Jihyo sekarang sudah berada dirumah, ia pun berniat mengabari Yoongi.
Yoongi❤
Me: Yoongi-ya aku sudah sampai rumah.Jihyo menunggu balasan dari Yoongi tapi Yoongi tak kunjung membalas, bahkan ia tak membaca chat dari Jihyo.
Perasaan Jihyo mulai tak enak, ia memutuskan untuk kerumah Yoongi saja. Ia takut jika yang di katakan Suran tadi adalah benar.
Bergegas ia mengganti pakaiannya dan melangkah keluar dari apartemen, tapi langkahnya terhenti saat Mina dan Tzuyu baru saja pulang dari minimarket.
"Jihyo-ya kau mau kemana?" tanya Mina yang mendapati tampilan Jihyo yang sudah rapi.
"Em, aku ingin mencari angin sebentar" jawab Jihyo bohong.
"Perlu ku temani?" tawar Mina.
"Ani-ya, aku bisa sendiri kalian tenang saja aku sudah sehat kok" ucap Jihyo yang mengetahu perasaan Mina sekarang.
"Kalau begitu kau hati-hati ya, jangan pulang larut malam" ucap Tzuyu kali ini dan di balas anggukan oleh Jihyo.
Jihyo pun bergegas pergi tak lupa ia membawa jaketnya.
Saat di jalan perasaannya sudah kalang kabut ia takut jika eomma Yoongi benar - benar membencinya.
Saat sudah sampai di depan rumah Yoongi, ia berlari kecil dan mengetuk pintu rumah Yoongi yang bisa di bilang besar.
Tok.. Tok
Karena tak kunjung di respon, Jihyo mengetuknya lagi.
Tok.. Tok
Dan saat itulah pintu pun terbuka, menampilkan seorang yeoja yang saat ini membukanya.
Jihyo memandang orang itu dengan tatapan tak percayanya, membuat yang di tatap menunjukan smriknya.
"Kee nappa kau ada disini?" tanya Jihyo gugup.
"Oh kau rupanya, kenapa? Kau kaget?" ucap Suran tersenyum licik.
Jihyo tak menanggapi ocehan Suran ia memutuskan untuk langsung masuk saja. Ia menyusuri setiap ruangan dan tak menemukan siapa-siapa di ruangan ini. Sampai suara dari arah tangga menyadarkannya.
"Ny.Min, Yoongi-ya" gumam Jihyo memandang Yoongi yang sedang menuntun eommanya.
Melihat itu Jihyo berlari menghampiri mereka berniat membantu, tapi justru tangannya di tepis oleh Ny.Min.
Dan Yoongi hanya diam melihat itu, sedangkan Suran ia menatap penuh kemenangan.
"Em, Ny.Min apa anda baik-baik saja" ucap Jihyo ragu-ragu.
"Pergi dari rumah ku" bentak Ny.Min kepada Jihyo.
Jihyo terlonjak kaget atas ucapan Ny.Min, ia bingung dan juga heran akan sikap Ny. Min yang sepertinya sedang marah.
"Maaf Ny. Min memangnya saya salah apa" pertanyaan itu keluar dari bibir Jihyo yang sudah bergetar sedari tadi.
"Cih, jangan berpura-pura baik lagi kau Jihyo-ssi. Aku tak akan termakan sikap sok baik mu itu lagi" teriak Ny.Min.
Jihyo hanya bisa menahan tangisnya yang hampir pecah, sebenarnya apa maksud Ny.Min yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada Jihyo.
"Kau dengar, lebih baik kau pergi dari sini" ucap Suran yang sedari tadi melihat kejadian ini, sehingga ia ikut memanasi keadaan.
"Diam kau noona, jangan memperburuk suasana" teriak Jihyo yang sudah muak akan sikap Suran.
"Hei, Suran benar harusnya kau punya harga diri setelah di usir harusnya kau pergi bukan tetap disini" bentak Ny. Min dan setelah itu ia terlihat lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls Is Secret Agent (End)
Fiksi PenggemarApa jadinya kalau yeoja yang berprofesi sebagai dokter ini, yang kalian kira biasa aja dan sama seperti dokter - dokter pada umumnya tetapi justru membuat kalian penasaran dan terpesona dengan statusnya yang sebenarnya?? Dilarang Copas oke!!😚