Pas gw lagi ngasih buku nya ke Taeyong, taeyong malah ngajak gw ke kantin...
"taro aja buku nya di meja... Temenin gw ke kantin. "-Lee taeyong
Gw bingung... Ni anak ngajak gw ke kantin kenapa dah ... Tiba tiba bngt..
" hm.. Mo ngapain? "-gw
" ya makan lah... "-Taeyong
Haduh... Ini si Taeyong ngapain sih harus ngajakin gw ke kantin segala ... Bukan nya gimana gimana... Gw kan mau ketemu sma jaemin ... Klo dia ngajak gw ke kantin trs jaemin nya udh dateng kan sma aja....
Tpi gw takut Bat kalo nolak kemauan dia... Ntr kalo pas balik gw di cegat sma genk dia gimana? Astagfirullah... Blom siap mati aku..."oh oke deh.."-gw
Gw pun sma Taeyong jalan menuju kantin... Kebetulan juga gw kan blom makan tdi pagi... Yaudh gw sekalian sarapan aja... Guys... Pas gw mau jalan ke kantin... Ada aja yg ganggu... Biasa.. Cewek alay jablay lebay depan Taeyong teriak teriak ga jelas njir..
"Aaaaaaaaaaaa... !!! Taeyong jalan guys sma cewek!!!! OMEGAT!!!! Dia Siapa?! "
Tuh cewek bnr bnr bikin gw budek.... Ga cuman itu Guys .... Seketika semua orang yg lagi duduk di depan kelas pda melihat ke arah gw dan Taeyong.... Malu bambank... Bnr bnr kea habis di ciduk warga di semak semak rasanya...
" Lee... Gw malu .... Lu mah ngajakin gw ga lewat belakang aja "-gw
Taeyong melihat ke arah gw ...
" ya ngapain malu... Mereka kan suka sma gua.. Ya wajar gw cogan di sini... Beruntung Lo gw ajak makan"-Taeyong
BIASA SOMBONG DULU SI BAMBANK... IYA GW TAU GW CUMAN BAGAIKAN BUBUK MILO DOANG KALO DI BANDING BANDING SMA CEWE CANTIK DISINI MAH... IYA TAU ':)
"tpi gw malu Lee... "-gw
"yaudh jalan aja biasa... Jngn bnyk bacot "-Taeyong
Yaudh gw ikutin aja apa kata dia... Guys ... Ini gw jalan demi apapun di liatin sma kaum hawa ... Rasanya gw pen cepet cepet makan trs balik ke kelas...
Akhirnya gw udh nyampe kantin... Gw dan Lee memilih makan nasgor aja... Karna menurut kita nasgor udh ngeyangin banget ...
Taeyong pun mesen nasgor ke pelayan... Gua cuma duduk sambil mikirin "aduh jaemin udh ada di kelas blm ya?"
Tpi bodo amat lah... Lagian jaemin blm tentu mikirin gua... Sad bngt kan gw guys hidup nya ':))
"heh"-Taeyong
Anjir kaget gua sat... Dateng tiba tiba...
"kaget woi "-gw
" hahaha.. Suruh siapa kaget? "-Taeyong
YA EMNG GADA YG NYURUH SIH... KAGET MAH KAN KAGAK DI RENCANAIN BAMBANK...
Eh iya guys .... Berhubung gw inget sma perkataan Taeyong pas kemarin malem soal gw curiga apa nggak sma jaemin gw bener bener masih bingung bat...
Yaudh gw mending nanyain soal itu aja kali yak..."Lee.. Gw mau nanya "-gw
Taeyong masih asik sma Gadget nya... Dia ga sama sekali nengok ke arah gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Man //-Lee Taeyong
Teen FictionYUK LAH DI FOLLOW DULU SEBELUM BACA HEHE 🥰 "Ubah pola pikir bodohmu itu! Terkadang, kau punya hati, tapi tidak dengan otak!"-lee taeyong "Lalu, bagaimana denganmu? Kau mempunyai otak, tetapi tidak dengan hati. "-yura Seorang lelaki bernama lee t...