7-Despacito

4.2K 415 43
                                    

(Mulai sekarang nama Yixing diganti Layna Adercy Zhang. Berlaku untuk pemeran GS lainnya)

*
*
*

SEÑORA sudah rilis thriller (klik video diatas). Hanya percobaan. Semoga bisa membuat yg lebih baik lagi berikutnya.

Atau bisa buka link https://www.instagram.com/p/B2Vxa8iALcO/?igshid=1pgqftmjued6j
(Thriller yg sama di instagram)

CHAPTER 7

Despacito

Pelan-pelan

Pun jika mencintaimu adalah salah dan sebongkah dosa. Maka aku bertaruh sumpah, kau neraka terindah yang mungkin ku jamah.

Karena faktanya aku percaya hukum alam yang mengatakan cinta itu buta.

Aku--salah satu korbannya.

*Señora*

Memang terkesan berlebihan. Chanyeol membeli penghangat ruangan paling mahal yang diimport langsung dari Jerman atau merombak ventilasi kamar Brisia supaya wanitanya mendapat sinar mentari cukup menghangatkan tubuh agar Hipotermia tak lagi kambuh. Padahal faktanya penyakit tersebut tidaklah seberbahaya itu karena Layna datang tepat 24 jam setelah Brisia terserang. Kecekatan tangannya sebagai sarjana kedokteran benar membuat kondisi gadis itu berangsur pulih.

Terhitung satu minggu dan Brisia sudah merasa baik-baik saja untuk sekedar berjalan-jalan mengelilingi rumah atau memulai pekerjaan seperti biasa. Namun Chanyeol dan ke-kerasannya-nya jelas melarang hal tersebut alih-alih menyuruh gadis itu berdiam diri dalam kamar sedang-demi Tuhan-punggungnya terasa remuk karena sepanjang hari diatas ranjang.

Nyaris pukul sepuluh siang terlihat sang surya perlahan menyongsong diatas kepala. Getaran ponsel disisi ranjang lebih dari 99+ pesan serta 300+ panggilan tak terjawab selama satu minggu penuh tidak remaja itu pedulikan. Kepalanya sudah berdenyut nyeri menetralisasi fakta siapa suaminya sebenarnya dan dia tidak ingin menambahi dengan mengangkat panggilan Willis.

Suara seorang wanita samar-samar terdengar dilantai bawah membawa Brisia turun menapak langkah. Di ruang tamu siluet wanita jangkung berpakaian serba hitam berambut merah membara sebatas pinggang tertangkap netra.

"Interpol menghentikan penyidikan prostitusi kita tanpa alasan, Sir." Dia membungkuk hormat kepada-Chanyeol seraya menyerahkan selembar map.

"Hai sayang.. kau datang?"

Barithone lain terdengar mengalihkan fokus dua orang disana. Jongin datang dengan tampang demikian tampan lengkap senyum menggoda. Dibalas wanita bersurai merah dengan putaran lensa.

"Hei kau mengabaikanku?" lagi Jongin berseru manja nyaris membuat Brisia gila mengingat sikap acuh pemuda itu di Lotto beberapa waktu lalu.

Si wanita enggan menjawab masih mengikuti fokus Chanyeol pada selembar map. Seiring langkah Jongin mendekat dan tatapan lapar jatuh tepat di dada sintal. Pemuda tan bersiul panjang sementara alis naik turun dibuat-buat. "Krystal-kau sexy hari ini."

Wanita bersurai merah -Krystal, nyaris melayangkan tamparan pada paras tampan dihadapan sebelum maniknya menangkap sosok lain diambang pintu membuat perempuan itu mengubah rencana.

Krystal Jung

Krystal Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SeñoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang