yang bantu dia!!(ucapnya menahan kesal)
Ishani : (menatap Ranveer)
Shikar : kenapa?bukankah tadi kau tak peduli padaku?(ucapnya dengan senyum sinis)
Ranveer : (terdiam)
Ishani : apa? Ranveer apa yg kau lakukan? Dia butuh bantuan tp kau tidak mempedulikannya?
Ranveer : (terdiam memalingkan wajah nya)sorry!!
Ishani : kau ini!!
Aamir : hei... Kenapa kalian malah ngobrol disitu, ayo sarapan!!(panggilnya)
Ishani : iya Pah!!(sahutnya)
Ranveer : kau duluan kesana, aku akan memapah Shikar!!(ucapnya pada Ishani)
Ishani : baiklah!!(ucapnya sambil pergi menuju meja makan kembali)

Skip dimeja makan.
Semuanya sedang menyantap sarapan mereka, tak ada perbincangan apapun, hanya suara sendok&garpu yang beradu dengan piring.
Ishani : (melihat Shikar) kau mau aku ambilkan udang gorengnya?
Shikar : tidak terima kasih!!(ucapnya sambil tersenyum ramah)
Aamir : kau harus mencobanya nak, masakan Ishani sangat lezat dan ini adalah udang goreng terenak didunia!! Ayo cobalah!!
Shikar : jika aku bisa, mungkin aku ingin menghabiskannya,paman!!(candanya) Tapi sayang, aku alergi udang!!
Aamir : oh sayang sekali!!berarti kau punya kemiripan dengan Salman ya, sama2 alergi udang!!haha...
Salman : Aamir!! Jangan samakan aku dengan siapapun!! Aku tidak menyukainya!!
Aamir : ya aku tau itu!! Tapi jika dilihat-lihat kau dan Shikar punya banyak kemiripan, jika aku melihat Shikar aku seperti melihatmu saat masih muda dulu..hahaha...
Salman : Aamir!!!(geram)
Shikar : (tersenyum malu)
Shahrukh : berhentilah bicara!!(ucapnya jengkel)
Aamir : (melihat Shahrukh)kenapa? Kau kelihatan sedang kesal pada seseorang?
Shahrukh : tidak, aku hanya sedang lelah saja!!
Aamir : kau yakin?
Shahrukh : (terdiam)
Shikar : maaf paman, apa ini semua karena keberadaanku disini? Sejak semalam saat kau tau bahwa aku adalah mantan kekasih Ishani, kau kelihatan sangat tidak menyukaiku!
Shahrukh : (masih terdiam)
Shikar : jika ini semua karena aku, baiklah aku akan pergi hari ini juga!!
Shahrukh : tidak tidak... Tidak perlu!! Suasana hatiku memang sedang kacau, kau tidak usah pergi, kau masih tanggungjawabku!!
Shikar : (terdiam)
Shahrukh : oh iya, Aamir hari ini biar aku saja yang ke kantor, aku yang akan selesaikan tugas kantor semuanya!!
Aamir : Shahrukh kita sudah bicarakan ini kan? Selama Ishani hamil, kita semua tidak akan ada yg pergi ke kantor!! Semuanya sudah diserahkan ke pegawai kantor kita jadi kau tenang saja!!
Shahrukh : ehmm..euu...(bingung) Sayang?hari ini ada jadwal check-up kan? Biar Ayah yang antar ya?(tanyanya pada Ishani)
Ishani : (menggeleng) dua hari lalu kau baru saja mengantarku check-up yah, jadi hari ini tidak ada jadwal!!
Shahrukh : ehmm...ya kau benar, kenapa aku bisa lupa seperti ini..hehe.. maafkan aku!!! (Ucapnya agak aneh)
Semua orang melihat tingkah Shahrukh Khan yang pagi ini agak sedikit aneh, dia terlihat seperti banyak pikiran namun ia mengalihkan dengan bersikap seolah-olah ingin menyibukkan dirinya sendiri.
Salman : Shahrukh aku harap kau baik2 saja!!
Shahrukh : kenapa kau bilang begitu?tentu aku baik2 saja!! aku hanya....ah sudahlah aku akan ke kamarku dulu!!(ucapnya sambil pergi meninggalkan meja makan)
Semua orang melihat kepergian Shahrukh dengan penuh tanda tanya.

Skip di kamar Shahrukh Khan.
Shahrukh terlihat sangat gelisah duduk di tepi ranjangnya. Tiba2 Aamir datang menghampiri nya dan duduk disampingnya.
Aamir : ada apa Shahrukh? Ceritakanlah padaku semuanya...(ucapnya santai)
Shahrukh : (melihat Aamir) tidak ada apa2...(ucapnya masih gelisah)
Aamir : aku mengenalmu dari dulu, aku tau kau sedang memikirkan sesuatu!!
Shahrukh : aku hanya sedikit tidak enak perasaan, aku merasa akan ada sesuatu yang terjadi pada keluarga kita!!
Aamir : (tersenyum) itu hanya perasaan mu saja!! Keluarga kita baik2 saja!! Tenanglah,jangan terlalu banyak dipikirkan!!
Shahrukh : tapi aku merasa....
*Aaaaaaarrrgghhhh.....* (Terdengar teriak seseorang dilantai bawah)
Aamir&Shahrukh : (saling menatap) Ishani????(teriak mereka serentak)

Bersambung....

Ku Cinta Kau, Dia dan Mereka (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang