Keesokan harinya.
Ishani telah bersiap untuk pulang dari rumah sakit, sedangkan Shikar sedang mempersiapkan kepergiannya bersama putra kecilnya yang baru lahir itu ke Amerika.
Shahrukh : kau baik2 saja sayang?(tanyanya pada Ishani yang sedang memperhatikan bayinya didalam box bayi)
Ishani : (menatap Shahrukh dan mengangguk)
Shahrukh : (merangkul Ishani dan menguatkan nya) kita memang harus adil dalam hidup,nak!! Kau sudah menghabiskan waktu 9 bulan hanya untuk mengandung bayi itu!! Ini waktunya untukmu menghabiskan waktu bersama Abram dan Ranveer!!
Ishani : (berkaca-kaca) tapi bagaimana pun dia putraku, Ayah!!!
Shahrukh : (terdiam tak berkata apapun)
Kajol : (tiba2 datang)Salman dan Katrina sudah siap, mereka menunggu di depan lobi rumah sakit!!
Shikar : (menghampiri Ishani) Terima kasih banyak untuk semuanya Ishani!! Sekarang aku akan membawa putraku pergi!! Kau tidak usah mengkhawatirkan nya, aku akan menjaganya sebaik mungkin!!
Ishani : (terdiam meneteskan air mata)
Perlahan Shikar mengambil bayinya di box bayi dan menggendongnya.
Ishani : Shikar? Boleh aku minta sesuatu?
Shikar : tentu, apa itu?
Ishani : aku yang akan menggendongnya sampai depan!! Setelah itu, Aryaan milikmu!!
Shikar : (tersenyum) Aryaan?
Ishani : jika kau tidak menyukai nama itu...(terpotong)
Shikar : tidak!!! Itu nama yang indah!!(ucapnya bahagia)
Ishani : (tersenyum haru)
Shikar : kau mau menggendongnya?
Ishani : (mengangguk)
Shikar pun memberikan Aryaan pada Ishani dan membawanya menuju SalKat diikuti SrKajol.
Skip didepan Lobi.
SalKat dan AamKar terlihat sudah berada disana. Mereka menatap kedatangan Shikar, SrKajol dan Ishani yang tengah menggendong putranya.
Salman : kau baik2 saja nak?(tanyanya pada Ishani sambil mengusap rambut Ishani)
Ishani : (mencoba tersenyum)
Katrina : kita harus segera berangkat atau kita akan ketinggalan pesawat nanti!!
Shikar : baiklah Mom!!
Ishani : (menatap wajah bayinya sambil meneteskan air ma
ta) selamat jalan nak!! Jadi anak sholeh ya, sayang!! Bunda akan selalu merindukanmu!!(ucapnya sambil mengecup baby Aryaan)
Katrina : (tersenyum melihat Ishani) Jika takdir berkehendak, kau dan ....
Ishani : Aryaan Salzad Khan...(ucapnya sambil menatap wajah bayinya begitu dalam)
Katrina : (tersenyum)
Salman : (tersenyum haru) nama yang Indah mirip seperti Kakaknya!!
Katrina : ya... Jika takdir berkehendak, kau, Aryaan dan Abram akan hidup bersama!! Mommy yakin suatu saat kau akan bersama dengan kedua putramu bahkan dalam waktu yang sama!!
Ishani : (tersenyum)Aamiin!!
Katrina : kami harus berangkat sekarang, boleh Mommy bawa Aryaan bersama kami?
Ishani : (mencoba tersenyum dan mengangguk)
Ishani pun memberikan Aryaan pada Katrina.
Ishani : tolong jaga Aryaan baik2 Mom!!
Katrina : tentu sayang!!(tersenyum)
Salman : (memeluk Ishani dan mencium keningnya) Kami pergi ya? Jaga dirimu baik2 disini!!
Ishani : (mengangguk)
SalKat pun berpamitan pada SrKajol dan AamKar lalu masuk ke dalam mobil mereka.
Shikar : (menatap Ishani sebelum memasuki mobilnya)
Ishani : (menatap Shikar) tolong jaga Aryaan...(lirihnya)
Shikar : (tersenyum dan mengangguk)
Mobil mereka pun melaju dan perlahan menjauh dari pandangan Ishani.
Ishani : (menahan tangis)
Shahrukh : ayo kita pulang sayang!! Ranveer dan Abram pasti sedang menunggu kita dirumah!!
Ishani : (mengangguk)
Mereka pun pulang menuju rumah kediaman Khan.Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Cinta Kau, Dia dan Mereka (Completed)✓
FanfictionIni cerita tentang Bollywood, tadinya mau di share di wp ku yang satunya lagi yang tentang Bollywood tapi lupa password nya jadi nebeng share di akun ini aja kali ya😂