Part 16

886 64 0
                                    

Yoongi yang sedari tadi tengah khawatir dengan keadaan Jihyo dan berjalan mondar mandir hanya bisa menunggu Jihyo kembali.

Tapi sebuah suara ledakan membuatnya terkejut dan seketika ia mengingat Jihyo.

"Jihyo-ya" lirihnya dengan mata memandang kapal yang sudah terbakar.

"JIHYO-YA" teriaknya ketika sadar jika kapal yang meledak adalah kapal yang di tumpangi Jihyo dan Namjoon tadi.

Sebenarnya ledakan itu tak akan mengenai semua orang yang berada jauh dari lokasi. Tapi karna Namjoon tahu jika Jihyo akan keras kepala,  dan ia akan ikut meledak bersamaan kapal tersebut. Namjoon melakukan itu juga untuk Jihyo. Agar Jihyo-ya bisa hidup lebih lama lagi dan menemukan kebahagiannya sendiri, biarlah jika Namjoon kali ini harus mati. Setidaknya ia akan berkorban sedikit karna dulu ia tak pernah berjuang untuk cintanya.

"Ada apa hyung?" tanya Jimin yang tengah panik karna suara ledakan dan teriakan Yoongi.

"Jihyo Jimin, Jihyo berada di kapal itu bersama dengan Namjoon" ucap Yoongi bergetar.

Jimin pun mencoba menenangkan Yoongi,  tak hanya itu Mina dan Tzuyu pun sudah menangis.

"Tenang hyung, Jihyo tak akan kenapa-kenapa, ia akan baik-baik saja. Percayalah" ucap Jimin bohong untuk menenangkan Yoongi. Pasalnya ia juga tak tahu keadaan Jihyo bagaimana.

"Tidak, kita harus mencarinya." ucap Yoongi panik.

"Hyung, tenanglah hyung. Kita akan cari bersama-sama" ucap Jungkook yang juga tengah menenangkan Yoongi.

Mereka pun mencari keberadaan Jihyo di sekitar pesisir pantai, mereka juga sudah berpencar mencarinya.
Hari juga sudah mulai gelap, sudah hampir tengah malam. Tapi mereka belum juga menemukan Jihyo.

"Hyung, sudahlah kita lanjutkan besok saja. Istrihatlah dulu hyung, kau pasti lelah. Mereka semua juga pasti lelah" ucap Jimin.

"Tidak, aku tidak lelah. Jika kau ingin istirahat maka istirahatlah, aku akan tetap mencari Jihyo." bantah Yoongi dengan ucapan datarnya tapi terdengar sendu.

"Jimin hyung, bagaimana ini. Lihatlah Yoongi hyung, ia terlihat  kacau" bisik Jungkook.

"Hyung, kami tahu kau khawatir dengan Jihyo. Tapi tubuhmu juga butuh istirahat, bukan hanya kau saja yang khawatir dengan Jihyo. Tapi kami semua juga, jadi berhentilah menyiksa diri mu sendiri. Besok aku janji kita akan mencari bersama-sama" ucap Jimin.

Mau tak mau Yoongi pun harus menuruti ucapan Jimin barusan, karna memang benar tidak hanya ia saja yang khawatir tapi mereka semua juga, tak baik jika ia egois.

Lalu mereka semua pun pulang beristirahat dan melanjutkan pencarian besok.

My Girls Is Secret Agent (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang