Si Kancil dan Cynthia Cyborg

160 7 2
                                    

Sekarang si kancil telah bisa berlari memutar dan meninggi sekaligus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang si kancil telah bisa berlari memutar dan meninggi sekaligus. Dia ingin pulang, tapi belum tahu koordinat tujuannya. Maka dari itu, dia akan melakukan percobaan terbang berputar dengan kecepatan maksimal dan membayangkan sebuah lokasi jauh, hijau dengan air yang melimpah.

Bersedia! Siap! Yak!

"😮, cepat sekali. Aku tidak merasakan perjalanan." Si kancil telah berpindah tempat tanpa harus mengerem atau apapun. Tahu-tahu dia sudah berada di lokasi yang berbeda.

Dia melihat sebuah patung hijau yang amat besar, patung seseorang dengan jubah dan bermahkota duri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia melihat sebuah patung hijau yang amat besar, patung seseorang dengan jubah dan bermahkota duri. Dia juga membawa obor. Di sekeliling patung itu air sungai. Itu bukan kampungnya. Si kancil menyusuri tepi sungai, suasana sepi,

"Gagal maning, Son." Si kancil kemudian berpindah lagi.

Kling! Si kancil tiba di sebuah taman. Seeorang yang tampak aneh sedang melakukan sesuatu. Dia berbentuk manusia tapi sebagian tubuhnya tampak terbuat dari metal. Kancil makin mendekat,

"Wow, robot!" si kancil terkagum-kagum.

Si manusia robot sudah lebih dahulu memperhatikan kehadiran si kancil. Dia merekam kedatangan kancil dengan mata robotnya yang sebelah kiri,

"Aku cyborg, manusia setengah robot. Namaku Cynthia."

Si kancil menjadi sigap ketika seseorang menyebut nama, "Aku Magy."

"Kamu adalah Tragulus Javanicus (kancil Jawa). Kamu adalah binatang yang hanya ada di pulau Jawa. Kamu juga aktif makan di malam hari. Makananmu adalah daun dan buah-buah manis." Isi Wikipedia sudah termuat di kepala Cynthia. "Aku melihatmu melakukan teleportasi, tapi tidak terdeteksi adanya chip di dalam otakmu. Bagaimana cara kamu melakukannya?"

"Apa? Teleportasi?"

"Kamu berpindah dari suatu tempat secara langsung, tanpa jarak, tanpa waktu. Itu namanya teleportasi."

"Hmm, sepertinya memang begitu. Aku tidak merasa bepergian, tapi bisa langsung pindah tempat." Mata si kancil memandangi kaki dan tangan robot Cynthia dan beralih ke mata Cynthia. "Apa yang terjadi pada tangan dan kakimu yang asli?"

Magy Si Kancil AjaibTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang