Brokoli Ijo memang nama kelurahan tempat mereka tinggal.
Brokoli Ijo diambil dari istilah yang diberikan untuk pemimpin yang menjabat di sini. Panggilan sehari-harinya Pak Bro. Ia benar-benar mencerminkan sebuah 'Brokoli Ijo'.
Karena menurut cerita, setiap lurah yang menjabat di lingkungan ini, pasti..
BROndong
KOcak
LIncah
Imut
dan JOmblo
BROKOLI IJO.
Satu kelurahan di tengah kota yang berisi enam perumahan dengan ciri khasnya masing-masing.
Bosque Heritage, perumahan kelas atas yang memiliki fasilitas lengkap dengan taman dan lapangan olahraga yang memadai.
Tiktok Square, kebalikannya, fasilitas minim, rumah sederhana, tapi tetap merupakan hunian yang nyaman bagi pemiliknya.
Sista Residence, perumahan baru yang kebanyakan diisi oleh para pengantin baru beserta keluarga kecilnya. Walaupun tak semua penghuninya sudah berkeluarga.
Ashiap Garden City, sebuah hunian ekskusif yang luas satu rumahnya bisa buat orang satu kelurahan nobar pertandingan bola, perumahan yang uang kas RT-nya unlimited.
Royal Sans Kuy, seperti namanya, sans kuy. Jadi, santai-santai aja kuy. Fasilitas, oke. Bukan kelas atas, tapi dibilang kelas bawah juga bukan. Ya, so so.
Graha Mantap Djiwa, sebenarnya biasa saja, perumahan normal pada umumnya, yang memiliki taman dengan bukit buatan yang menghadap langsung ke arah matahari terbenam. Sambil ngopi, sebat-sebat santai dan petikan gitar, menikmati hari senja, sungguh..manjiw!
Bersama dengan para pemuda pemudi, yang berkumpul menjadi satu dalam organisasi remaja masjid. Penguasa tertinggi yang memegang jabatan sebagai pengurus inti.
Let's go training at Sobat Gurun Village!
◂remaja masjid 3▸
KAMU SEDANG MEMBACA
remaja masjid 3― x1 ; izone ✔
Fanficmaaf, kita lagi puasa. | kpoplokal ©2020 syyouth- Parallel universe}