1-La reunión

6.7K 471 41
                                    


CHAPTER 1

La reunión

(Pertemuan)

Pertemuan kita sederhana. Tidak ada cinta yang terlarut dalam kata. Tidak ada frasa dan bahasa yang menggambarkan perasaan kita berdua.

Tapi biarkan aku mengenalmu lebih jauh. Memasuki perasaanmu lebih daripada itu.

-Señora-

***

[Señora; madam, nyonya, nona dalam bahasa Spanyol.
Pelafalan; Senyora]

*Señora*

Di era milenium revolusi industri semakin berkembang pesat. Teknologi diharapkan dapat berperan penting dalam meningkatkan mutu kehidupan dan kesejahteraan masyarakat. Pada zaman globalisasi seperti ini, seluruh perusahaan di berbagai belahan dunia berlomba-lomba menghasilkan teknologi manufaktur tren otomatis dan pertukaran data yang mencakup sistem cyber-fisik, Internet of Things, Komputasi awan, dan Komputasi Kognitif.

Park Luminor, masuk dalam jajaran salah satunya. Sebuah perusahaan bergengsi bergerak di bidang transportasi disebut-sebut sebagai pabrikan mobil penguasa industri otomotif dunia. Bukan hanya anak cabang tersebar di seluruh penjuru Asia-Eropa serta lebih dari lima ratus ribu karyawannya di berbagai wilayah. Park Luminor mendapat julukan Rich Company karena merupakan pembayar pajak terbesar yang sangat berpengaruh terhadap devisa negara.

Tentu pencapaian sebesar itu mendapat sorotan lebih di mata khalayak. Media sering mengekspos termasuk kehidupan pribadi sang pendiri company. Yunho Park dan putranya Chanyeol Park mendapat perhatian banyak media masa sepekan terakhir bukan karena produk otomotif mereka. Pernikahan pewaris tunggal Park dengan putri bangsawan Barcelona menjadi alasan.

Onyx kelam berpredasi nyalang mendapati benda coklat berbentuk persegi tersuguh di hadapan; sebuah undangan pers dari berbagai stasiun tv nasional sampai internasional. Sudut bibir material basah Park muda menunjukkan ketidaksukaan, "Ku rasa menikahi gadis bangsawan itu sudah lebih dari cukup."

Di seberang, Park Yunho menyandarkan punggung di bahu sofa. Kedua jari jemari saling bertaut. Sombong, angkuh; ungkapan pas menunjukkan siapa Park Yunho sebenarnya. Bahu naik turun teratur dalam kadar 'baru mendapat penolakan'. "Kau adalah Park. Sebagai putra King of the Market sudah seharusnya tahu apa yang harus kau lakukan."

Dalam sisipan smirk Chanyeol berdecih. Dia diingatkan lagi. Siapa dirinya dan darimana asalnya. Park Yunho baru saja menekankan, bahwa sekali lagi, Park adalah hebat. Di hadapan dunia, dia adalah mutlak. Park Yunho; negeri diktatoris, Spanish melabelinya King of the Market -raja perekonomian Asia-Eropa. Pria borjuis berdarah kapitalis yang hidup mengatasnamakan harga diri setinggi langit. Sialnya, bajingan sombong itulah yang ditakdirkan Tuhan menjadi ayahnya.

Obsidian onyx yang turut tersenyum bersama bibir tebal terlampau kurang ajar memandang yang lebih tua. Tatapan itu, sebuah penghinaan bahwa Yunho tidak tahu seberapa hebat Chanyeol sesungguhnya. Sebagai pemimpin Phoenix; organisasi gelap di bidang persenjataan, pemasok narkoba, petani ladang ganja dengan penghasilan lebih dari US 20 million setiap bulan-masih bisakah Yunho menyombongkan hartanya yang tidak sebanding dengan sang putra?

Tapi Chanyeol belum sebrengsek itu mengumumkan pada dunia bahwa dialah pemimpin Phoenix yang agung. Meluluhlantakkan Yunho yang di kenal suci dan dicintai sejuta umat. Ini-hanya soal waktu.

SeñoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang