MCW -40-

632 57 1
                                    

❗❗❗❗HATI-HATI 3000 KATA. AWAS MUNTAH PUYENG BACANYA ❗❗❗❗

Hari terus berlalu... Kenyataan terus menunjukan Sisi kebenaran nya. Yura tetap menjalankan tugas nya sebagai sekretaris pribadi ceo central Asia group. Taeyong yang juga sibuk meeting kesana kemari untuk mencari para investor. Dan satu hal lagi, hubungan yang di jalin oleh yura juga taeyong membuat mereka agak menyisihkan jarak satu sama lain. Terlebih yura tahu bahwa ada banyak sekali berita tentang perencanaan pernikahan taeyong dengan desainer yaitu jung lisa. Membuat Ia sangat berhati hati dalam berpegian juga bekerja sama dengan lee taeyong. Teringat betapa kejam nya media yang bisa saja main fitnah bila mereka membuat kesimpulan tentang taeyong Dan sekretaris nya ada hubungan gelap.

"Permisi pak.. Nanti sore jam 5 bapak ada jadwal ketemu dengan pak yangyang. Apa kita membawa semua berkas nya?"

Taeyong mulai menaruh kacamata nya di atas meja. Gerakan jari jari nya di atas meja menunjukan bahwa Ia juga sedang berfikir tentang pertemuan itu. "Atur semua nya. Mulai dari restoran kesukaan pak yangyang. Juga menu favorite nya. Tidak usah membawa berkas apa apa. Cukup pakai laptop ku saja. Itu hanya sebatas pertemuan antar rekan kerja."

Yura mengangguk "baik pak.. Apa saya juga ikut? Saya takut menganggu Karna itu pertemuan dengan rekan kerja."

"Kau tetap bersama ku. Ia salah satu investor besar dalam pembangunan hotel yang ada di korea.. Nanti kalau memang dia mau membicarakan soal itu. Kau bisa jelaskan"

"Baik pak"

Yura merapikan semua berkas yang ada di atas meja. Kini, rasanya sangat berbeda.

Setelah meeting biasanya yura Dan taeyong akan duduk berdua di ruangan ini untuk membicarakan tujuan proyek. Yura yang akan pergi setiap hari minggu ke rumah taeyong untuk mengopi bersama.. Tak hanya itu, bahkan yura akan membeli makanan di kantin Dan akan makan berdua juga bila taeyong mengijinkan. Juga, taeyong tidak akan pernah mengijinkan yura untuk bertemu dengan win win. Ia akan membatasi pertemanan antara win win dengan nya. Tapi itu semua sudah tidak pernah terjadi lagi

Taeyong benar benar mencintai Lisa sangat tulus dari hatinya. Ia sangat menjaga perasaan Lisa sampai berubah seperti ini. Benar kata win win, Ia Dan taeyong akan menjalankan kehidupan normal seperti layaknya boss Dan sekretaris pada umum nya.

Saat di ruangan sendiri, yura masih memikirkan apakah benar boss nya itu akan menikah di usia yang masih terbilang muda? Bahkan Lisa jga masih sangat muda. Dan taeyong tidak pernah mengkonfirmasi tentang acara pernikahan antara Ia Dan lisa. Taeyong hanya diam lalu merubah sikapnya menjadi seperti ini.

Tak lama, suara dering dari hp yura Berbunyi. Tertanda "win win" Di telepon itu.

"Hallo.. Win win? Ada apa? Tumben sekali menelpon di jam kerja"

"Kau tidak bekerja?"

"Aku baru Saja selesai meeting. Kau bagaimana? Katanya kau akan ada pertemuan di jepang"

Win win melonggarkan dasi nya sedikit. Dan melanjutkan lagi obrolan nya "iya, aku akan pergi besok pagi. Sayang, bisakah malam ini bertemu ? Sudah sangat lama sekali kita tidak tatap muka"

Kalau di ingat ingat, memang benar yura Dan win win sudah sangat lama sekali tidak bertemu. Terakhir Ia bertemu, saat Ia ke kantor win win untuk membawakan buah buahan karna waktu itu win win sedang demam. Pekerjaan win win seperti tidak di jeda sama sekali.

"Ehmm.. Boleh.. Biar aku yang kerumah mu. Bagaimana? Kau diam saja dirumah"

"Okey.. Jam 8 malam ya sayang.. Jangan lupa, tolong kau pakai baju yang kemarin aku kirim ya. Aku tidak menyukai saat kau memakai sweater."

Cool Man //-Lee Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang