Part 21

787 65 1
                                    

Yoongi saat ini tengah berada di minimarket dekat Rumah Sakit, ia di sana karna tadi Jihyo titip cemilan kan. Saat milih-milih cemilan ia melihat Jimin dan Jungkook yang sedang belanja juga.

"Ck, dasar para namja jomblo hidupnya berdua mulu. Haha" remeh Yoongi dan berjalan mendekati mereka.

"Woi" teriaknya tepat di belakang kedua namja tersebut.

"APA WOI" kaget Jungkook ngegas.

"Anjir, nggak enak banget kagetnya" gerutu Yoongi.

"Hyung, ngapain kau disini?" tanya Jimin.

"Aish, kau lupa atau tidak ingat. Jihyo kan dirawat di rumah sakit di depan toko ini" kesal Yoongi.

"ASTAGA" teriak Jungkook tepat di telinga Jimin.

"Woi sob santai ngapa, kenapa huh?" teriak Jimin.

"Aku lupa hyung kalau Jihyo kan di rawat di rumah sakit, aku jadi tidak enak karna tidak menjenguknya." ucap Jungkook lirih.

"Tak apa, kalau kalian mau,  bareng aja sama aku. Soalnya aku mau nganterin cemilan buat Jihyo." ucap Yoongi.

"Oh, baiklah kita ikut hyung" ucap Jimin dan di angguki oleh Jungkook.

Mereka pun berjalan menuju rumah sakit setelah selesai berbelanja.

Ceklek..

Yoongi membuka knop pintu dan mendapati ketiga yeoja tadi sedang tertidur dengan TV yang masih menyala dan menampilkan film drakor yang belum habis mereka tonton.

Posisi mereka sedikit tidak nyaman jika di lihat. Tzuyu yang tidur bersender di sofa, Mina yang tertidur di bahu Jihyo dan Jihyo yang tidur terduduk di atas ranjang sedikit bersender.

Melihat itu Jimin dan Jungkook saling menatap heran. Tapi berbeda dengan Yoongi, ia yang melihat itu langsung menghampiri Jihyo dan membenarkan posisi Jihyo. Jimin pun refleks membatu Yoongi, dia menggendong Mina ala bridal style dan memindahkannya di sofa sebelah Tzuyu. Jungkook pun tak tinggal diam, dia juga membenarkan posisi Tzuyu menjadi berbaring di sofa. Kebetulan sofa di ruangan Jihyo besar dan cukuplah untuk tidur  mereka berdua. Tak lupa Yoongi menyelimuti Jihyo.

"Hyung, ternyata mereka sudah tertidur. Hm" ucap Jimin kecewa. Sebenarnya Jimin ikut karena ia tahu jika Mina juga akan ada di sini tapi ternyata ia tak bisa berbicara dengannya karena Mina sudah tidur.

"Ck, iya hyung. Padahal aku ingin sekali bertemu Tzuyu" keluh Jungkook blak-blakan.

"Yak! Jadi niat kalian kesini untuk menjenguk Jihyo atau kalian ingin melihat yeoja-yeoja itu" ucap Yoongi yang tahu maksud mereka dan tangannya menunjuk Tzuyu dan Mina yang sedang tertidur.

"Eh, tidak-tidak. Hehe" ucap Jungkook bohong.

"Aish hyung jangan marahlah, ya ya" ucap Jimin menujukan aegyo nya.

"Huwek, sungguh aku jijik dengan mu Jimin" ucap Yoongi yang di lebay-lebaykan karena melihat Jimin ber aegyo.

"Yak! Dasar kau hyung" gerutu Jimin kesal.

Jungkook yang melihat pertengkaran mereka hanya menatap malas. Dan ia pun mengalihkan pandangannya kelayar TV yang masih menampilkan film drakor dengan genre romantis.

Ia pun tersenyum dan sedikit mendekat ke arah TV, lalu ia menyimak acara itu sampai adegan berciuman akan terjadi. Ia pun berteriak kepada Jimin dan Yoongi untuk ikut menontonnya.

"Hyung hyung, ayo sini lihat ini romantis sekali" ucap Jungkook girang.

"Cih, kau ini namja atau yeoja. Melihat film seperti itu heboh seka-" ucapan Yoongi terhenti saat pandangannya menatap layar TV, ia pun jadi ikut menonton bersama Jungkook dan Jimin yang entah sejak kapan sudah duduk dengan tenang.

Mereka bertiga menonton dengan sangat kusyuk. Dan terkadang berteriak heboh saat terdapat adegan romantis. Dan jangan lupa mereka juga makan cemilan yang Yoongi belikan tadi untuk Jihyo.

Setengah jam berlalu, tak menyadari jika hari sudah menunjukan tengah malam. Dan dramanya pun sudah mendekati ending.

"Hyung, apa kalian tidak mengantuk" ucap Jungkook dengan mata tertutup dan setengah sadar karena mengantuk.

"Bentar lagi, ini mau ending" ucap Yoongi dengan pandangan tidak beralih pada layar TV.

"Hoam, kalau begitu aku tidur dulu ya" ucap Jungkook dan berbaring di kasur lantai yang tersedia di ruangan Jihyo. Sungguh fasilitas yang bagus.

"Hm, tidurlah biar aku dan Jimin saja yang melihat endingnya. Padahalkan kau tadi yang paling semangat, ya kan Jim" ucap Yoongi dan beralih memandang Jimin yang ternyata sudah menuju alam mimpinya.

"Yak! Jimin!" teriak Yoongi kesal karena ia di tinggal tidur oleh Jimin.

"Aish, sudahlah lebih baik aku menonton sendiri saja" lanjutnya dan mengalihkan pandangannya, tapi emosinya meningkat saat ia melihat filmnya sudah tamat.

"Yak! Kenapa sudah tamat padahal aku belum tahu endingnya. Semua salah Jungkook dan Jimin. Arghh" teriak Yoongi frustasi.

Sedetik kemudian ia menutup mulutnya karena sadar akan mengganggung Jihyo. Ia pun melihat Jihyo yang masih tidur nyenyak dan Yoongi lega karena suaranya tak membangunkan Jihyo.

"Ck, sudahlah lebih baik aku tidur" ucapnya mematikan TV dan menyusul yang lain ke alam mimpi.

Makasih buat yang udah mampir dan udah mau vote. Maaf untuk typo dan jika gaje.😂😅

My Girls Is Secret Agent (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang