Flashback
7 tahun lalu...
"Anjiir.. Anjiir.. Gue deg-degan Hyuuun" rengek Joongki kepada Jaehyun, mereka berdua sedang berdiri di depan mobil pengantin yang akan mengantar Joongki menuju kediaman mempelai wanita.
"Santai Mas.. Santai..." kata Jaehyun kalem menenangkan sobatnya itu "awas nanti pas Ijab Kabul elo malah blank lagi. Mampus aja kalo sampe gagal nikah"
Joongki menoyor kepala Jaehyun sebal, "Woy.. Woy.. Woy.. santai, calon manten gak boleh brutal" lerai Hyesun yang baru saja muncul
"Hye.. Ini Hyesun?" panggil Joongki dengan tatapan mata kagum melihat sahabat perempuannya memakai kebaya dan dandan "Encunnya Graper?"
Hyesun mendelik "Menurut Situ?!" tanya Hyesun sewot "Ini kenapa gue harus pake kebaya juga sih?! Kenapa ga kemeja kaya yang cowok aja" lanjutnya protes karena merasa ribet karena harus menggunakan kebaya.
"Woy napa lu tong?" tanya Joongki sembari meraup wajah Jaehyun yang sedari tadi diam terpaku "Kaget lu liat si Hye pake lipstik?"
Jaehyun yang baru sadar dari keterkejutannya langsung mendelik saat mendengae pertanyaan Joongki.
"Aneh gue liatnya," elak Jaehyun dan langsung mendapatkan tonjokan oleh Hyesun.
"Lo harus bersyukur, gara-gara ini rok kebaya gue kaga bisa nendang lu!" kata Hyesun pedas.
Jehyun hanya mendelik sebal kepada Hyesun, tetapi ia tak bisa membalas perkataan sahabatnya itu. Entah mengapa, tiba-tiba mulutnya menjadi tak bisa mengeluarkan kata-kata.
"Mas Kiki ayok berangkat" suara Mino memberi intrupsi kepada ketiga manusia tersebut untuk segera bersiap-siap.
"Ayok" ajak Jaehyun kepada Hyesun, menarik tangan Hyesun agar ikut berkumpul dengan rombongan yang lainnya.
"Eh buset si Hoseok, Cok elo pake batik keliatan kaya lurah cebol anjir" komentar Hyesun saat melihat Hoseok bersama teman-teamnnya "Jinan awas ih nanti diculik lagi, elo kaya anak kober banget"
"Sabar aku tuh, orang ganteng gak boleh ngumpat" gumam Hoseok yang sudah bersiap menaiki mobil keluarganya
"June elo sama siapa?" tanya Hyesun saat melihat adiknya ikut menaiki mobil bersama Jinhwan
"Sama A Mbin aja, Papah sama Ibu naik motor" jelas June dan langsung memasuki mobil keluarga Kim yang dibawa oleh seorang supir.
"Lah terus gue sama siapa?" tanya Hyesun entah pada siapa.
Jaehyun yang gemas langsung menoyor kepala Hyesun dengan pelan. Iya pelan doang, takut sanggulnya coplok "Ya makanya ayok sama mobil gue, di mobil cuma ada si Sasa, sama Mamah"
Hyesun menoleh kepada Jaehyun dengan senyumnya "Okee" jawab perempuan itu dan langsung berjalan menuju mamah Ahn "Mamaaaah, aku nebeeeeng dong... Woy Saaa, elu pake kebaya? Gue kira pake kemeja kaya yang cowok"
Hwasa yang masih sekolah hanya merengut sebal, tetapi Hyesun masih tetap menggodanya hingga mereka menjadi bercanda.
Sedangkan Jaehyun yang sedari tadi memperhatikan dari jauh langsung tersenyum saat melihat interaksi anatara Hyesun dengan mamah dan adiknya, entah mengapa hatinya terasa menghangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAHA PERMAI✓
Фанфик[KIMhcheees Series] Perumahan yang mayoritas penduduknya memiliki kewarasan dibawah rata-rata. Perumahan dengan tingkat polusi suara tertinggi Perumahan elit, dengan warga kampungan -Orang yang rumahnya bersebelaham dengan mu itu Bukan TETANGGA, mel...