Pergi

3.9K 499 257
                                    

(ノ・ェ・)ノ















ヾ(〃^∇^)ノ♪











haiii, it's d!!!

btw yg kemarin doain gua terima kasih beb 😘💚, gua udh mulai sembuh meskipun masih meler 😌 yawlah melernya ingus itu 😌

tapi gua udh ok kok, kemarin pas update juga udh goksss 👌

jadi sanss aja

and kalian juga bakal ingusan baca chap ini 😂😂😂

JANGAN SIDERS SISTAH 😘💚

maafkeun typo 😭✌️

welcome to my world

enjoy reading

and start 😎😎😎

#hyrupmahkalemdude































TING TONG

Hyorin mengernyit mendengar suara bel rumahnya. Ia melirik jam di rumahnya sudah menunjukkan pukul sepuluh malam. Siapa yang bertamu malam-malam di rumahnya. Ia segera bangun dan meninggalkan kegiatan menjahit lalu berjalan ke pintu rumah dan membukanya.

"Kyun-ah!"

"Eomma, bogoshipeyo~~"

Changkyun langsung memeluk dan menciumi wajah ibunya sedangkan Hyorin terheran-heran dengan kedatangan mendadak anaknya.

"Wah! Kau membuat eomma terkejut!"












...

Sementara Daddynya alias Jooheon harus makan Jajangmyeon dengan alpha pemabuk. Jooheon menghela nafas sambil menyumpit dan memakannya rakus-rakus. Alpha pemabuk itu adalah Yoongi. Dia benar-benar mabuk dan menghabiskan satu botol minuman dengan kadar alkohol empat puluh persen.

Sekarang dia sudah membuka botol kedua.

"Yak! Kau tidak takut hatimu meleleh?" tanya Jooheon sambil menyingkirkan botol kedua ke sampingnya. Yoongi menunduk lalu mendongak dengan kepala bergoyang ke kanan ke kiri, matanya juga berputar lalu badannya jatuh ke belakang bersandar pada kursi.

Jooheon menghela nafas berat, "Kau sudah dapat jawaban dari lamaranmu?"

Yoongi tertegun dengan pertanyaan Jooheon, kepalanya menunduk lalu ia menggigiti cumi keringnya daripada menjawab pertanyaan Jooheon.

Jooheon berdecak lalu membuka pesan yang Yoongi kirimkan untuknya, tepatnya kemarin saat Yoongi meminta pendapat soal kalimat untuk melamar. Sedangkan Yoongi mengambil boto alkoholnya tadi dan meminumnya langsung dari botol.

"Pertama, apa kau bersedia menjadi mateku?"

Yoongi menunduk.

"Kedua, apa kau bersedia menikah denganku sungguh-sungguh?"

Yoongi menggeleng dan meminum alkoholnya lagi.

"Ketiga, apa kau mau matting denganku?"

Jooheon menatap Yoongi tapi alpha itu malah melempar cumi kering ke wajahnya. Salah apalagi Jooheon kali ini. Ia benar-benar tidak tahu masalah apa yang Yoongi hadapi hingga alpha ini mau minum alkohol sekuat itu.

"Kau pakai kalimat yang mana untuk melamar Jimin?" tanya Jooheon lagi tapi Yoongi malah menitihkan air matanya dengan kepala menunduk. Yoongi kembali menangis didepannya artinya Yoongi kembali gagal dalam hal yang sama.

My Teacher is My Contract Husband [YOONMIN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang