Skip di kamar Shikar.
Salman memeluk Katrina masih menangisi keadaan putranya, Kareena sedang berusaha mengobati luka yang ada diwajah Shikar dengan alkohol.
Shikar : awwwhh....(meringis kesakitan)
Kareena : tahanlah... Ini harus cepat diobati,kalau tidak bisa infeksi nanti!!(ucapnya lembut)
Katrina : aku tidak tau apa yang ada di pikiran Shahrukh!!! Dia sama sekali tidak menghargai ku sebagai ibunya Shikar? Aku tau putraku bersalah, tapi dia tidak perlu menghakimi nya sampai seperti ini!!hikss..hikss...dia tidak tau bagaimana perasaanku sebagai seorang ibu!!! Aku berjuang mengandungnya selama ini melahirkan nya dan merawatnya sampai Shikar tumbuh menjadi putra kebanggaanku sekarang!! Shahrukh tidak pernah tau perjuangan ku bersama Shikar selama ini!!!hikss..hiks...(racaunya sambil terus menangis)
Salman : shuutt...sudahlah Kay!!!(ucapnya mencoba menenangkan Katrina)
Katrina : aku tidak terima putraku diperlakukan seperti itu...hikss..hikss...jika dia tidak menyukai Shikar!!! Maka aku dan Shikar akan pergi dari rumah ini!!!hikss..hikss..
Aamir : aku yakin Shahrukh tidak berniat seperti itu, Katrina!! Dia hanya emosi tadi!!
Katrina : hikss...hiksss..hikss...tapi aku....
Shikar : sudahlah Mom.... Aku memang bersalah disini!! Mommy juga tidak usah lebay!! Aku tidak apa2!!
Katrina : (menghentikan tangisnya dan menghampiri Shikar yang sedang diobati Kareena)kau bilang Mommy lebay? Mommy ini membelamu, Shikar!!! Kau tidak tau perasaan seorang ibu jika anaknya diperlakukan tidak baik!!
Shikar : (terdiam)
Salman : Kay... sudahlah!!
Katrina : apa sih....kenapa kalian semua tidak mengerti perasaan ku?hah?(ucapnya mulai emosi)
Kareena : Katrina kendalikan dirimu!! Kami bukan tidak mengerti perasaanmu, tapi cobalah untuk tenang terlebih dahulu!! Aku juga seorang ibu, aku tau bagaimana perasaan mu!!
Katrina : (terdiam menahan kesal)
"Aku minta maaf!!!" Ucap seseorang masuk ke ruangan tersebut
Semua orang : (melihat kearah sumber suara)
Aamir : Shahrukh? Kau... Kau kenapa kesini?(tanyanya cemas, khawatir akan terjadi keributan lagi)
Shahrukh : aku kesini hanya ingin meminta maaf, tidak seharusnya aku bersikap seperti tadi!!!
Katrina : (memalingkan wajahnya)
Kajol : Katrina...(panggilnya lembut) aku juga seorang ibu...aku tau bagaimana perasaan mu, atas nama suamiku aku meminta maaf padamu!!!
Katrina : (masih terdiam)
Kajol : aku tau tidak seharusnya ini terjadi pada kita!! Ini masalah anak2 kita, kenapa kita juga harus mengalami pertengkaran ini? Aku mohon maafkanlah kami, terutama suamiku!!!
Katrina : (masih terdiam, matanya mulai berkaca-kaca)
Shikar: (melihat Katrina dan meraih tangannya) Mom...(lirihnya sambil menggenggam tangan Katrina)
Katrina : (menghapus air matanya) baiklah, aku maafkan!!!(ucapnya)
Kajol : (tersenyum dan langsung memeluk Katrina) terima kasih!!
Shahrukh : terima kasih, Katrina!!!
Tiba-tiba terdengar suara keributan di tengah rumah, semua orang pun keluar dari kamar Shikar dan melihatnya.Skip di ruang tengah.
Ishani : aku mohon Ranveer jangan bawa Abram!!!hikss..hikss....dia putraku...hikss..hiksss...kau tidak boleh membawanya pergi!!!hiksss...hiksss...(ucap Ishani memelas saat Ranveer hendak pergi dari rumah membawa Abram)
Ranveer : Aku akan membawa Abram, Ishani!!! Dia juga putraku!!! Aku akan membawanya pergi jauh dari tempat ini!!!!
Ishani : (menahan Ranveer) tidak Ranveer, kau tidak bisa melakukan ini semua padaku!!!hikss...hiksss...(ucapnya sambil menahan tangan Ranveer)
Ranveer : (menangkis Ishani) kenapa?hah???kau begitu mudahnya mengkhianati ku, kenapa aku tidak bisa melakukan ini semua padamu?(bentaknya)
Shikar : (menghampiri mereka) Ranveer!!!(teriaknya)
Ranveer : (menatap Shikar)
Shikar : kau tidak bisa melakukan semua ini pada Ishani!! Ishani sama sekali tidak bersalah!!ini semua salahku, aku yang khilaf dan tidak bisa mengontrol diriku sendiri!! aku minta maaf, dan aku mohon padamu jangan hukum Ishani atas kesalahanku!!
Ishani : diam Shikar!!!(bentaknya) jangan pernah urusi urusan ku!!! Ini semua terjadi karenamu dan aku membencimu!!! Aku membencimu juga bayi dalam kandungan ku!!! Aku tidak menginginkan janin ini...tidak menginginkan nya!!!hiksss...hikss...hikss...(ucapnya sambil memukul perutnya sendiri)
Shikar : (menahan tangan Ishani) cukup Ishani!! Aku mohon jangan sakiti dirimu sendiri juga janin dalam kandungan mu!!!aku mohon!!!
Ishani : hiksss..hikss... hiksss...aku tidak mau mengandung bayi ini...tidak mau... hikss..hikss...(histeris nya mulai melemah dan tiba2 ia jatuh pingsan)
"ishaniii...." Teriak semua orang di lantai atas yang daritadi memperhatikan mereka
Kareena langsung bergegas menghampiri putrinya itu dan langsung memeriksa nya.
Kareena : bawa Ishani ke sofa, baringkan dia disana!!(pintanya cemas)
Shikar pun menuruti perintah Kareena.
Kareena : Mama tau kamu kuat, sayang!!! Bertahanlah!!!(ucapnya cemas sambil memeriksa denyut nadi Ishani) Aamir tolong bawakan stetoskop ku!!
Aamir : baiklah!!(ucapnya langsung bergegas)
Skip Aamir pun datang kembali membawa tas kerja milik Kareena.
Kareena : (mengambil stetoskopnya dan memeriksa Ishani)
Aamir : dia baik2 saja kan,Bebo?
Kareena : (menghela nafas lega)ya... Untungnya!!
Ranveer terlihat menyembunyikan kecemasan dihadapan semua orang.
Kareena : (menatap Ranveer dan menghampirinya) Ranveer... Mama ingin minta satu permintaan padamu!!Mama harap kamu bisa mengerti!!
Ranveer : (menatap Kareena serius)
Kareena : kau tau bagaimana kondisi Ishani saat dia mengandung Abram? Dia penuh dalam tekanan, wajahnya selalu tersenyum tapi hati dan pikiran nya selalu menangis!! Mama tau sekarang kondisi nya berbeda!! Tapi jika di kehamilan Ishani yang sekarang dia mengalami begitu banyak tekanan lagi, Mama khawatir itu akan membahayakan diri Ishani!! Dia tidak cukup kuat untuk menerima semua tekanan dalam masa kehamilan nya ini!! Mama mohon... Jangan tinggalkan Ishani!! Mama tau rasa kecewa mu dan amarahmu saat ini tidak lebih besar dari rasa cintamu pada Ishani!!!
Ranveer : (termenung)
Kajol : (menghampiri Ranveer dan memegang lengannya lembut)Jika kau meninggalkan Ishani saat ini, suatu saat kau akan menyesal, Ranveer!!! Percayalah pada ibu!! Ini hanya satu kesalahan yang tidak disengaja, dan kau tidak berhak menghukum Ishani seperti ini!!!
Shahrukh : ya...ibu dan Mama mu benar Ranveer!! Kita mungkin kecewa atas kejadian ini!! Tapi bukan berarti kau bisa meninggalkan Ishani!!! Jika suatu saat ada pria lain yang bisa membahagiakan Ishani, kau adalah orang yang paling menderita karena itu!! Ayah mohon jangan tinggalkan Ishani... Ini bukan permintaan seorang Ayah yang putranya telah dikhianati, tapi ini adalah permintaan seorang Ayah untuk putrinya!!
Ranveer : (masih terdiam)
Tiba-tiba Ishani sadar dan membuka matanya.
Ishani : Abraamm....(ucapnya lemah)
Kareena : kau sadar nak?
Ishani : (bangkit dari tidurnya) Abram dimana Mah?
Kareena : (menatap Ranveer yang masih menggendong Abram)
Ishani : (melihat Ranveer)Abram...
Baby Abram : (melihat Ishani dan merentangkan tangannya ingin digendong Ishani)
Ishani : (menatap Ranveer)
Ranveer : (memberikan Abram pada Ishani)
Ishani : (tersenyum dan langsung mengambil Abram dari Ranveer ke pangkuannya)
Ranveer : aku tidak akan pergi, tapi selama Ishani masih mengandung bayi itu, aku akan tidur di kamar Abram!!!
Ishani : (terdiam) aku tidak mau mengandung bayi ini!!!(ucapnya mengagetkan semua orang)
Kareena : Ishani?
Ishani : aku tidak menginginkan bayi ini Mah!!(ucapnya sambil meneteskan air mata)
Shikar : kenapa Ishani?hah? Jika kau membenciku maka benci lah aku!! Jangan anak dalam kandungan mu itu!! Dia tidak bersalah!!!(ucapnya emosi)
Ishani : (terdiam meneteskan air mata)
Shikar : aku tau kau bukan wanita yang sekejam itu!!
Ishani : tapi aku tidak mau mengandung anak dari pria yang bukan suamiku!!! Ini anak haram!!!!(teriak nya frustasi)
*Plaakkk....(seseorang menampar pipi kanan Ishani)
Semua orang : (kaget)
Kareena : Aamir!!!(bentaknya)
Aamir : Papa tidak pernah mengajarkan mu untuk menjadi wanita lemah seperti ini Ishani!!! Kau itu seorang wanita!!!tidak berhak berkata seperti itu,, tidak ada anak haram di dunia ini!! Kau mengerti???
Ishani : (terdiam)
Kajol yang mulai merasa situasinya mulai panas, beranjak membawa Abram dari pangkuan Ishani dan membawanya ke kamarnya.
Kajol : ibu akan menidurkan Abram!!(ucapnya sambil membawa Abram dari Ishani)
Ishani : (berkaca-kaca)Papa tidak tau bagaimana perasaan ku!!!
Aamir : kau tidak berperasaan jika kau mengatakan bahwa bayi dalam kandungan mu itu adalah anak haram!!!(tegasnya)
Ishani : (terdiam meneteskan air mata)
Salman : (duduk disamping Ishani) sayang...dengarkan Daddy... Daddy tau kau tidak menginginkan seorang anak dengan cara seperti ini, tapi apa yang kau katakan itu semua tidak benar!!! Anak ini tidak bersalah sama sekali!!(ucapnya lembut sambil mengelus rambut Ishani)
Ishani : aku tau Dad...tapi jika bayi ini terus tumbuh dalam rahimku, maka aku tidak akan pernah bisa melupakan kejadian itu!!!hikss..hikss....hikss...
Salman : begini... Selama kau mengandung bayi ini, anggaplah kau sedang mengandung cucu Daddy...jangan pernah pikirkan jika ini adalah anak dari hubungan mu dengan Shikar yang membuat mu takut!!! Jika kau mengingat nya... Hapus semua pikiran mu tentang Shikar dan pikirkanlah Daddy sangat menginginkan seorang cucu, yang didalam dirinya juga mengalir darah Daddy!!! Jangan pernah berpikir kau mengandung anak ini untuk Shikar, tapi pikirkanlah kau mengandung anak ini untuk memberikan Daddy kebahagiaan, yaitu cucu kandung untuk Daddy!! Kau paham?
Ishani : (terdiam dan mulai tenang, tangisnya mulai mereda)
Shikar : ini semua salahku, jadi aku yang akan bertanggung jawab untuk itu!!
Ranveer : (senyum sinis) tanggungjawab? Tanggungjawab seperti apa yang kau maksud?hah?
Shikar : Jika Ishani mau, setelah melahirkan nanti!! Aku akan pergi dengan membawa anakku!! Aku tidak akan membebani Ishani lagi, tapi aku mohon, sampai anak itu lahir...jaga dia baik2 dalam kandungan mu Ishani!! Bagaimana pun dia anakku, darah dagingku!!! Aku hanya memintamu untuk mengandung dan melahirkan nya, setelah itu semua tanggungjawab ku, kau tidak perlu mengurusnya atau merawat nya bahkan jika kau tidak mau mengakuinya sebagai anakmu, aku tidak akan keberatan!!!
Ishani : (terdiam menatap Shikar)
Shikar : kau mau kan Ishani? Aku mohon, jaga anakku sampai kau melahirkannya!!(melasnya)
Ishani : baiklah..., Tapi aku melakukan semua ini bukan untukmu Shikar!! Tapi untuk Daddy!!!
Salman : (tersenyum) terima kasih sayang!!(memeluk Ishani)
Katrina : ( menghampiri Ishani dan mengelus lembut rambutnya) terima kasih, Ishani!!(ucapnya terharu)
Shikar : (tersenyum lega)terima kasih...terima kasih!!!(lirihnya dengan mata berkaca-kaca)
Ranveer : (pergi meninggalkan semua orang)
AamKar : (tersenyum)
Shahrukh : (terdiam)Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Cinta Kau, Dia dan Mereka (Completed)✓
FanfictionIni cerita tentang Bollywood, tadinya mau di share di wp ku yang satunya lagi yang tentang Bollywood tapi lupa password nya jadi nebeng share di akun ini aja kali ya😂