Por (Zakyah - Yohan)

3K 268 0
                                    

Oke gaiss, gw belum kenalin diri kan? gw Zakyah pacarnya Yohan, udh ampir 5 tahun kita pacaran, langgeng kan? berterimakasihlah pada Jeni.

Hari ini kelas gw lg olahraga, dan gw kebagian absen terakhir:)

Sambil nunggu nama gw dipanggil, gw duduk kan di pinggiran lapangan, kebetulan kelas si Yohan tuh yang pling deket sama lapangan, kelas dia juga jamkos.

"Ayangkuu~~" Bulu kuduk gw berdiri gais:) pas nengok ternyata beb tercintaku.
"Ihh jan manggil gitu kalo disini, tar fans kmu pada labrak akuu" sok imut bat gw
"Nggak kok sayangkuu kan ada aku tar yang jagain kamu" hatikuu
"Huwee makin cintaa" kite ngobrol berdua kan tuh.

"WOI ITU YANG PACARAN, ZAKYAH WOI GILIRAN ELU BEGO" Si Jeni teriak gais, malu maluin aje ah.

elu zak bukan gw, pacaran ditempat umum~jeni

<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

Sepulang sekolah seperti byasaa gw pulang bareng Yohan, dia ngajak gw buag makan dulu di warteg Pak Idim, jan salah gais harga murah rasanya beuhh enak pisan.

Pas kita makan gak ada yg ngomong sama sekali, iyalah kan makan:(
dan di saat kek gini kitatuh suka ngerasa canggung ama dia.

"Ehmm Zak, kamu pernah ngerasa bosen ama aku gak?" lah aa yohan napa nanya kek gini?
"Enggak, knpa emang?" yohan kek yg rada tenang gtu
"Maapin aku ya, kamu harus nunggu 2 tahun lagi, baru kita tunangan" dasar kutu anoa gw kira mau ngajak putus ah tll
"Heh kutil badak, kan kita sekolah emang 2 tahun lagi begoo yamasa kita tunangan sekarang nikah besok? kan harus ada proses biar tar kita jadi keluarga yang bisa berguna bagi emak bapak" anjai bahasa gw
"Heleh so bijak kamu yang, yaudah kalo gitu kita nabung aja buat nanti masa depan kita" dan gw bales ngangguk doang.

kebetulan makan kita udh abis tambah udah sore juga, kita memutuskan buat pulang, soalnya takut disangka yang enggak enggak sama orang. Alhamdulillahnya Yohan nganterin gw dengan selamat sentosa.












lnjut jgn?

garing yakan?:(

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang