Pengenalan Tokoh (Chapter 1-19)

11 1 0
                                    


Amamiya Ryuki(雨宮 琉希): Tokoh utama. Murid kelas 2-D. Menjabat perwakilan kelas. Anggota Klub Bantuan.

Fuyukawa Yukina(冬川 雪奈): Murid kelas 2-D. Menjabat perwakilan kelas. Anggota Klub Basket Perempuan. Murid populer. Gadis yang Amamiya tolong pada kejadian musim semi tahun lalu.

Namikawa Sakura(浪川 さくら): Murid kelas 2-J. Anggota pustakawan sekolah. Memiliki rasa kagum(?) kepada Amamiya. Murid populer.

Kayano Chiaki(茅野 千秋): Murid kelas 2-H. Teman Namikawa sejak kecil. Memahami perasaan Namikawa.

Hiroaki Takahiro(広明 孝弘): Murid kelas 2-I. Murid populer. Anggota Klub Fotografi. Mantan pacar Fuyukawa.

Mizuno Atsuko(水野 敦子): Teman sekelas Amamiya. Teman dekat Fuyukawa. Anggota Klub Basket Perempuan. Memikirkan temannya. Sedikit tomboi. Pernah menampar Amamiya.

Seto Misa(瀬戸 美沙): Teman sekelas Amamiya. Teman dekat Fuyukawa. Anggota Klub Basket Perempuan.

Moriyama Yumika(森山 由美香): Teman piket Amamiya di kelas 2-D. Orang kedua yang berbicara dengan Amamiya setelah Fuyukawa.

Shimizu Sumire(清水 すみれ): Teman sekelas Amamiya. Wakil kapten Klub Voli Perempuan.

Nazuka Izumi(名塚 いずみ): Teman sekelas Amamiya. Kapten Klub Voli Perempuan.

Shiraishi Miyuki(白石 美雪): Murid kelas 2-A. Selalu mendapatkan peringkat satu setiap ujian. Ketua Klub Bantuan. Murid populer.

Taniguchi Hitoka(谷口 仁花): Murid kelas 2-C. Manajer Klub Voli Putri. Pernah mengajak Amamiya berkencan walaupun akhirnya mengubahnya menjadi berbelanja.

Iwase Ayumi(岩瀬 亜由美): Murid kelas 2-A. Menganggap Shiraishi sebagai rivalnya. Meminta Amamiya untuk menjadi rivalnya.

Shiga Natsuki(志賀 夏樹) : Teman sekelas Amamiya. Anggota Klub Sastra. Berkeinginan menjadi seorang penulis.

Takezawa Kirio(竹沢 キリオ): Murid kelas 3-F. Kapten Klub Sepakbola.

Ishikawa Rikka(石川 六花): Murid kelas 3-H. Manajer Klub Sepakbola.

Morikawa Suzu(森川 すず): Murid kelas 2-F. Manajer Klub Sepakbola.

Aikawa Aika(相河 愛花): Murid SMA Akademi Waseida. Teman masa kecil Amamiya.

Hiratsuka Shiomi(平塚 汐美): Guru bimbingan konseling. Mengajar Bahasa Inggris. Pembentuk dan penasihat Klub Bantuan.

Sakamoto-sensei : Guru wali kelas 2-D. Mengajar pelajaran Matematika.

Mitsui-sensei : Perawat sekolah di UKS.

Agitsu-sensei : Guru Olahraga. Selalu berada di dekat gerbang setiap pagi.

Kawakami-sensei : Guru Bahasa Jepang kelas 2-D.

Ushimaru Shiruma-sensei : Guru Sosial kelas 2-D.

Sugita Taiki-sensei  : Guru Olahraga kelas 2-D.

Inui-sensei : Guru Sejarah kelas 2-D.

Second Chance in My High School LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang