GILA sih... Pagi gini gw harus nungguin taksi.... Karna sopir gua lagi gabisa nganter karna alasan kurang enak badan... Tdi nya gw udh minta ke tante gw buat gw aja yang bawa mobil nya sendiri... Cuman tante tante pasti ngoceh "yura, itu ya menurut kamu suatu kebaikan? Itu? Ga ga ga... Ntr kalo kamu kecelakaan trs meninggal gimana sayang?"
Alah pedut tante gw mah nyumpahin aja kali itu mah... Yaudh mau gamau gw langsung buru buru keluar apartemen buat nunggu taksi.
"bang!!! Taksi bang!!! "
Gw melambai lambaikan tangan gw... Alhamdulillah... Nemu juga...
" ke international school 32 of Jakarta city Yaa "-gw
"iya..."
***
" berapa? "-gw
" 70 ribu kak "-supir taksi
BUJU BUSRAK!!! bangkrut Kan gua...
" makasih ya kak "-supir taksi
" iya sma sma... "-gw
Gw pun keluar dri taksi itu... Ashiap... Blom jga apa apa udh abis 70K aja...
Gw pun masuk ke gerbang sekolah... Udh jam 07.15
15 menit lagi bel bakal bunyi...Gw masuk ke kelas... Seperti biasa, sebelum ulangan semua anak anak pasti pada belajar dulu di kelas.. Kalo gw mah nggak kayak gitu... Kenapa? Ga akan ada yang masuk ke otak hehehe
Pas gw mau jalan ke arah bangku gw... Gw ngerasa kayak ada yang ngeliatin gua...
Dan bener aja, Citra ngeliatin gua... Gw liatin balik aja... Kita cuman Diem dieman doang.... Padahal dulu, kalo di inget inget gw sma dia selalu nge gibahin orang, tapi semenjak dia sma jaemin... Rasanya udh berbeda banget.
"why? "-gw
Tanya gw di depan dia...
Dan dia cuman Diem doang... Rek ngomong henteu sih?" why you look at me? "-Gw
Tanya gw sekali lagi supaya dia mau ngejawab...
" gw mau ngobrol ama Lo "-citra
Padahal gw baru masuk kelas njir.. Ini baru banget... Gw aja ngobrol sma dia deket pintu kelas... Ya masa gw keluar lagi?
" ikut gua "-citra
Citra tiba tiba aja narik tangan gw...
Gw duduk di koridor... Gw menatap mata citra dalam dalam..." gw kangen sma Lo yang dulu cit "
Kata kata itu gw ucapkan di dalam hati gw yang paling dalam... Pengen ngomong gitu depan dia, tapi... Gw rasa dia ga pantes mendapatkan kata kata istimewa itu dari gua.
" Lo masih suka sma jaemin? Gw tau gw salah... Percaya deh, selama gw suka sma jaemin pun, gw selalu mikirin cara nya supaya lu ga marah sma gw... Kalaupun lu tau rahasia itu, kita akan tetep bersahabat... Skrng, gw mau jujur sma Lo "-citra
Bibir gw bergetar pas mo jawab omongan dia... Bingung mo jawab apa... Tpi, kalo emng gw di kasih waktu buat tau semua seluk beluk itu semua.. Gw gamau sia sia in itu...
" jujur tentang? "-gw
" jaemin... "-citra
Yes!!! Paling Nggak gw bisa mendengar kan kejujuran langsung dari mulut citra...
" jaemin... Jaemin masih suka sama Lo... Dan gw sma jaemin ga ada hubungan apa apa selama ini "
Citra menundukan kepala nya depan gw... Kasian gw ngeliat nya kalo dia udh kayak gini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Man //-Lee Taeyong
Teen FictionYUK LAH DI FOLLOW DULU SEBELUM BACA HEHE 🥰 "Ubah pola pikir bodohmu itu! Terkadang, kau punya hati, tapi tidak dengan otak!"-lee taeyong "Lalu, bagaimana denganmu? Kau mempunyai otak, tetapi tidak dengan hati. "-yura Seorang lelaki bernama lee t...