PROLOG
Park Chanyeol aka Loey Park
Park Chanyeol tidak peduli bagaimana stigma setiap orang memandang setiap jengkal tubuhnya sebagai manusia paling berbahaya di dunia. Mereka menganggap Loey Park iblis tampan berparas Ares berjiwa Hades. Dia dikirim dari neraka untuk meluluhlantakkan umat manusia.
Persetan, dibanding sebagai seorang Park Chanyeol, dia lebih menyukai hidup sebagai seorang Loey. Loey Park; Godfather Phoenix yang terhormat, brengsek sialan yang hidup atas nama harga diri dan pencitraan. Harta dan tahta-hidupnya hanya seputar dua opsi itu saja.
Nama Park Chanyeol terkubur ribuan meter di bawah bumi lima belas tahun silam ketika ayahnya mendorong sang ibu demi menginginkan Chanyeol dalam gendongan.
Nama Park Chanyeol tertinggal ratusan mil di belakang sana lima belas tahun silam bersamaan dengan tangisan bocah lima tahun dalam gendongan ibunya.
***
Park Yunho; ayah Chanyeol pemegang peran utama atas transformasi Park Chanyeol menjadi seorang Loey.
Egoism dan harga diri setinggi langit memaksa Yunho menjadikan sang putra sebagai boneka. Yang menjalankan semua perintahnya atau ibu dan adiknya akan mati. Ditangan Yunho; Chanyeol just is a doll.
Bahkan perintah mutlak menikahi gadis bangsawan harus Chanyeol jalankan.
Brisia Byun, nama itu akan Chanyeol gunakan untuk menghancurkan sang ayah. Seperti halnya Yunho mengendalikan dirinya atas nama ibu dan adiknya.
***
Byun Baekhyun aka Brisia Adeera Byun
Setiap wanita pantas mencemburui seorang Brisia Adeera Byun. Mereka menganggap Brisia gadis paling beruntung di dunia. Mereka bertanya-tanya, seperti apa kebaikan yang sudah Brisia perbuat di kehidupan sebelumnya hingga ia hidup dalam kesempurnaan tak bercela di masa sekarang.
Bukan hanya terlahir sebagai darah biru dan kecerdasan luar biasa. Pun sosok anggun itu melambungkan namanya sebagai Jaksa termuda di seluruh penjuru Eropa yang mampu menyelesaikan kasus berat dalam waktu singkat. Atau pahatan di paras ayu serupa Aprodithe yang patut membuat mereka iri.
Fakta bahwa; si cantik Byun mampu memikat Loey Park berhati Hades membuat ribuan gadis di luar sana tercengang. Bagaimana bisa ada manusia seberuntung Brisia?
Mereka hanya belum mengerti-
Menikahi seorang Loey merupakan beban tersendiri.
Mereka hanya belum mengerti-
Loey yang mereka puja tidak semanis di layar kaca.
Mereka hanya belum mengerti-
Hidup menyandang Park di depan namanya tidak semudah yang mereka pikirkan.
Ini jauh lebih berat dari Brisia mengemban nama baik keluarganya di setiap langkah.
Ia di tuntut menyamai kesempurnaan seorang Loey dimana lelaki itu menganggap dirinya sejati dan tidak akan mati.
Walau mulanya pernikahan ini bukan seperti yang Brisia inginkan. Alih-alih membalas budi Park Yunho; sahabat kedua orang tuanya yang penuh dedikasi bersedia membesarkan Brisia kecil beberapa tahun di Spanish dan memboyongnya ke Amerika untuk menempakan ilmu di Universitas Harvard.
Justru Brisia hidup dalam cinta sepihak. Terjebak dalam onyx yang dapat membunuhnya dalam sekejap. Ia terikat pada iblis tampan memikat.
Semua-hanya karena mereka belum mengerti. Menjadi Brisia Park tidak sesempurna yang mereka bayangkan.TBC
See u in chapter 1✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Señora
Fanfic[Exo pairing] Siapa Brisia pantas mencintai Loey Park? Keagungan pemuda itu mutlak berkibar angkuh pun diatas gelar kebangsawanan. Darah birunya tak berarti disini. Kecerdasan sebagai seorang jaksa bahkan kecantikan luar biasa tidak membuat Chanyeo...