Panitia

5.4K 666 43
                                    

Jungkook menambahkan Somi dan Chanwoo ke 'PLTT' grup

Jungkook: Laporan keuangan udah dikirm ke Mba Sasa?

Somi: Udeh
Somi: lagi bikin proposalnya

Chanwoo: PLTT?
Chanwoo: Piscok Lumer Tak Tertandingi?

Somi: Lah? Emamg panitia tarik tambang ada Chanwoo?

Chanwoo: Heh! Anak bawang diem aja deh

Somi: Pardon?
Somi: Gue yang bikin laporan keuangan
Somi: Elo tuh kaga ada kerjanya!

Chanwoo: Heh! Yang ngeprint gue
Chanwoo: Pake printer gue

Somi: Ketimbang nge-print 2 lembar
Somi: Kaga perlu mikir

Chanwoo: Di warnet ngeprint selembar gope

Somi: Dasar kang warnet

Jungkook: PC aja gih berdua
Jungkook: Berasa jadi obat nyamuk kingkong gue

🏡

Somi mendengus sebal, ia kembali memasukan handphonenya ke dalam saku dan mulai merapihkan buku-bukunya "Som, mau balik kaga?" tanya Guanlin yang baru saja selesai piket "si Daehwi udah nungguin"

Somi mengangguk dan segera menyelesaikan pekerjaannya, "Elo bawa mobil?"

Guanlin menggeleng sebagai jawaban "Bawa motor gue,"

"Lah terus kita tumpuk tiga?" tanya Somi "Si Daehwi di depan?"

Guanlin dan Daehwi memang tinggal di Graha Permai juga, tetapi Graha Permai dua yang bersebelahan dengan komplek Somi.

"Elo gak dijemput?" tanya Daehwi yang tiba-tiba ikut nimbung "bisanyakan dijemput"

Somi kembali mengeluarkan ponselnya untuk meminta jemput kepada salah satu kakaknya.

"Mau ditungguin?" tawar Guanlin "abang lo masih lama kaga?"

"Yang jemput Bang Wowon?" tanya Daehwi "atau Kak Jeka?"

Somi menggedikan bahunya, ia sendiri tidak tahu siapa yang akan menjamputnya.

TIIIN TIIIIN

Sebuah motor Vario Techno hitam dengan seorang laki-laki bertubuh tinggi besar berhenti di dekat Somi, Guanlin dan Daehwi berada.

"Suruan Kak Jeka yang jemput" jawab Somi asal "gue duluan ya guys" pamitnya dan berjalan menghampiri Vario hitam tersebut.

"Cepet.." titah Chanwoo saat melihat Somi yang jalannya sangat lama "gue laper neh"

Somi mendelik kepada Chanwoo "badan lo gede, harusnya kan cadangan lemak di badan banyak" balas Somi pedas sembari menaiki motor Chanwoo.

"Mau donat kag-"

"Mauuuu" jawab Somi langsung sebelum Chanwoo selesai berbicara.

GRAHA PERMAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang