Part 48

408 34 9
                                    


4 tahun kemudian.
Terlihat seorang anak laki-laki berusia -+5 tahun yang tampan dan menggemaskan sedang bermain bola di halaman rumah belakang keluarga Khan.
Shahrukh : ayo..ayo... tendang bolanya...ayo...
Aamir : hayooo... Panda kejar Abram ya....kali ini Panda tidak akan kalah dari Abram!!!
Abram : haha...haa....Ablam pasti menang lagi Pantha, Ablam akan menang lagi..hahaha....(gelak tawanya disertai ocehannya yang menggemaskan dengan kecadelan layaknya anak2 seusianya)
Kajol : Abram... Ayo udahan dulu mainnya, istirahat dan minum susu dulu!!!
Abram : (melihat ke arah Kajol) Manthaa .... Ablam masih mau main bola!!!(rengeknya)
Aamir : (ngosngosan mengejar Abram dari tadi) Manda benar, ayo istirahat dulu!! Panda juga sudah lelah!!
Abram : (cemberut) Pantha payah ah!! Gak seluu!!!(ocehnya)
Aamir : (tersenyum melihat tingkah cucunya itu)
Abram : kalau gitu Ablam mau main sendili aja!!
Aamir : loh kok gitu?
Abram : bialin...wleee!!!(ucapnya meledek Aamir)
Abram pun lari2an sendiri dan tiba2 *bughhh...(Abram terjatuh tersandung batu)
Abram : aaawww.... hikss...hikss...hikss...cakittt....Bunthaaaaaa.....(teriak menangis)
Aamir dan Shahrukh pun menghampiri Abram.
Shahrukh : sudah kami bilang kan? Berhenti dulu mainnya!!!(ucapnya sambil memangku Abram)

Abram : hiksss...hiksss..cakiitt...(tangisnya sambil memegang lututnya yang memar)
Kajol : (menghela nafas panjang) jatuh lagi?(ucapnya saat melihat Abram menangis di aisan Shahrukh)
Shahrukh : (menyunggingkan senyum)
Kajol : ayo masuk, Manda Kareena nanti akan mengobati luka nya lagi!!
Shahrukh pun membawa Abram masuk ke dalam rumah.

Skip di ruang keluarga.
Abram : awwww...cakkittt Manda!!! ( teriak nya saat Kareena berusaha membasuh luka Abram dengan alkohol)
Kareena : hanya sebentar, nanti juga enakan!! Lagipula jika tidak dibasuh nanti...(terpotong)
Abram : infeksiiii....iya kan Manda Ibu Doktel cantiiiik....?(ucapnya penuh penekanan membuat semua orang tersenyum atas tingkah lucunya)
Tak lama IshVeer pun datang menghampiri mereka.
Ranveer : ada apa ini?
Ishani : jatuh lagi?(tanyanya saat melihat Kareena yang sedang mengobati lutut Abram)
Abram : (tersenyum manis menatap Ishani)hehe...iya Bunthaa...Ablam hebat kan? Jatuh telus tapi nangisnya cuma bental...
Seketika semua orang tertawa melihat tingkah lucu Abram yang kesekian kalinya.
Ishani : (tersenyum mengelus kepala Abram) iya..iya... Anak Bunda pasti hebat... Abram kan jagoannya Bunda!!
Abram : (tersenyum)
Ranveer terlihat gelisah duduk disamping Ishani.
Shahrukh : (melihat Ranveer) Ranveer? Kau baik2 saja?
Ranveer : (melihat Shahrukh)ehmm... sebenarnya ada yang harus kami bicarakan pada kalian, Ayah!!
Shahrukh : apa?
Ranveer : (melihat Abram) Abram? Boleh Ayah minta sesuatu?
Abram : (mengangguk)
Ranveer : Abram pergi ke kamar dulu ya? Ayah mau bicara sama yang lainnya!!
Abram : kenapa Ablam gak boleh disini Ayah?
Ishani : anak kecil gak baik denger pembicaraan orang tua,Sayang!! Abram ke kamar ya?
Abram : hmm... Ya udah... Ablam ke kamal aja deh, dalipada disini nanti Ablam ikut jadi tua kaya Manda sama Panda, iya kan? Hiihiiihii...(ucapnya sambil menahan tawanya sendiri)

Ishani : (tersenyum menggelengkan kepalanya)Kareena : (tersenyum) dasar anak nakal!!Abram : (melihat Kareena) jangan panggil aku Anak Nakal, Manda!!!Aamir : baiklah, anak baik, ayo sekarang pergi ke kamarmu bisa kan? Kakinya sudah tidak sakit lagi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ishani : (tersenyum menggelengkan kepalanya)
Kareena : (tersenyum) dasar anak nakal!!
Abram : (melihat Kareena) jangan panggil aku Anak Nakal, Manda!!!
Aamir : baiklah, anak baik, ayo sekarang pergi ke kamarmu bisa kan? Kakinya sudah tidak sakit lagi?
Abram : (menggeleng tapi sesekali mengangguk membuat semua orang kebingungan) Ablam kan jagoan yaa... Udah ah Ablam ke kamal aja mau bobo!! Dah semuanya... assalamualaikum...
Semua orang : (tersenyum) wa'alaikumsalam!!(ucap mereka sambil melihat kepergian Abram)
Abram pun pergi meninggalkan semua orang ke kamarnya.
Shahrukh : (menatap Ranveer) jadi apa yang ingin kau bicarakan pada kami?
IshVeer : (saling menatap satu sama lain)


Bersambung....

Ku Cinta Kau, Dia dan Mereka (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang