Special chapter pt 2 – The Highest Of Love
S E Ñ O R A
Mafia story | Exo pairing
...
-Park Family Mansion
Kegiatan panas keduanya berakhir setengah jam yang lalu. Brisia sudah tidur lebih dulu usai pillow talk, -tradisi mereka usai bercinta yang selalu keduanya sempatkan.
Chanyeol melirik jam di atas nakas menunjukkan pukul delapan malam. Dia punya banyak pekerjaan yang harus dikirim pada Sehun dan Suho malam ini dalam bentuk soft file.
Sebelum berlalu, Chanyeol merapatkan selimut yang membalut tubuh polos istrinya kemudian mencium kening wanita itu cukup lama.
Langkahnya terayun di nakas sudut kamar, sudah ada piyama tidur dan handuk yang Brisia siapkan untuk keduanya mandi setelah bercinta. Sebelah bibir Chanyeol terangkat karena orang yang menyiapkan kegiatan mandi mereka sudah tidur lebih dulu.
Maka Chanyeol hanya meraih handuk dan berlalu ke kamar mandi tanpa membangunkan Brisia. Lelaki itu keluar dua puluh menit setelahnya dengan penampilan shirtless dan celana kain panjang. Kemudian berjalan menuju ruang kerja sambil mengusap rambutnya yang masih basah dengan handuk.
Masuk pertengahan malam pekerjaannya tak kunjung rampung. Chanyeol menutup laptop sambil mengusap wajah menangkap jam dinding pukul 01.00 dini hari. Dia mengambil sebatang rokok lantas mengapit di belah bibir. Asap nikotin membubung tinggi untuk kemudian pecah di langit-langit ruangan.
Park Luminor baru melaunching-kan otomotif terbarunya yang mengharuskan Chanyeol selaku Presiden Direktur sering lembur. Ia cukup sibuk belakangan ini mengurus perusahaan, terkadang baru sampai rumah dini hari menyentuh pagi.
Seperti sekarang Chanyeol di kejar deadline karena Sehun maupun Suho tak henti menghubunginya dari pagi perihal berkas yang perlu di serahkan ke cabang. Sial, meskipun malam ini mereka take off menuju Spanyol tak memudarkan semangat bekerja dua pria tampan tersebut.
Pekerjaan Chanyeol menjadi sepuluh kali lipat lebih banyak karena pria Park tersebut akan mengambil cuti seminggu dari schedule nya yang seharusnya padat. Ini karena Chanyeol ingin menghabiskan waktu lebih banyak di hari ulang tahun Jesper.
Dua direktur cabang sudah mengeluh sejak pagi. Suho memerlukan berkas dari pusat untuk segera di proses, sementara Sehun di desak investor atas perjanjian kerjasama mereka yang harus di tandatangani Direktur pusat.
Ah—berbicara tentang mereka, mantan polisi tersebut bekerja sebagai Presiden Direktur di anak cabang P-Luminor di Amerika setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai polisi. Sementara Chanyeol mengurus kantor pusat di Spanyol dan Suho di kantor cabang Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Señora
Fanfiction[Exo pairing] Siapa Brisia pantas mencintai Loey Park? Keagungan pemuda itu mutlak berkibar angkuh pun diatas gelar kebangsawanan. Darah birunya tak berarti disini. Kecerdasan sebagai seorang jaksa bahkan kecantikan luar biasa tidak membuat Chanyeo...