Tu

3.4K 366 6
                                    

Pas nyampe rumah gw rada aneh, kok di rumah ada mobil orang, Yaudah gw masuk rumah aja.

"Samlekoomm" gw rada teriak.

Eh bentar, itu kok ada pak minhee? perasaan gw gaada masalah ama tu orang dah.

"Salam yg bener dek, yaudah skrg kmu gnti baju dulu gih terus kesini lagi, ada yang mau kita omongin" oke gw curiga ama emak. Perasaan gw juga gaenak njir:(

Gw langsung ke kamar kan tuh ganti baju yg simpel pake banget, beresin kamar bentar, dandan dikit biar rada cantik gitu. Abis itu gw langsung ke ruang tamu.

Di ruang tamu gw duduk ditengah tengah papa sama mama, hadep hadepan sama pak minhee, btw gw bru sadar klo pak minhee diliat dr deket gini ganteng njir:v

"Yaudah, ehmm Jeni? kenalin saya Suho papanya minhee, dan ini Irene istri saya" gw langsung senyum tuh ya.
"Yaudah kita langsung aja, emm jeni, kamu kan anak papa satu satunya yang cewe" oke perasaan gw mulai gaenak gaiiss
"Terus kamu juga sekarang kan udh mulai dewasa, jadi papa mau kamu nikah sama Minhee tanpa ada penolakan. Ini udh janji papa sama om suho dari dulu kita sahabatan ya"

OKE GAIS PERKATAAN GW BENER:)

<><><><><><><><><><><><>

Disekolah gw bener bener sering bengong, bahkan istirahat aja gw minta tolong beliin ke si dongpyo.

Dan sekarang jam pelajaran terakhir, yaitu pelajaran Pak Minhee, plis deh ya gara gara papa gw yg janjiin ke om suho kalo papa punya anak cewe bakalan dijodohin ama pak minhee. Dan itu berdampak ke gw:)

Gakerasa bel pulang udh bunyi aja, semua murid udh keluar kelas dan disini tinggal gw ama pak minhee.

"Jen" bru aja mau keluar, tangan gw ditahan ama pak minhee.
"Iya pak?" so polos aja gw
"Pulang bareng saya, mulai sekarang kita serumah, dan barang barang kamu udh dipindahkan" bentar, serumah? berdua? sama pk minhee? MODAR GW.
"Tapi kan kita belum nikah pak"
"Nikahnya dipercepat, jadi minggu depan" gw bengong lg kan tuh. Akhirnya gw nurut aja pulang berdua ama pak minhee.

Pas nyampe rumah, gw rada kaget dong, ni rumah gede tambah bagus cuma buat gw ama pak minhee doang? oke inget pak minhee holkay gais.
Gw masuk rumah dan gw merasakan hawa hawa gaenak.

"Kita tidur satu kamar ya, soalnya kamar cuma satu, tenang saya tau batasan kok" Dih goblok pantesan gw merasakan hawa ketidak enakkan di dalem ni rumah:)

rumah segede gini cuma ada kamar 1 doang:)












Lanjut tydackkk??
Garing yegak:(

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang