Kuy

185 26 0
                                    

Hay, Intan udah terbit nih silahkan beli ditoko online kesayangan kamu.

IntanPENULIS: Afifah SalsabilaUkuran : 14 x 21 cmTebal   : 205  halamanISBN   : 978-623-7392-13-2Terbit   : Juli 2019Harga  : Rp 85000www

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Intan
PENULIS: Afifah Salsabila
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   : 205  halaman
ISBN   : 978-623-7392-13-2
Terbit   : Juli 2019
Harga  : Rp 85000
www.guepedia.com
Sinopsis:
Intan adalah anak yang ingin menyamai kakaknya dalam bidang keagamaan maka dari itu, ia ingin sekali masuk kepesantren sama dengan kakaknya. Namun, sang mamah sebenarnya tidak mau berjauhan dengan anaknya, tapi mau bagaimana lagi, ini demi masa depan Intan. Intan memang jarang membuat mamahnya marah, ia anak yang dikenal baik dan ramah, tetapi ia paling anti sama laki-laki yang sudah mengkodekan untuk berpacaran, dan dalam riwayat hidup Intan, ia tidak pernah berpacaran sama sekali dari ia lahir ,lalu bagaimana kehidupan lika liku Intan dipesantren?.
Ivan, sosok yang digemari para santri putri, ia adalah salah satu dari dua cogan yang menjadi penghuni pesantren. Ia selalu mengkhawatirkan tentang keadaan Intan dan Ivan juga memastikan bahwa tidak ada laki-laki lain yang bisa mendekati Intan, maklum Ivan juga jomblo dari lahir. Meskipun ia sempat kesal akan perbuatan Intan yang selalu menjadikan dirinya korban, walaupun begitu sosok Intan adalah sosok perempuan yang berbeda dari biasanya. Entah, apa yang membuat dirinya spesial dimata Ivan.

www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508       
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guy

Intan {Sudah Terbit} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang