2 Hari kemudian.
Ishani sedang bersiap dari rumah sakit untuk pulang. Ranveer dan Aamir sedang menyiapkan pakaian Ishani untuk pulang.
Ishani : Papa?kenapa Ayah dan Daddy tidak menjemput ku?apa mereka masih marah? (Tanya Ishani sedih karena tidak melihat keberadaan Shahrukh dan Salman)
Aamir : tidak sayang, mereka tidak marah padamu!! Hanya saja...(melihat kearah Ranveer)
Ishani : aku mengerti, mereka pasti belum bisa menerima Ranveer kan?
Aamir : (tersenyum) kau tenang saja, cepat atau lambat mereka juga akan menerima Ranveer!!jangan khawatir,oke? (Mengelus rambut Ishani)
Ishani : (mencoba tersenyum)
Ranveer : ehmm... Paman?
Aamir : iya?
Ranveer : aku minta maaf atas nama ibuku, karena kemarin yg seharusnya dia datang kesini untuk menjenguk Ishani tidak jadi karena ada urusan mendesak lainnya, tapi ibuku bilang besok akan ke rumah Paman untuk melamar Ishani!!
Ishani : benarkah?(ucapnya tersenyum bahagia)
Ranveer : (mengangguk)
Aamir : itu kabar yang bagus nak!! Aku akan menunggunya di rumah!!
Ishani : tapi Pah...
Aamir : (menatap Ishani) it's oke sayang,Ayah dan Daddy mu juga pasti akan setuju!!Papa yang akan bicara pada mereka!!
Ishani : thankyou,Pah!! (Memeluk Aamir)
Aamir : (membalas pelukan Ishani)
Ranveer : ehmm, Paman? Kalau begitu kalian ke mobil duluan,aku akan bertemu dr.Kareena untuk pamit sebentar!!
Aamir : Dr.Kareena? Siapa?
Ishani : Dokter cantik yang selama ini merawat aku,Pah!!
Aamir : ouhh..oke...pergilah!!!
Ranveer pun pergi ke ruangan Dr.Kareena sedangkan Aamir membawa Ishani ke mobil.Skip Percepat
Ishani, Aamir dan Ranveer pun sampai di rumah kediaman Khan itu dan langsung membawa Ishani ke kamarnya.
Setelah beberapa saat kemudian Ranveer pamit pulang dan akhirnya....
"Welcome back in your house,sweety" ucap Shahrukh dan Salman yang datang menghampiri Ishani.
Ishani : (tersenyum) Dad? Ayah?
Shahrukh : (memeluk Ishani dan mencium keningnya) bagaimana keadaanmu sayang?
Ishani : baik,yah..
Salman : (memeluk Ishani dengan erat) i need you,dear!!
Ishani : (tersenyum dan melepas pelukan Salman) kenapa kalian tidak menjemput ku tadi?(ucapnya ngambek)
Salman : karena kami ingin menyambutmu dirumah!!
Ishani : Alasan..(memalingkan wajahnya)
Shahrukh : (memegang wajah Ishani) ayolah, jangan marah sayang!!
Ishani : kalian tidak menjemputku karena Ranveer bersamaku kan?
Salman&Shahrukh : (terdiam)
Ishani : sudah kuduga!!
Aamir : Sayang sebaiknya kau istirahat, kau baru saja pulang dari rumah sakit kan!!
Salman : dan orang yang baru pulang dari rumah sakit itu tidak baik marah2!!
Ishani : (cemberut)
Aamir : (tersenyum) ayo istirahatlah, bukankah besok calon mertuamu akan kesini?
Ishani : (tersenyum) baiklah!!
Salman&Shahrukh : (terkejut)apa?siapa?kenapa kau tidak memberitahu kami?(tanyanya bertubi-tubi)
Aamir : (menarik Salman&Shahrukh keluar kamar Ishani)kau istirahat saja sayang!!(ucapnya sebelum benar2 pergi dari kamar Ishani)
Ishani : (mengangguk dan membaringkan tubuhnya)Skip di luar kamar Ishani.
Aamir berjalan menuju ruang tengah diikuti Salman dan Shahrukh.
Shahrukh : apa maksudmu bicara seperti itu tadi?
Salman : kau merestui hubungan Ishani dan Ranveer?hah?
Aamir : (merespon dengan santainya)ya..
Shahrukh : aku tak akan mengizinkannya!!
Salman : apalagi aku!!!
Aamir : kalian izinkan atau tidak, ibunya Ranveer tetap akan kesini besok!!
Salman&Shahrukh : (kesal) Aamir!!!
Aamir : (meninggalkan mereka berdua ke kamarnya dengan santai sambil senyam-senyum)Keesokan harinya.
Diruang tamu.
Aamir, Ishani dan Ranveer sedang duduk termenung.
Aamir : aku sudah mulai mempercayaimu, Ranveer!! Tapi sekarang aku meragukanmu kembali!!
Ranveer : Paman aku minta maaf!!(tertunduk)
Ishani : (terdiam)
Aamir : aku butuh waktu untuk menerimamu kembali, Ranveer!!
Ranveer : paman aku mohon maafkan aku,!!
Ishani : Pah..ini hanya hal sepele!! Kenapa Papah bicara begitu?
Aamir : mungkin bagimu ini hal sepele,sayang!!tapi untuk Papah tidak!! Jika Ranveer tidak bisa menepati janjinya bahkan untuk yang kesekian kalinya!! Mana mungkin Papah bisa mempercayakanmu padanya?
Ranveer : aku tau Paman, tapi ibuku benar2 tidak bisa pulang saat ini!! Tiba2 ada masalah di London yang membuat ibuku harus menunda kepulangannya dan bertemu denganmu untuk melamar Ishani!!
Aamir : kalau begitu jangan temui Ishani dulu sampai ibumu sendiri yang kesini meminta Ishani jadi menantunya!!
Ishani : Pah? (Memegang tangan Aamir)
Ranveer : (terdiam) ibuku pulang 3 bulan lagi!! (Ucapnya lesu)
Aamir : oke jadi kita ketemu 3 bulan lagi!! Sekarang kau boleh pulang!! (Ucapnya sambil bangkit dari duduknya)
Ishani : (menatap Aamir) Papah?
Ranveer : Paman?tapi...
Aamir : apa kurang jelas aku mengatakannya?
Ranveer : (tertunduk)
Aamir pun meninggalkan Ranveer begitu saja, sedangkan Ishani tidak bisa berbuat apa apa lagi.
IshVeer : (saling menatap sedih)
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Cinta Kau, Dia dan Mereka (Completed)✓
FanfictionIni cerita tentang Bollywood, tadinya mau di share di wp ku yang satunya lagi yang tentang Bollywood tapi lupa password nya jadi nebeng share di akun ini aja kali ya😂