31st December 2019
"Iya Tae.. Iyaaaa. Sudah ku bilang berapa kali?"
"Jangan lupa datang ke pesta ulang tahun ku yaa, sekalian perayaan tahun baru"
"Iyaaa ya ampunnn, untung sahabat deh, ngeselin banget kamu"
"Heheheheheeh, sampai nanti bantet"
"YA!"
"-tutttttttt"
"Sialan" gerutu Jimin.
Jimin tidak sependek itu kalian tahu? Kalau dibandingkan dengan perempuan, tentu saja ia akan terlihat lebih tinggi. Tapi tidak berlaku untuk sahabat sehidup sematinya.
"Dia kira aku pikun apa? Padahal aku baru mau menyiapkan baju yang akan dipakai nanti sore" cebik Jimin kesal dan memperhatikan lemarinya
".... Apa yang harus ku pakai?" ujarnya sebagai final dari keheningan yang cukup panjang
"Haish, ulang tahun Taehyung aja ribet idihhh" ucapnya dan berusaha mencari baju yang akan ia kenakan.
*pake baju ini :v aku ga ada full bodi nya, soalnya dia nunjukin muka doang*
"Ga usah formal-formal amat lah ya. Lagian katanya yg diundang temen-temen lama saja"
Jimin selekas memilih pun memasuki kamar mandi dan membersihkan dirinya serta mempersiapkan dirinya sebelum ke pesta yang telah dinantikan.
Jimin mengambil semua barangnya dengan terburu-buru dan tidak lupa berhenti di depan kaca.
"Aish, kok nih rambut terbang-terbang semua" ucapnya dan membetulkan rambut blonde miliknya.
"Nah gitu dong" ucapnya mengapresiasi diri sendiri dan kembali mempersiapkan segalanya.
Ia baru ingat kalau bus yang berjalan melewati rumah Taehyung akan datang beberapa menit lagi. Yaa tinggal berdoa saja ia mendapat tumpangan, kalau tidak ia akan telat sekitar 30 menit.
"Ahjussi! Chamkkaman!" sahutnya dan berlari serta mengunci pintu rumahnya.
Setelah berlari cukup cepat, sang pengemudi menyapanya dan bertanya "Mau kemana Jiminie?"
"K-ke.. Hah.. Ke.. Ke.."
"Duduk dulu, kayaknya capek banget ya lari-lari begitu?" iya jelas lah! Rumah nya dengan jalan raya terpisah lumayan jauh. Dan apa lagi ia terpaksa lari di saat-saat ia malas untuk melakukannya.
"Itu.. Ke rumah Taehyung"
"??? Oke, tapi ngapain?"
"Ia merayakan ulang tahunnya dan tahun baru setelah kesekian kalinya menerima kado tanpa perayaan"
"Mwo? Aish, ahjussi makin lama makin pikun aja.. Nanti titip salam ya ke Taehyung"
"Tentu ahjussi!" jawab Jimin