"SELAMAT MALAM GRAHA PERMAIIII" teriak Hanbin kompak dengan Chanhyuk.
Malam ini adalah penutupan acara 17an, baik di Graha Permai Utama maupun Graha Permai 2.
Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka akan melakukan penutupan 17an bersama-sama.
Selain lebih ramai, ini juga ajang mempererat kekeluargaan antara dua komplek.
Dan seperti malam ini, Kim Hanbin didapuk menjadi MC perwakilan Graha Permai Utama, sedangkan Lee Chanhyuk adalah MC perwakilan Graha Permai 2.
"Oke kakak Ipar," kata Chanhyuk membuat Hanbin dengan spontan mengumpat "Hayikan kakak sepupu gue Bin." bela Chanhyuk dan langsung mendapatkan jitakan dari Hanbin.
"Ini Graper 2 kenapa harus Chanhyuk sih?" protes Hanbin kesal, sedangkan Chanhyuk hanya menyengir saja.
"Oke Kakak Ipar, hari ini Graha Permai akan menampilkan siapa saja?" tanya Chanhyuk yang tetap memanggil Hanbin kakak ipar.
Hanbin menghela nafas untuk meredakan emosi, "Oke.. Di penutupan Graha Permai kali ini kita akan menampilkan, MBA SASA DAN BANG LOCO"
Suasana menjadi heboh oleh tepuk tangan dan teriakan-teriakan.
"BeCeTeee" saut Chanhyuk menyebutkan nama grup yang beranggotakan beberapa penduduk Graha Permai 2, beserta Taeyong dan Mark dari Graha Permai Utama.
"Ada juga penampilan dari The Chabe," kata Hanbin dengan semangat "dengan anggota, Rose, Dahyun, Jihyo dan Joy."
"ada juga Haruto dan ketiga Kuur- ini namanya beneran Bin?" perkataan Chanhyuk terhenti dan berubah menjadi pertanyaan, sedangkan Hanbin hanya menggangguk saja sebagai jawaban "HARUTO DAN KURCACI MAS KIKIII"
Daehan, Minguk, Manse dan Haruto langsung berteriak heboh saat nama grupnya dipanggil.
"Dan yang terakhir," kata Hanbin "Grup yang digosipkan bubar," lanjutnya dengan nada sedikit sinis "SOWREEH YAAA.. KITA MASIH TETAP BERSAMA... BERTUJUH.. DENGAN LEADER KIM HANBIIIN.."
"MERDEKAAA!" saut June yang sudah naik ke atas kursi
"MERDEKA!"
"SEPEN IKAN ALWAYS BERSEPEN!!" kali ini Chanwoo yang berteriak disusul teriakan heboh anak-anak sepen ikan yang lainnya, kecuali Mas Jinan yang sedang memangku Jisung.
"MERDEKA!!" kata Chanhyuk ikut-ikutan "PILIH LEE CHANHYUK UNTUK GRAHA PERMAI LEBIH BAIK!"
🏡
"Mambin.." Hanbin yang sedang berdiri di dekat panggung langsung menoleh saat Joy memanggilnya.
Diatas panggung, grup perempuan dari Graha Permai 2 sedang menampilkan tari tradisional.
"Abis ini apa?" tanya Joy yang wajahnya terlihat panik
"Hah?"
"Abis ini apa?"
"HAh?"
"Abis. Ini. Apaaa?"
"HAAAH?"
Joy mendengus sebal, lalu mendekatkan mulutnya pada telinga Hanbin "ABIS INI APAAAN?"
"SELO ANJIR, CUREK KUPING GUE!" keometar Hanbin
"Ya abis, elo kaya Haji Bolot."
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAHA PERMAI✓
Fiksi Penggemar[KIMhcheees Series] Perumahan yang mayoritas penduduknya memiliki kewarasan dibawah rata-rata. Perumahan dengan tingkat polusi suara tertinggi Perumahan elit, dengan warga kampungan -Orang yang rumahnya bersebelaham dengan mu itu Bukan TETANGGA, mel...