"Dimana Haechan?" tanya Kim Lip begitu ia dan Chuu bertemu Lucas dan Mark di koridor. Mereka sedang mengikuti arus murid kelas 3 menuju kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam.
"Entahlah, katanya ada urusan sebentar" jawab Lucas, "Kau kemarin tidak ke Hogsmeade?" tanya Lucas kemudian.
"Aku kesana, aku bertemu kalian ko. Kau lupa apa bagaimana?" tanya Kim Lip, mengernyit aneh.
"Aku bertanya pada Chuu" tambah Lucas, tidak bisa menahan cengiran lebarnya begitu melihat Kim Lip bersemu merah karena malu.
"Aku kesana. Tapi aku tidak menemukan kalian. Kalian kemana?" tanya Chuu, membalas.
Lucas menaruh tasnya diatas meja begitu sampai di kelas. Begitu juga yang lain.
"Kami ke Honeydukes. Terus juga ke Scrivenshaft's Quill. Zonko juga. Tapi kami belum mengunjungi The Three Broomstick" jelas Lucas, diakhiri dengan wajah menyesal.
"Kita belum boleh kesana. Belum cukup umur" balas Chuu, kemudian langsung menaruh kepalanya diatas meja "Bangunkan aku kalau profesor sudah datang" katanya kemudian pada Kim Lip
Kim Lip mengangguk mengiyakan, dilanjutkan dengan merapikan buku-bukunya. Sekilas matanya mengawasi seorang Mark Lee sedang menulis sesuatu diatas perkamen. Kemudian melipatnya menjadi lebih kecil dan dimasukkan kedalam amplop.
"Surat untuk ibumu?" tanya Kim Lip, agak keras agar Mark tahu kalau Kim Lip bertanya padanya.
Akhir-akhir ini anak itu memang suka tidak fokus.
"Em bukan, hanya kenalan" jawab Mark, buru-buru memasukkan amplopnya tersebut kedalam tas.
Kim Lip menatapnya curiga. Namun ia diam.
Lalu, Jeon Heejin datang bersama sahabat setianya, Hyunjin. Keduanya menempati meja sebelah Mark. Menaruh tasnya kemudian Heejin menoleh.
Pada Kim Lip.
"Apa Chuu tidur?" tanyanya berbisik pada Kim Lip agar tidak mengganggu Chuu.
Kim Lip mengangguk pelan. Kemudian bertanya kenapa.
Heejin mengeluarkan buku 'Ramuan Tingkat Lanjut' yang Kim Lip tebak milik Chuu.
Heejin berjalan perlahan menuju meja Kim Lip.
"Aku mau mengembalikan ini, aku menungguinya didepan asrama Gryffindor semalam. Bodoh ya haha. Padahal kan aku tidak tahu kata kuncinya" kata Heejin bercerita, dengan cengiran tawa yang menghiasi wajahnya.
"Kau ke asrama?" tanya Mark, tiba-tiba nimbrung.
Heejin mengangguk, "Aku sudah menitip pesan pada anak perempuan Gryffindor untuk memanggil Chuu, tidak kenal siapa namanya, katanya Chuu tidak ada di asrama. Jadi aku kembali ke asramaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Book I : Love and Hate - NCT LOONA Hogwarts Series
FanfictionNow--Book I : Love and Hate [END] Book II : Light and Dark [END] Book III : Mortal or Immortal [END] Book IV : Ethereal [ONGOING] Banyak hal yang perlu Mark ketahui di Sekolah Sihir Hogwarts. Bukan hanya soal Quidditch. Tapi soal ... "Siapa Jeon H...