ㅡ✨03 회

6.2K 1K 272
                                    

[JAEHYUN'S MAID]

Owner
Hari ini Jung Jaehyun akan mengunjungi fanbase kita dan membalas pertanyaan yang masuk. Kuharap kalian para admin membantunya, aku sedang ada urusan di luar.

Junghee
Aku akan melakukan sidang skripsi hari ini owner-nim, bagaimana ini?

Apa yang lain bisa membantu?

Lix
Jam berapa? Oh tuhan, semoga sebelum jam 12 siang.

Setelah itu aku harus ke tempat les.

TY
Aku free hari ini, ngomong ngomong kenapa Jaehyun tiba-tiba ingin mengunjungi fanbase owner-nim?

Owner
Dia hanya ingin menyapa penggemar, sejak kemenangan kemarin banyak yang penasaran dengan asal usulnya kkk...

Kalau begitu hari ini kau yang menghandle semuanya Taeyong-ah,

Aku akan memantaumu sekali kali. Jangan bermain licik dibelakang kami 🙂

TY

Aigoo, baiklah baiklah.

Jangan salahkan aku jika Jaehyun menyukaiku wahai sunbaenim😆

Kalian terlalu sibuk untuknya kkk...

Junghee
Maka bersiaplah untuk mati 😚

Lix
Bersiaplah gantung diri ☺️

Owner
Bersiaplah dipecat menjadi fans Jung Jaehyun sebelum meninggalkan dunia ini 😘

Taeyong terkikik geli membaca pesan pesan dari admin juga owner dari fanbase Jaehyun. Hari ini ia benar benar ditimpa keberuntungan, guru fisika si pendongeng bayaran tak masuk dan sekolah tiba-tiba ditutup karena sebuah insiden pelecehan.

Kejam memang, tapi jujur saja Taeyong sangat malas menghabiskan waktu di sekolah. Ia hanya ingin terus menyatu dengan kasur di rumah sambil memainkan ponsel dan tentunya mengamati setiap aktivitas Jaehyun di Seoul sana.

Benar kata orang orang disekitarnya, semakin kau akan meninggalkan sekolah maka rasa lelah dan malas untuk belajar bisa datang kapan saja. Namun, saat lulus nanti meskipun kau menangis darah agar kembali belajar dikelas bersama teman teman, maka hal itu hanya sebuah ketidakmungkinan bahkan kemustahilan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang, Taeyong cepat cepat mengabari Jaehyun melalui pesan singkat memakai akun fanbasenya.

Jaehyun Fanclub
Selamat siang Jaehyun-ssi, kau bisa login ke akun fanbase sekarang. Terima Kasih.

Jaehyun tersenyum tipis saat menerima pesan dari akun fanbase yang dibuat oleh Doyoung, sahabatnya ketika SMA yang menjelma menjadi ketua dari perkumpulan fansnya.

Jaehyun
Baiklah, ngomong ngomong berapa admin yang akan membantuku memilih pertanyaan terbaik hari ini?

Jaehyun Fanclub
Hanya aku Jaehyun-ssi, admin lainnya sedang ada urusan.

Jaehyun
Baiklah tidak masalah, namamu siapa?

Jaehyun Fanclub
Aku Taeyong, Lee Taeyong. Nama adminku TY.

Distance | Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang