#21 Lie

638 47 0
                                    

Lanjutan #20 filter. Awalnya 'promise'cmn ku ganti filter kkk

"Baiklah Ji, ini hari terakhir mu tampil, tunjukkan yang terbaik nde?"

"Nde Kook, pasti lah"

"Kalau begitu, bersinarlah di panggung. Tunjukkan semua perjuangan mu selama ini, pastikan perjuangan mu tidak sia-sia"

"Aduh tumben banget kamu kayak begini"

"Yaa ini kan hari terakhir mu jadi.."

"Jadi apaan?"

"Aku takut kita tidak akan bertemu lagi"

"Eoh? Seorang Jeon Jungkook bisa takut ternyata. Kau bisa ke kosan ku pabo-ya"

"Iyaa, tapi.. Biasanya aku bertemu setiap hari dengan mu"

"Terus kenapa? Tumben-tumbenan kamu kayak begini"

"Aku kangen! Susah banget mengerti. Aku akan kangen karena tidak melihat mu, meski hanya sehari"

"Wah manager-nim juga bisa kangen ternyata, seperti yang ku bilang tadi. Kau bisa ke kosan ku"

"Masa aku menginap di sana? Kamu mau aku menginap terus?"

"Iyaa jangan setiap hari juga. Dua hari sekali, tiga hari sekali mungkin? Aku juga jenuh. Lagian tumben kamu rindu nih, biasa juga ngusir-ngusir"

"Bosan Ji, tidak ada yang bisa ku ganggu"

"Yak! Kalau buat ganggu saja tidak akan ku izinkan masuk"

"Tidak-tidak, aku bercanda hahahahaha. Sudah jangan pukul-pukul, keringatan make up mu hilang kapok"

"Kamu sih ngeselin-"

"Dan penampilan terakhir malam ini dibawa oleh Park jimin. Park Jimin dipersilahkan untuk masuk"

"Uh Kook, aku ke panggung dahulu ya"

"Iya silahkan, aku akan menunggu mu disini. Ingat! Berikan yang terbaik ya"

"Tentu saja! Sudah ke sekian kalinya kau memperingati, bagaimana bisa aku melupakannya"

Jimin berjalan masuk ke dalam panggung. Banyak penonton bertepuk tangan melihatnya masuk. Jimin hari ini berpenampilan begitu menawa. Ia sangat cantik hari ini, semua yeoja akan begitu terpesona dengan Jimin hari ini. Jangan kan yeoja, namja saja bisa akan jatuh cinta dalam sekali kedipan sekalipun.

Jimin berjalan masuk dan berdiri tepat di tengah panggung. Memegang mic yang ia bawa dan akhirnya mulai berbicara

"Nde annyeonghaseyo Park Jimin ibnida"

"Woaaaaaaaaaaaaaaa!" Teriakan para penonton terdengar begitu ramai. Dan itu berhasil membakar semangat Jimin saat ini. Jimin tersenyum manis yang mana membuat teriakan-teriakan semakin terdengar.

"Nde, seperti yang kalian dengar. Hari ini merupakan pertunjukkan terakhir ku, dan juga hari terakhir ku dalam berkarir. Semoga yeorobundeul bisa memahaminya. Tapi tenang saja, aku tidak akan benar-benar non-aktif setelah ini. Mungkin aku akan lebih update di Youtube dan juga beberapa sosial media lainnya"

"Baiklah, kalau begitu. Selamat menikmati" ucap Jimin pada akhirnya dan memberikan mic kepada staff.

Jimin menghela nafas panjang dan berpose. Ia menatap salah satu pengatur sound system, lalu menganggukkan kepalanya, menandakan kalau ia siap.

Alunan musik mulai terdengar oleh Jimin. Ia akan perform beberapa lagu hari ini. Yang pertama intro khusus yang ia persiapkan (yang di SBS Gayo Daejun 2016), lagu kedua yaitu Lie, for you, butterfly, dan yang terakhir serendipity

Unpredictable [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang