"Selamat malam semuanyaaa" sapa Yunhyeong dengan suara berbisik seakan benar-benar sedang berada diacara uji nyali.
Tidak seperti lomba sebelumnya yang memiliki penonton.
Lomba uji nyali tidak ada penonton langsung.
Hanya ada beberapa kamera sewaan milik semua warga Graha Permai yang videonya langsung terhubung ke televisi milik keluarga Song di blok C dan televisi keluarga Go di Blok A.
Ya, semua penduduk Graha Permai berkumpul bersama di rumah keluarga Song untuk menyaksikan lomba Uji Nyali.
Sedangkan di rumah keluarga Go adalah tempat para panitia berkumpul, sedangkan para peserta di asingkan di warung June.
"Lomba Uji nyali kali ini terdapat 6 peserta." jelas Eunha.
Kedua Youtuber ini memang bertugas sebagai pembawa acara.
"Dan setiap peserta harus menyelesaikan misi mereka masing-masing." jelas Yunhyeong.
"Karena terdapat 6 peserta, maka kita akan membagi menjadi 3 babak. Dengan setiap babak terdapat dua peserta, dan peserta tersebut harus menyelesaikan misi mereka masing-masing"
🏡
Somi vs Chanu
"Oke, ini misi buat Somi" kata Yunhyeong memberikan selembar kertas pada Somi "ini misi buat Chanwoo"
Somi dan Chanwoo sudah memakai senter di kepalanya masing-masing. Keduanya berjalan beriringan menuju taman komplek yang ditutup oleh tirai besar.
"HUAAAAA" teriak Somi kencang saat keduanya baru saja membuka tirai yang menutupi taman dan langsung disambut oleh Rose yang didandani seperti kuntilanak, kepalanya terlihat miring dan menatap kosong kepada Somi dan Chanwoo.
Rose berjalan meninggalkan Chanwoo dan Somi yang tanpa keduanya sadari sedang berpelukan.
Hampir saja si ketua himpunan ChanSom jadian itu memekik gemas sama melihat keduanya berpelukan.
Somi langsung menjauh dari Chanwoo. Membuka kertas selembar dan membaca misi yang panitia berikan untuknya.
CARI BONEKA DI SEBELAH UTARA TAMAN DAN MINTA TANDA TANGAN NENG TITI
"Neng Titi siape?" gumam Somi, sedangkan Chanwoo sudah berjalan lebih dulu menuju pojok taman yang lainnya, entah mencari apa.
Rose yang bertugas sebagai hantu hanya duduk saja di ayunan taman dengan kepala menunduk membuat rambutnya terurai menutupi wajahnya yang sedang menahan tawa.
"HUAAAAA CHANUUUUU" teriak Somi tiba-tiba dan langsung berjongkok karena ketakutan.
"Woy napa lu? Woy.. Som" tanya Chanwoo berjalan menghampiri Somi yang sudah berjongkok, "Woy, ASTAGFIRULLAH" pekik Chanwoo saat menoleh kearah serodotan taman dan terdapat sosok tuyul bergigi kelinci.
"Bang Ibob anjeer... goblok astagaaa" rengek Somi yang masih berjongkok dengan tubuh gemetar.
HIIIHIHIHIHIHIIIIIII
"MAMIIIIIIH" pekik Somi saat mendengar suara tawa Rose yang sedari tadi hanya duduk di ayunan.
Chanwoo mengulurkan tangannya kepada Somi, mebantunya berdiri "Salah satu misi kita harus selesai kalo kita mau keluar dari taman ini," kata Chanwoo "Misi gue disuru nyari selendang hitam dan memamakikan kepada Neng Titi," lanjut Chanu membaca sekali lagi kertas yang merupakan misi untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAHA PERMAI✓
Fiksi Penggemar[KIMhcheees Series] Perumahan yang mayoritas penduduknya memiliki kewarasan dibawah rata-rata. Perumahan dengan tingkat polusi suara tertinggi Perumahan elit, dengan warga kampungan -Orang yang rumahnya bersebelaham dengan mu itu Bukan TETANGGA, mel...