Part 2

1.1K 61 12
                                    


Skip di kamar Shahrukh Khan
"Good Morning ayaaahhhhh...." Teriak Ishani sambil membuka pintu kamar Shahrukh dengan keras

Ishani : (menggelengkan kepalanya) Ayah bangunlah ini sudah pagi!! (Ucapnya sambil naik ke atas ranjang dan memeluk tubuh Shahrukh)
Shahrukh : eehhmmm...( Jawabnya malas sambil menepis tangannya)
Ishani : Ayah ayo bangun..bangun...bangun...banguuuunn....(teriaknya sambil menggoyang-goyangkan tubuh ayahnya itu)
Shahrukh : (menutup telinganya dengan bantal)jangan ganggu akuu, Jhon!! Atau akan ku tendang kau dari lantai 3! (Bentaknya karena kesal)
Ishani : Ayaaahh!!! (Jerit Ishani merasa kesal juga atas sikap ayahnya)
Shahrukh : (membelalakan matanya saat sadar suara yang ia dengar adalah suara putrinya) astaga!! Ya Tuhan matilah aku!!(ucapnya sambil menepuk jidat)
Ishani : kau mau menendangku dari lantai 3,ayah?hah?
Shahrukh : ohh ya ampun darling...my princess...my lovely...my world...Ayah pikir tadi itu Jhon!!i am sorry sayang!!(ucapnya sambil bangkit dari tidurnya dan mengelus wajah Ishani)
Ishani : tidak apa2 jika kau mau menendangku, aku tidak masalah silahkan saja!! (Ucapnya sedikit ngambek)
Shahrukh : aa..hahaha...mana mungkin sayang, kau itu kehidupanku,jika aku melakukannya sama aja aku bunuh diri!! ( Ucapnya dengan sedikit tawa khasnya)
Ishani : (cemberut)
Shahrukh : (melihat Ishani) i am sorry sayang!! Jangan seperti itu,please!!
Ishani : it's oke, tapi aku minta sekarang ayah bangun dan siap2!!
Shahrukh : untuk apa?
Ishani : (tersenyum) aku mau kasih surprise!
Shahrukh : apa itu?(penasaran)
Ishani : rahasia!
Shahrukh : hmm..baiklah, 5 menit lagi oke? Ayah mau melanjutkan mimpi ayah dulu sebentar!! (Ucapnya kembali tidur)
Ishani : (menarik tangan Shahrukh dan mencoba membangunkan nya kembali) ihhh...Ayah..ayolah!!!
Shahrukh : 5 menit lagi sayang, lagipula haripun masih gelap!! Ayah ngantuk!! (Ucapnya sambil memejamkan mata dan berselimut)
Ishani : jelas saja gelap jika Ayah menutup mata kembali!! Ayo Ayah buka matamu!!lihatlah matahari juga sudah tampak!! Ini sudah jam 7 Ayah!! Ayo bangun!! (Ucapnya sambil menarik tangan Shahrukh)
Shahrukh : (terbangun) ya..ya..baiklah!!! (Ucapnya malas)
Ishani : lihatlah keluar, matahari sudah bersinar begitu indahnya dan kau masih tidur seperti ini? Kau akan melewatkan pagi hari mu dengan penyesalan Ayah!!
Shahrukh : tidak akan pernah!(ucapnya sambil memandang Ishani) karena aku sudah memiliki matahari ku, kau sudah cukup bagiku untuk menyinari kehidupan ku dan membuat hidupku lebih indah!(ucapnya)
Ishani : (terharu menatap Shahrukh Khan)
Shahrukh : hei...kenapa kau bersedih?
Ishani : aku tidak bersedih Ayah,aku hanya bahagia!!(ucapnya tersenyum)
Shahrukh : (memeluk Ishani dan mengecup kening nya sambil tersenyum)
Begitulah Shahrukh Khan, dia adalah ayah Ishani yang paling romantis dari yang lainnya. Tak jarang Shahrukh Khan membuat Ishani meneteskan air mata karena kata-kata yang dilontarkannya begitu indah untuk Ishani.
Ishani : (mengusap air matanya) oke baiklah sudah cukup! (Ucapnya sambil melepas pelukan Shahrukh)
Shahrukh : why sayang?
Ishani : kita temui Daddy sekarang!
Shahrukh : untuk apa?
Ishani : aku ingin bicara pada kalian semua!
Shahrukh : tentang?
Ishani : setelah kalian berkumpul, aku baru akan mengatakan nya!ayo cepatlah Ayah!(menarik tangan Shahrukh)
Shahrukh : oke oke baiklah! (Ucapnya malas sambil memeluk bantal gulingnya)
Ishani : (tersenyum)
Shahrukh dan Ishani pun pergi menuju tempat Gym Salman Khan.

Skip di ruang Gym Salman Khan.
"Good morning Daddy" Teriak Ishani menghampiri Salman yang sedang melakukan Push Up di lantai
Salman : (melihat ke arah Ishani)morning sayang!!
Shahrukh : (datang menghampiri Salman dengan wajah kantuknya juga bantal guling yang masih dalam pelukannya)
Salman : (melihat Shahrukh) tak bisa kah kau simpan dulu kekasihmu itu, Shahrukh? (Ledeknya)
Shahrukh : apa aku merugikanmu untuk itu?hah? (Jawabnya sedikit kesal)
Salman : (menahan tawa)
Ishani : Daddy bisakah kau hentikan aktifitas mu dulu?
Salman : kenapa sayang? (Tanyanya masih asyik push up)
Ishani : aku ingin bicara!
Salman : bicaralah, Daddy akan mendengarkanmu!
Ishani : tidak disini!! Kita temui Papah dulu baru aku akan bicara!!
Salman : hhee...kenapa begitu sayang? Tak ada salahnya kan kau bicara padaku dulu disini dan nanti kau bisa temui Papahmu! (Ucapnya mulai terengah-engah)
Ishani : aku tidak mau! Aku mau bicara pada kalian bersama-sama,ini penting!!
Salman : (masih asyik dengan aktifitasnya)
Ishani : (mulai kesal) Dad? (Panggilnya dengan nada tinggi)
Salman : yes honey? Daddy mendengarmu! ( Ucapnya Dengan gaya songongnya :D)
Ishani : come on,Dad!! (Pintanya)
Salman : oke tunggu setengah jam lagi, bisa?
Ishani : No! (Mulai emosi)
Salman : Please!!
Ishani : tidak...tidak...tidak....(ucapnya sambil duduk di atas punggung Salman Khan yang sedang berlatih Push Up)
Salman : (ambruk) auucchhh....ya ampun sayang apa yang kau lakukan?kau ingin membunuh Daddy mu sendiri? (Ucapnya kehabisan nafas)
Shahrukh : (tertawa) haa..haaa..hhaahaaa..haa...kau putriku..benar2 putriku...(gelak tawa Shahrukh saat melihat kelakuan Ishani)
Ishani : (bangkit dan berdiri) ya sudah makanya ayo kita temui Papah sekarang!! (Ucapnya cemberut)
Salman : (berdiri sambil memegang pinggangnya dan mengeluh) oke oke...kita pergi sekarang!!(menyerah)
Begitulah Salman Khan, dia adalah Ayah Ishani yang lebih cuek dari yang lainnya. Namun saat ia melihat Ishani sudah mulai kesal, marah ataupun menangis ia lah yang akan paling peduli pada Ishani. Kini Sayangnya yang begitu besar pada Ishani mampu membuatnya percaya pada 'Cinta',ya sebelumnya dia tidak percaya sama sekali dengan Cinta, Wanita bahkan Pernikahan. Semenjak kehadiran Ishani inilah Salman mulai mempercayai adanya 'Cinta' dan kasih sayang dan hanya Ishani lah satu2nya wanita yang Salman percaya semasa hidupnya ;)
Ishani : (tersenyum dan menggandeng tangan Salman)ayo!
Salman : wait, (menghentikan Ishani)
Ishani : kenapa?
Salman : Barbel nya...(ucapnya nyengir sambil mengambil barbel kesayangannya dengan satu tangannya)
Ishani : huuuuhhhh....( Menghela nafas ) Ayo, yah!(ajaknya pada Shahrukh)
Shahrukh : (membuntuti Ishani dari belakang)
Mereka pun pergi menuju kolam renang belakang rumah.

Skip di kolam Renang.
Terlihat Aamir sedang duduk bersila dengan santai nya sambil menutup mata dan mengatur pernafasan nya.
Ishani : (mendekati Aamir perlahan) good morning,Papah!(bisiknya ditelinga Aamir dan langsung mencium pipinya)muaachhh😘...
Aamir : (membuka matanya perlahan dan melihat wajah Ishani tepat di sampingnya) Good morning,sayang!! (Tersenyum sambil mencium pipi Ishani dengan lembut)muaachh😘...
Shahrukh yang masih memeluk gulingnya dengan masih menggunakan kaos dan boxer sedangkan Salman yang bertelanjang dada dengan gagahnya mengangkat Barbel di satu tangannya pun mendekati Ishani dan Aamir.
Shahrukh : uuhhh manisnya....( Ucapnya sedikit cemburu )
Salman : Papah tersayang tuh..(celotehnya sedikit kesal)
Aamir : (tersenyum melihat kedua sahabatnya itu)
Ishani : kenapa? (Melihat Ayah dan Daddy nya)
Shahrukh : aahh tidak..tidak...bukan masalah sayang, it's oke!! Kau membangunkanku di pagi hari dengan brutalnya, dan...(terpotong)
Salman : mengganggu olahragaku sampai pinggangku sakit, (lanjutnya)
Shahrukh : ya, dan sekarang kita melihat kau begitu manisnya kepada Papahmu?wah...adil...sangat adil...sayang!! (Ucapnya sambil memalingkan wajahnya cemburu)
Ishani : (tersenyum melihat kedua ayahnya itu) i am sorry, Ayah,Daddy? (Ucapnya sambil memeluk Salman dan Shahrukh)
Aamir : (berdiri dan tersenyum melihat kecemburuan Salman dan Shahrukh) kalian ternyata sudah sangat dewasa ya,( ledeknya pada kedua sahabatnya itu)
Ishani : Sorry Daddy?Sorry Ayah? (Ucapnya memasang wajah menggemaskannya)
Salman&Shahrukh : (tak kuasa menahan tawa saat melihat wajah Ishani) jhahaaaa..haaa..haa...uuuhhh manisnya putriku!! (Ucap mereka sambil mencubit manja pipi Ishani)
Ishani : ( tersenyum )
Aamir : (tersenyum) jadi ada apa ini?hem? tumben kalian semua menghampiri ku! (Tanyanya santai)
Begitulah Aamir Khan, dia adalah Papah Ishani yang paling cool dan kalem Bisa dilihat dari sikap Ishani pada Aamir yang kalem juga dibandingkan sikapnya kepada kedua ayahnya yang lain kan :D namun disaat tertentu Aamir juga bisa lebih jahil dibandingkan kedua ayah Ishani yang lainnya.
Salman : tanyakan saja pada tuan putri, kenapa pagi2 begini dia mengganggu aktifitas kita,
Ishani : (nyengir) hehe... I am sorry Pappu's
Aamir : ada apa sayang?
Ishani : ehmm...jadi begini....

Bersambung....

Ku Cinta Kau, Dia dan Mereka (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang