Part 56

218 26 0
                                    


Skip dikamar Abram&Aryaan.
Kareena : sudah selesai... Sekarang jagoan2nya Manda udah sembuh...(ucapnya sambil mencium Abram&Aryaan)
Abram : Mantha... Kenapa semua olang tidak bisa telihat akul dilumah ini? Meleka semua selalu belantem..
Aryaan : iya, dan meleka pasti belantem gala2 Alyaan... Emangnya Alyaan pembawa sial ya Mantha?
Kareena : kenapa Aryaan bicara begitu? Aryaan itu anak baik, Aryaan bukan pembawa sial..
Aryaan : tapi Pantha Shahlukh seling bilang begitu!!
Kareena : (terdiam)

Skip dikamar SalKat.
Salman : sudahlah Kay, lupakan... tidak usah diambil hati!!
Katrina : apanya yang tidak usah diambil hati?hah? Kau tau cucu kita yang disakiti, itu merasa bahwa dia tidak pernah menghormati aku bahkan dirimu!! Seenaknya memperlakukan Aryaan dengan kasar!!(ucapnya masih kesal)
Salman : (memeluk Katrina)it's okay... Aku akan bicara padanya nanti!
Katrina : kau harus sedikit tegas padanya, aku tau dia sahabatmu tapi sikapnya sudah keterlaluan!!
Salman : iya..iya...(mencoba mengalah didepan Katrina)

Skip dikamar SrKajol.
Shahrukh : aku tidak bermaksud melukai Aryaan tadi, aku hanya kesal!!
Kajol : apapun itu, dimata Katrina kau itu salah!!
Shahrukh : lalu aku harus bagaimana? Aku memang membenci kehadiran anak itu dan aku tidak bisa menerima nya..
Kajol : kau fikir aku bisa menerima anak itu?hah?
Shahrukh : (terdiam)
"Ayah...." Panggil seseorang menghampiri Shahrukh
Shahrukh : (melihat kearah sumber suara)Ranveer?
Ranveer : dimana yang lain? Kenapa rumah sepi?
SrKajol : (terdiam)
Ranveer : Kenapa kalian diam?
Kajol : ehmm... Kau sudah pulang? Dimana Ishani? Bagaimana hasil cek kandungan nya? Baik kan?(mengalihkan pembicaraan)
Ranveer : ya.. kandungan Ishani sehat bu, dia sedang ke kamar anak2!! Ayah dan Ibu tidak menjawab pertanyaanku, kalian kenapa?
SrKajol : (masih terdiam)
Ranveer : Yah? Bu?(tanyanya lagi)
Kajol : Ada sedikit keributan tadi antara ayahmu dan Katrina...
Ranveer : (terkejut)keributan apa?
Kajol : Masalah Aryaan!!
Ranveer : (berdecak kesal dan langsung pergi)

Skip dikamar Abram&Aryaan.
Ranveer mengetuk pintu kamar dan masuk kedalamnya. Terlihat Ishani sedang memeluk Abram dan Aryaan dalam dekapannya.
Ranveer : Hey...jagoan2 kecil...(ucapnya menghampiri Abram&Aryaan)
Abram : Ayaaahh...(memeluk Ranveer)
Ranveer : kalian baik2 saja?(tanyanya sambil mengelus lembut kepala Abram)
Abram : (melepas pelukannya pada Ranveer dan memperlihatkan tangannya yang diperban)
Ranveer : kenapa?
Abram : Ablam telgoles mainan,Yah... Dan Alyaan jatuh, telbentul tembok kalna didolong Pantha Shahlukh!!
Ranveer : (menghela nafas mendengar cerita Abram dan melihat kearah Ishani)
Ishani : (sedih)
Ranveer : (melihat Aryaan) kau tidak apa2?(sambil mengelus kening Aryaan yang diperban)
Aryaan : (menggeleng) tidak apa2!!
Ranveer : Manda Kareena dimana? Dia yang mengobati kalian kan tadi?
Abram : Mantha pergi menemui Pantha Aamir dulu tadi!!
Ranveer : baiklah kalau begitu kalian istirahat saja ya, Ayah sama Bunda tinggal dulu, oke?
Abram : (mengangguk)
Ranveer pun mengajak Ishani keluar dari kamar anak2.

Skip diluar Kamar.
Ranveer : aku harap kau tidak terlalu memikirkan masalah ini, aku yakin Ayah tidak sengaja melakukan itu!! Kau tidak boleh stress Ishani, ingat kau sedang mengandung!!
Ishani : (terdiam BT dan langsung pergi meninggalkan Ranveer begitu saja)
Ranveer : Ishani...(panggilnya)
Ishani tak mendengarkan Ranveer, dia terus berjalan menuju kamarnya.
Ranveer : (menghela nafas panjang)

Bersambung...

Ku Cinta Kau, Dia dan Mereka (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang