MCW '13

829 69 3
                                    

"Gw gabisa kalo gini trs... Jaemin semakin deket sma yura...Peluang gw buat deket sma jaemin akan semakin kecil... Gw emng cinta sma jaemin, tpi gw jga sayang sma yura sebagai partner sahabat... Tpi gw bukan ciri orang yang terlalu bodoh sma persahabatan smpe smpe gw harus lupain cinta gw... Ga... Gw ga gitu... "

Hanya kata kata itu yang terucap dari dalem hati gw... Semakin hari emng gw semakin munafik... Gw menikung sahabat gw sendiri... Gw juga memaksa jaemin untuk suka ama gw...

Pas gw lagi mikir gitu, gw ngeliat Taeyong dan jaehyun lagi jalan ke arah gw...

Ya tuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya tuhan... Masalah apalagi ini?

"khhmmm... "-Taeyong

Denger nada suara Taeyong kayak gitu aja gw udh takut...

" ke perpus sendiri aja? Ga bawa DOI atau SAHABAT gitu? "-jaehyun

Jaehyun ngegas bat pas bagian " Doi atau sahabat "

" hm.. Gw klo ke perpus emng suka sendiri aja... Kenapa emng? "-citra

"oh sendiri aja... Pantes sih.. Penikung kayak Lo ga pantes kalo punya temen"-Taeyong

Gila sih kata kata nya Taeyong pedes banget... Tpi gw harus tahan... Yang biasanya gw lawan mereka gw kali ini harus bener bener sabar...

"kalian mau ngapain? "-gw

Tanya gw ke arah jaehyun dan Taeyong... Dan mereka malah saling berhadap hadapan pas gw tanya

" so, cit... Lo tau kan semua bukti itu ada di tangan kita... Banyak banget juga lho copy an nya... Percuma Lo berusaha ngerebut bukti itu... Dan karna Lo bisa di manfaatin, gw mau kalo suatu saat gw dan Taeyong perlu bantuan lo ikutin ya apa mau kita... 'Tanpa harus ngelawan'
Itu point nya! Kalo lu bikin kita kesel sedikit aja nih... Habis Lo... Kalo Lo mau ttp jdi sahabat Yura dan nama Lo ga terlalu menjijikan di mata jaemin mending nurut nya aja deh "-jaehyun

" so, don't make us angry! Hanya ada 2 hal yang terjadi kalo Lo ngelawan ke kita! Pertama, Lo di tinggal sma yura. kedua, nama Lo akan begitu menjijikan di mata jaemin"-Taeyong

Gw hanya menatap Taeyong dan jaehyun... Gw tau, suatu hari nnti mereka akan menyuruh gw yang nggak nggak...
Sebenernya juga gw ga mau selalu kyk gini... Gw mau Yura tau semua nya... Tapi ya gimana lagi? Gw terlalu takut ngeliat muka kecewa nya Yura...

Skrng, gw hanya bisa iya iya in aja kemauan mereka...

"iyaa... Gw akan turutin apa mau Lo berdua.. Tpi tolong, gw ga bisa kalo di suruh yang aneh aneh"-gw

"apa kita harus ngasih spoiler dulu? Itu tergantung nnti! Udh mending lo meratapi dulu rasanya rahasia lu nnti terbongkar karna kita! Hahaha.. Udh ah cabut yu lee"-jaehyun

Jaehyun dan Taeyong pergi dari perpus.. Yang ada di otak dan dalem hati gw skrng tuh cuman perkataan "bener bener manusia iblis"

Gw mau marah, mau banget kasar ke mereka, mau banget ngomong kasar... Mau banget.... Cuman skrng gimana? Persahabatan dan nama gw yg skrng harus di utamain...
***

Cool Man //-Lee Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang